Pacari Tata, Mantan Istri Tommy, Aktor AS Peluk Islam?

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 3 Mei 2016 18:02
Pacari Tata, Mantan Istri Tommy, Aktor AS Peluk Islam?
Aktor asal Maerika, Bobby Tonelli mengatakan sejak bertemu dengan Tata, ia mulai mengenal dan belajar agama Islam.

Dream - Mantan istri Tommy Seeharto, Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang akrab disapa Tata sepertinya telah menemukan tambatan hatinya. Kabar ini pun belakangan ini menjadi sorotan netizen.

Kedekatan Tata dengan aktor asal Amerika Serikat yang diketahui bernama Bobby Tonelli sebetulnya sudah merebak di luar Indonesia sejak 2014.

Saat itu Bobby masih merahasiakan nama Tata, ia hanya menyebutkan pujaan hatinya itu seorang muslim asal Indonesia. Kini momen kebersamaan mereka sudah tidak ditutupi lagi, pria pemilik nama Robert Tonelli Jr itu kerap mengunggah foto Tata di akun instagram miliknya.

Pria kelahiran 25 Oktober 1975 ini pun mengatakan sejak bertemu dengan Tata, ia mulai mengenal dan belajar agama Islam. Dikutip Singaporeseen.stomp, Selasa 3 Mei 2016 Tonelli pernah merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga Tata di Jakarta.

Bahkan Tonelli juga belajar sholat subuh dengan keluarga Tata selama tinggal di Indonesia. Toneli juga mengaku sering bertukar pikiran tentang Islam. Saat kembali ke tempat tinggalnya di Singapura, Tonelli terus belajar memahami Islam.

Hal yang paling sering dibahas Tonelli yakni kewajiban muslim sholat lima waktu. Selama mempelajari Islam, Tonelli mengaku merasakan kedamaian dan menenangkan hatinya.

Setelah belajar sholat, Tonelli pun mencoba berpuasa selama Ramadan di awal kedekatannya dengan Tata. Tonelli juga berusaha mengenal kebudayaan Indonesia, dan ia pun mencoba berbahasa Indonesia saat berada di lingkungan Tata.

" Ketika saya pertama kali bertemu mereka, saya menyapa mereka dalam Bahasa Indonesia karena saya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa saya menghormati budaya mereka," kata Tonelli.

Bagi Tonelli, Tata merupakan wanita yang luar biasa dan ia mengaku bergitu beruntung mendapatkannya. " Dia seorang gadis cantik yang sangat manis," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Model Cantik Setelah Masuk Islam

Dream - Model internasional kelahiran Oklahoma, Aliza Kim, membuat pengakuan setelah memeluk Islam. Blasteran Amerika Serikat dan Thailand ini mengaku sangat bahagia setelah menjadi mualaf pada 2011.

“ Setelah masuk Islam, saya tinggalkan semua kehidupan masa lampau untuk taat pada Allah,” kata Aliza Kim, sebagaimana dikutip Dream dari laman Siakap Keli, Senin 2 Mei 2016.

Aliza ingin menjadi Muslimah seutuhnya. Sehingga dia tak menyesal sedikit pun meninggalkan dunia glamour yang telah melambungkan namanya. “ Saya tidak menyesal meninggalkan dunia peran,” tutur dia.

“ Saya tinggalkan arak kerana mabuk pun sudah tidak berguna lagi,” tambah lulusan Universitas Colorado ini.

Menurut dia, seluruh keluarga menghormati keputusannya masuk Islam. Bahkan, mereka mmberikan dukungan. “ Keluarga mendukung penuh dan bersikap positif.”

Dia mengaku, keputusan menjadi mualaf itu karena terinspirasi oleh dua ulama kondang dunia yang mengajarkan kesederhanaan dalam Islam.

“ Saya kagum pada Mufti Menk dan Sheikh Omar Suleiman kerana konsep keprihatinan Islam terhadap masyarakat,” kata perempuan 27 tahun ini.

Aliza Kim merupakan model internasional dengan berbagai prestasi. Dia tercatat membintangi berbagai produk terkemuka. (Ism)

2 dari 2 halaman

Artis Penyanyi Soundtrack Frozen Dikabarkan Masuk Islam

Dream - Artis Malaysia, Marsha Milan Londoh, tengah menjadi pusat perhatian media negeri jiran itu. Sejumlah media Malaysia menulis artis cantik tersebut telah menjadi seorang mualaf.

Kabar itu sebenarnya sudah berhembus sejak Idul Fitri, pertengahan tahun ini. Namun sejak itu, penyanyi asal Sabah itu tidak pernah memberikan klarifikasi.

Dan kali ini, perempuan kelahiran 6 Desember 1985 itu kembali membuat para penggemarnya penasaran. Sebab, Marsha kembali berteka-teki dengan kabar tersebut.

“ Saya minta maaf, saya tidak dapat berbagi sepenuhnya kepada semua,” kata Marsha, sebagaimana dikutip Dream dari laman Kosmo, Minggu, 6 Desember 2015.

Bagi Marsha, pilihan hidupnya adalah privasi. Hak yang harus dihormati oleh semua orang. Dan dia tak harus membuat pengakuan kepada semua orang apakah telah memeluk Islam atau tidak.

“ Bagi saya, setiap orang punya privasi hidup masing-masing, bahkan saya juga harus menghormati setiap hati dan perasaan sebelum membuat pernyataan,” tambah dia.

Meski demikian, Marsha berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan perhatian. “ Saya sangat menghargai kebaikan orang yang selalu berdoa buat diri saya,” ujar penyanyi soundtrack 'Frozen' versi Malaysia ini.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie