Jenguk Ustaz Arifin Ilham, Wajah Yusuf Mansur Dielus-elus

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 8 Januari 2019 17:02
Jenguk Ustaz Arifin Ilham, Wajah Yusuf Mansur Dielus-elus
Ini pengakuan Yusuf Mansyur setelah menjenguk Ustaz Arifin Ilham.

Dream - Ustaz Yusuf Mansur menjenguk ustaz Arifin Ilham yang sednang dalam proses pemulihan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, Yusuf Mansur mengaku sempat dijabat tangan dengan erat oleh ayah dari Muhammad Alvin Faiz.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Quran ini baru mendapat kesempatan menjenguk usai sholat dzuhur. Saat tiba di ruangan, Ustaz Arifin Ilham langsung menyambut dan membalas jabatan tangan Yusuf Mansur.

" Langsung saya pegang tangannya dan beliau langsung balas pegang sangat kencang. Sangat kuat," kata Ustadz Yusuf Mansyur saat dihubungi, Selasa, 8 Januari 2019.

ARIFIN ILHAM© ARIFIN ILHAM

Melihat reaksi balasan tersebut, Yusuf Mansur mengira kondisi kesehatan Arifin Ilham sudah mulai membaik.

" Itu tanda beliau tidak lemah. Terus ustaz Arifin ikut baca apa yang saya baca bahkan mendoakan saya. Dia elus-elus muka saya wajah saya," katanya.

Selama menjenguk, Yusuf Mansur mengatakan jika Ustaz Arifin Ilham masih sering melontarkan candaan dengannya. Dari pengamatannya tersebut, dia mendoakan agar Arifin Ilham bisa dipanjangkan umurnya dan lekas diberi kesembuhan.

" Beliau juga masih ngajak bercanda tanda insyaallah lah panjang umur dan ada harapan sangat sehat insyaallah," tuturnya.(Sah)

1 dari 2 halaman

Unggahan Putra Arifin Ilham: Senyum Abi, Kebahagiaan Kami

Dream - Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz menuliskan curhatan tentang sang ayah yang sedang sakit di akun instagramnya. Dalam curhatannya, Alvin menyertakan satu foto keluarga yang terdiri dari sang ayah, ibunda Wahyuniati Al-Waly dan sang adik, Muhammad Amer Azzikra.

Mereka berempat kompak berpose ke arah kamera. Dalam foto itu, Arifin Ilham terihat pucat tapi tetap tersenyum ke arah kamera. Alvin mengatakan senyuman sang ayah menjadi kebahagiaan bagi keluarganya.

"  Senyuman dan tawa Abi, menjadi kebahagiaan tersendiri untuk kami semua Abi @kh_m_arifin_ilham," tulis Alvin dikutip Dream, Selasa 8 Januari 2019.

unggahan alvin© unggahan alvin

Unggahan suami dari Larissa Chou ini pun langsung menjadi perhatian warganet. Mereka langsung mendoakan Ustaz Arifin Ilham agar sepat sembuh dan diangkat penyakitnya.

"  Semoga ustad segera sehat,"  tulis akun @arietadwiana.

" Syafakallah ustadz semoga Allah angkat penyakitnya dan dapat kembali membimbing kita semua,"  kata akun @azzahrarss.

" Semoga @kh_m_arifin_ilham lekas dberikan kesembuhan...aamiin ya robbal alamin,"  tulis akun @bunda_rey88.

2 dari 2 halaman

Dijenguk Anies Baswedan, Alvin Mohon Doa Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham

Dream Muhammad Alvin Faiz, putra ustaz Arifin Ilham mengunggah foto saat Gubernur Jakarta Anies Baswedan menjenguk ayahnya yang sedang mendapat perawatan di sebuah rumah sakit.

Anies yang berfoto dengan Alvin tampak mengenakan pakaian batik dan merangkul Arifin Ilham yang berada di antara keduanya.

Dalam unggahan foto yang dibuat Alvin, suami Larissa Chou ini meminta doa untuk kesembuhan sang ayah yang sedang terserang penyakit kelenjar getah bening.

"  Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehatwalafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin.Mohon doanya ya teman-teman," tulis Alvin, dikutip Dream, Senin 7 Januari 2019.

Mendapatkan pesan dri Alvin, warganet langsung mendoakan ustaz Arifin Ilham cepat sembuh dan kembali berdakwah.

unggahan alvin© unggahan alvin

"  semoga cepat sembuh ustazd arifin ilham,amin,"  tulis akun @husni5582.

" Aamiin... semoga ustadz Arifin segera di berikan kesembuhan oleh ALLAH SWT," kata akun @lin_azza.

" Semoga Allah angkat penyakitnya dan di beri kesembuhan,"  tulis akun@aah_barokah.

Beri Komentar