Ada yang Menyeramkan di Kamar Hotel Kota Hantu Ini

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 14 Desember 2015 08:30
Ada yang Menyeramkan di Kamar Hotel Kota Hantu Ini
Seorang traveler terkejut saat melihat sesuatu di dinding kamar hotel. Bikin bulu kuduk merinding.

Dream - Suasana seram yang diperlihatkan sebuah hotel yang sudah tidak dipakai lagi, membuat takut pengguna situs media sosial Reddit.

Foto hotel tanpa pagar di pinggir jalan bebas hambatan di kota hantu Amboy, California tersebut diambil oleh pengguna Reddit srslytho saat sore hari.

Sepintas, hotel ini sudah terlihat seram. Banyak jendela pecah dan pintu hilang. Tapi yang paling seram adalah percikan darah yang terlihat sangat jelas dioleskan di dinding.

Suasana itu mengingatkan kita pada hotel-hotel yang biasa digunakan dalam film horor.

" Aku mengambil foto hotel tua di kota hantu Amboy, California. Kemudian aku melihat satu ruangan seperti memiliki percikan darah di dinding," ujar srslytho.

Foto itu mengundang berbagai komentar yang beragam. Ada yang mengatakan tempat itu memiliki cerita yang menyeramkan sekali. Tetap ada juga yang meragukan bahwa itu adalah darah.

" Jika itu darah, tanda tersebut terlalu gelap atau terlalu merah. Itu mungkin sup tomat atau darah palsu yang digunakan oleh artis atau pembuat film," kata seorang pengguna Reddit.

Kota Amboy terletak di gurun Mojave dan jalan bebas hambatan Route 66 yang membelah kota itu telah lama ditinggalkan sejak awal tahun 70-an, ketika Interstate 40 dibangun. Tak heran jika Amboy banyak disebut sebagai kota Hantu.

Beberapa film horor pernah mengambil Kota Amboy sebagai lokasi syuting. Termasuk Film Hitcher tahun 1998, Beneath The Dark tahun 2010 dan Live Evil tahun 2009.

Kota tersebut juga pernah dipakai untuk syuting video musik Enrique Iglesias yang berjudul Hero.

(Ism, Sumber: Metro.co.uk)

Beri Komentar