Saling Sindir, Donald Trump Sebut Orang Terkaya Saudi Bebal

Reporter : Syahid Latif
Senin, 14 Desember 2015 12:44
Saling Sindir, Donald Trump Sebut Orang Terkaya Saudi Bebal
Sebelumnya, Alwaleed menyebut aksi Donald Trump memalukan Partai Republik dan warga AS.

Dream - Perseteruan Kandidat Calon Presiden AS Donald Trump dan miliarder Arab Saudi Pangeral Alwaleed bin Talal semakin memanas. Kedua hartawan ini berbalas sindiran lewat akun Twitter.

Pangeran Alwaleed belum lama ini menyebut kandidat Capres AS dari Partai Republik ini telah memalukan warga AS. Pemicunya Trump mengeluarkan wacana melarang imigran muslim masuk negara Paman Sam tersebut.

Tak terima dengan umpatan tersebut, Trump balik menyerang. Lewat akun Twitternya, Trump bahkan mengumpat kepada Alwaleed.

" Pangeran bebal AlWaleed Talal ingin menguasai politik AS dengan uang orangtuanya. Tak bisa lagi terjadi ketika saya terpilih," kata Trump dikutip Dream dari laman news.yahoo.com, Senin, 14 Desember 2015.

Alwaleed memang memiliki banyak investasi di negeri AS. Dia menjadi pemilik saham dari perusahaan raksasa AS seperti Twitter, Citi Group, hingga Coca Cola. Alwaleed sendiri saat ini menjabat sebagai Chairman dari perusahaan investasi besar asal Saudi, Kingdom Holding.

Sebelumnya, Alwalees lewat akun Twitternya menyerang Trump yang dianggap telah memalukan Partai Republik dan rakyat Amerika.

" Batalkan rencana pencalonan sebagai Presiden AS karena Anda takkan pernah menang." (Ism) 

 

Beri Komentar