Sensasi Baru Minuman Boba yang Menggiurkan

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 17 Oktober 2019 07:36
Sensasi Baru Minuman Boba yang Menggiurkan
Apakah kamu sudah menyicipinya?

Dream - Gulu Gulu, minuman boba beraneka rasa, menghadirkan outlet Gulu Gulu Star dengan tempat lebih besar dan variatif menu.

Sahabat Dream bisa coba menu terbarunya yaitu Premium Series. Di minuman ini kamu dapat merasakan sensasi gabungan Gulu Red Bobba dengan Double Roasted Caramelized Pandan Brown Sugar serta campuran susu agar lebih creamy.

“ Melalui outlet Gulu Gulu Star, kami ingin meningkatkan level konsep outlet yang lebih nyaman dan berkelas,” kata Donny Pramono Ie, CEO & Founder Sour Sally Group, di acara media gathering Gulu Gulu Star, Grogol, Jakarta Barat, Rabu, 16 Oktober 2019.

 Gulu Gulu Star

Foto: Donny Pramono/Dream.co.id-Alfi Salima

1 dari 4 halaman

Ada apa saja sih?

Pada varian premium series ada empat rasa yang ditawarkan, yaitu Hongkong Style Hou Pang, Hongkong Style Qiu Qiu, Hongkong Style Mei Tea dan Hongkong Style Cocuri.

 Gulu Gulu Star

Foto; Instagram.com/guluguluid

Untuk keempat rasa tersebut dijual dengan harga Rp40 ribu dalam ukuran Large.

2 dari 4 halaman

Ada menu Es Krim Booba (Booba Soft Cream) bisa kamu peroleh dengan harga Rp20 ribu.

Tak ketinggalan, kali ini Gulu Gulu Star mencoba tawarkan aneka pastry dengan nama Gulu Cro dan Gulu Cheese Role mulai dari Rp15 ribu/pcs.

 Gulu Gulu Star

Foto: Gulu Gulu Star/Dream.co.id-Alfi Salima

Telah dibuka sejak 30 September 2019 kemarin di Central Park, Donny mengatakan outlet Gulu Gulu yang memiliki space minimal 22 meter, dapat di-upgrade menjadi outlet Gulu Gulu Star.

Sahabat Dream ingin coba menu Gulu Gulu Star terbaru?

(Sah, Laporan: Alfi Salima Puteri)

 

3 dari 4 halaman

Aturan Aman Mengonsumsi Minuman Boba

Dream - Minuman boba memang begitu menggoda. Racikan sirup, gula apalagi toppingnya sangat menggugah selera. Bagi Sahabat Dream penggila boba, penting untuk mengonsumsinya secara bijak, tak berlebihan.

Hal ini mengingat ada beberapa kasus masalah pencernaan karena boba drink. Pastikan untuk meminumnya dalam porsi yang cukup dan tidak setiap hari.

" Bukan berarti gue punya brand boba dan akan bilang boba itu bagus. Enggak, boba itu tetap bahaya kalau diminum terlalu banyak. Plus, orang punya pencernaan berbeda-beda," kata Andrew Mailuhu, Marketing Director VAV, dalam acara Pekan Boba PergiKuliner beberapa waktu lalu.

 

 

4 dari 4 halaman

Ia tidak menyarankan untuk mengonsumsi boba ketika pencernaan sedang bermasalah. Tekstur boba yang kenyal bisa menyebabkan makanan tersebut mudah menyebabkan masalah pencernaan.

" Boba itu kan begitu dicerna, nggak cepat. Jadi kalau bisa konsumsinya jangan terlalu banyak dan jangan waktu punya masalah pencernaan" .

Boba juga biasanya langsung disedot dan ditelan. Padahal sebaiknya boba dikunyah lebih dulu hingga mudah dicerna.

" Sebenarnya, semua makanan disarankan untuk dikunyah 21 kali. Tapi kalau boba dikunyah terlalu lama jadi hambar, susah juga. Tapi bagusnya segitu," pungkasnya.

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik