`Pemburu Undian` Ini Menang 50 Liburan dan VW Beetle

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 30 Oktober 2014 12:12
`Pemburu Undian` Ini Menang 50 Liburan dan VW Beetle
Ia berhenti bekerja sebagai desainer grafis dan lebih memilih menggantungkan hidupnya pada undian berhadiah.

Dream - Diana Coke, warga Brighton, Inggris berhenti bekerja sebagai desainer grafis. Dia kini memilih menggantungkan hidupnya dari undian berhadiah.

Diana begitu ketagihan pada undian dan telah memenangkan hadiah senilai 250 ribu pounds (jika hadiah itu dijadikan uang) hingga saat ini.

Dalam seminggu, wanita berusia 40 tahun ini bisa ikut 400 undian dan memenangkan berbagai hadiah. Mulai dari televisi hingga liburan yang jika diuangkan sedikitnya bernilai 15 ribu pounds.

Selama 'bekerja' sebagai pemburu hadiah, Diana telah memenangkan 50 liburan, termasuk ke Brasil, Spanyol dan Jepang bersama suaminya, Rob, 42 tahun.

" Aku bisa membiayai hidupku melalui undian. Ini sungguh menakjubkan," katanya.

Hadiah pertama yang diterima Diana adalah sebuah perjalanan ke Islandia pada tahun 1997. " Itu sebuah perjalanan wisata yang sangat fantastis dan menjadi kemenangan besar pertamaku. Sejak itu aku mulai kecanduan ikut undian berhadiah."

" Aku kemudian segera belajar tips dan trik untuk menang. Termasuk cara mendapat informasi soal undian dan bagaimana mengikutinya."

" Pokoknya, ikuti undian yang membutuhkan waktu dan usaha karena biasanya orang kurang tertarik mengikutinya."

Diana bisa menghabiskan dua jam sehari untuk ikut undian. Mulai dari yang simpel seperti berbagi link di media sosial, hingga yang butuh waktu khusus seperti membuat foto menarik atau menulis pengalaman dan tips di blog.

Untuk mendapatkan informasi undian, Diana mengandalkan internet, iklan di ponsel, atau koran dan majalah.

Beberapa tahun terakhir, Diana berhasil mendapat berbagai macam barang elektronik dari undian yang diikutinya. Dalam satu tahun ini saja, Diana sudah mendapat lima iPods, dua Xbox, dua komputer dan tiga kamera digital.

Hadiah terbesar yang pernah didapat Diana adalah sebuah mobil VW Beetle seharga 13 ribu pounds. Dia juga pernah mendapat hadiah berupa wisata ke berbagai negara seperti Islandia, Jepang, Paris, Antiga dan Spanyol.

Diana malah pernah dapat hadiah uang tunai 7.500 pounds yang digunakannya untuk membiayai pernikahannya.

" Undian yang paling aku senangi adalah yang melibatkan anggota keluarga juga. Dengan begitu, ada peluang untuk memenangkannya."

" Ini adalah pekerjaan yang paling menyenangkan dan aku benar-benar ketagihan. Setiap kali menang aku merasa fantastis dan beberapa hadiah yang aku dapat bisa merubah kehidupanku."

(Ism, Sumber: Daily Mail)

Beri Komentar