Astaga! Wanita Ini Bawa Isi Perut Suaminya Dalam Koper

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 27 September 2016 06:42
Astaga! Wanita Ini Bawa Isi Perut Suaminya Dalam Koper
Petugas bea cukai terkejut saat menemukan ada bagian tubuh manusia di koper wanita tersebut.

Dream - Seorang wanita asal Maroko ditahan otoritas Bandara Graz, Austria. Perempuan itu kedapatan membawa koper bagian dalam perut manusia, yang ternyata milik suaminya.

Petugas bea cukai terkejut saat menemukan ada bagian tubuh manusia di koper wanita tersebut. Kepada petugas, wanita itu mengaku koper yang dibawa berisi isi perut suaminya.

Isi perut itu telah dibungkus sangat rapi dan ditempatkan di dua kotak. Wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengatakan dia ingin membawa isi perut tersebut ke ahli toksikologi di Austria.

1 dari 2 halaman

Isi Perut Akan Dibawa ke...

Sang suami telah meninggal beberapa hari sebelumnya secara mendadak. Wanita itu curiga sang suami meninggal karena telah diracun.

Menurut laporan harian Kleine Zeitung, wanita ini ingin memastikan penyebab kematian suaminya dari hasil analisis ahli toksikologi.

Kantor berita APA melaporkan, penangkapan ini dibenarkan oleh Kementerian Keuangan yang membawahi badan bea cukai Austria. Polisi mengatakan, mereka diminta untuk tidak mengintervensi.

Sumber: Gulfnews.com

2 dari 2 halaman

Dimarahi Suami karena Sibuk Main Facebook, Istri Bunuh Diri

Dream - Seorang wanita India berusia 20 tahun bunuh diri dengan cara gantung diri karena tidak tahan dimarahi oleh suaminya. Wanita itu dimarahi suaminya karena terlalu banyak menghabiskan waktu di media sosial.

Dilansir Times of India, Sabtu 17 Oktober 2015, suaminya marah dan merampas ponsel wanita itu yang terlalu sibuk bermain WhatsApp dan Facebook.

Setelah dimarahi suaminya, wanita itu dilaporkan mengambil ponsel lain dan menghubungi saudaranya. Dia menceritakan segala yang telah terjadi hari itu. Dia kemudian mengunci dirinya di kamar dan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Pada saat itu suaminya berhasil membuka paksa pintu kamar. Namun dia terlambat dan tidak bisa menyelamatkan nyawa istrinya.

Wanita itu segera dibawa ke rumah sakit terdekat tapi dokter menyatakan dia telah meninggal dunia.

Menyesal atas kematian istrinya, suami wanita itu mencoba untuk bunuh diri dengan melompat dari teras rumah, tapi berhasil dicegah oleh kerabatnya.

Beri Komentar