Alasan Nafa Urbach Tak Mau Menikah Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 4 Mei 2020 19:33
Alasan Nafa Urbach Tak Mau Menikah Lagi
Nafa mengaku bisa hidup sendiri

Dream - Nafa Urbach sempat membuat pernyataan mengejutkan soal menyatakan tak mau menikah lagi hingga akhir hidupnya. Meski menuai beragam rekasi dari netizen, ibu satu anak itu kembali menegaskan rencana hidupnya yang akan dijalani tanpa pasangan hidup.

Mantan istri Zack Lee ini mengaku bisa menjalani hidup sendiri tanpa harus menikah lagi dan memiliki pendamping hidup.

" Aku itu tipe orang yang bisa hidup sendiri. aku rasa kalian di luar sana kalau ada wanita karir atau pria karir, memang ada orang-orang yang bisa hidup sendiri sama anaknya," ujar Nafa Urbach dalam Instagramnya.

Naf© Instagram


1 dari 5 halaman

Tak Pernah Merasa Kesepian

Meski tak memiliki pasangan, Nafa mengaku tidak pernah hidup kesepian. Penyanyi yang juga sukses jadi pesinetron ini merasa memiliki keluarga yang cukup membuat hidupnya bahagia.

" Kalau nggak kesepian gimana, masa dipaksa kesepian. wong aku bisa hidup sendiri, aku senang hidup sendiri, aku bisa hidup sama anak aku, keluargaku banyak," ungkapnya.

Menurut Nafa, alasannya memilih hidup single adalah ingin menghindar dari proses penjajakan lagi dengan calon suami atau keluarga mertuanya kelak. Di sisi lain, Nafa merasa proses itu sudah tak lagi harus dilewati karena usianya yang tak lagi muda.

" Soalnya kalau nikah lagi itu bicara keluarga baru, mertua baru, proses baru yang tidak bisa dilewati 2 bulan aja. Paling nggak setahun, aduh setahun kalau aku masih muda nggak apa-apa. Umur ku makin hari makin ciut istilahnya gitu," katanya.

2 dari 5 halaman

Saat Nama Berjanji Hidup Sendiri Sampai Akhir Hayat

Dream - Nafa Urbach memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya kapan akan menikah kembali usai berpisah dari Zack Lee. Nafa mengaku tidak akan kembali menikah.

Menurutnya, pernikahan seharusnya dilakukan sekali seumur hidupnya. Dan dia tidak akan menikah lagi sampai seumur hidup. Jawaban Nafa itu terungkap saat melakukan tanya jawab dengan netizen di akun instagramnya.

" Dalam waktu dekat, apakah mba Nafa siap untuk berkenalan dan dilamar oleh pria yang LDR dengan mba?,"  tanya netizen.

" Enggak, saya tidak berencana menikah lagi dengan orang lain. Buat saya pernikahan itu hanya sekali seumur hidup. Jadi kalau harus sendiri sampai mati ya udah sendiri saja tidak apa-apa,"  jawab Nafa Urbach.

nafa Urbach Foto : @nafaurbach© nafa Urbach Foto : @nafaurbach

3 dari 5 halaman

Tak hanya itu, Nafa juga memberi jawaban menohok saat diminta untuk rujuk dengan Zack Lee. Ibu satu anak itu hanya berserah diri kepada sang pencipta apakah akan bersatu kembali dengan Zack atau tidak.

Seandainya tidak bisa bersatu lagi karena tidak berjodoh dengan Zack Lee, maka wanita berusia 39 tahun ini akan tetap sendiri.

" Agendanya Tuhan kita nggak pernah tahu kan, ada proses yang harus sama-sama kita lewatin dan belajar. Kalau memang nanti bersatu yah pasti bersatu kalau nggak yah sudah aku sendiri seumur hidup gitu saja," kata Nafa.

nafa Urbach© Nafa urbach

Unggahan asal Magelang Jawa Tengah ini mendapatkan banyak reaksi dari warganet usai diunggah kembali akun gosip @nenk_update. Tak sedikit yang mendoakan kebahagiaan Nafa agar hatinya bisa terbuka lagi dengan pria lain.

" smoga mendapatkan kebahagiaan dan bila Tuhan berkehendak ada yg lebih baik smoga hati nya bisa terbuka,"  tulis akun @hasya_nuy.

" Masya Allah jawaban yg luar biasa,"  tulis akun @novitrri.

" ya gapapa pilihan hidup orang berbeda beda, hargai saja,"  kata akun @yasminzilka_

4 dari 5 halaman

Nafa Urbach Pamer Foto Usia 16 Tahun, Komentar Mantan Suami Mengejutkan

Dream - Sejumlah artis mengunggah foto lawas untuk mengikuti until tomorrow challeng. Salah satunya Nafa Urbach. Mantan istri Jack Lee itu memamerkan potretnya saat berumur 16 tahun.

Pada foto itu, Nafa Urbach tampil serba hitam, mulai jaket kulit hingga celana. Rambut panjang tergerai di atas bahu kiri. Berpose dengan menyangkutkan jempol pada saku celana. Tatapanya tajam.

"  Naahh ketemu jaduls umur 16 tahun #untiltomorrow," tulis Nafa Urbach.

Unggahan ibu satu anak itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Sebagian warganet memuji penampilan wanita yang kini berusia 39 tahun itu. Sebagian netizen bahkan mengatakan wajah Nafa awet muda tidak berubah dari dulu sampai sekarang.

nafa Urbach© Nafa urbach

" Highlander! Kok dr dulu sampe skrg sama aja mukanya kak,"  tulis akun @dahliawijaya.

" Cantik nya gak berkurang sedikit pun...awet muda bangett idola ku,"  kata akun @rossadini7040.

" Kenapa gk ada bedanya,tua sma muda,"  tulis akun @dwisartika1987.

Sang mantan suami, Jack Lee, melalui akun @zackleelife77 berkomentar, "  Ini mana memalukan. Coba post kowe di rumah blm mandi pakai daster."

5 dari 5 halaman

Nafa Urbach: Kualitas Sinetron Sekarang Lebih Jelek

Dream - Nafa Urbach merasa miris melihat sinetron yang tayang di televisi saat ini. Menurut dia, sinetron saat ini kalah dengan tempo dulu, baik dari segi gambar maupun jalan ceritanya.

" Kualitasnya jauh lebih jelek daripada sinetron yang dahulu. Zaman aku, sinetron aku keren banget," ujar Nafa Urbach saat dihubungi, Selasa, 21 April 2020.

" Zaman aku, segi cerita semuanya sinetronnya bagus-bagus. Aduh maaf ya, tapi kalah lah sinetron sekarang. Karena [zaman dulu] weekly," tambah dia.

Menurut Nafa, kualitas sinetron sekarang tidak bagus karena dikejar jam tayang saban hari. Padahal tak perlu tayang setiap hari untuk mengejar rating yang bagus..

" Aku mikir enggak usah terlalu banyak-banyaklah ya, bikin saja kayak season-season. Cuma satu season, okelah 50 episode. Kan kualitasnya akan lebih terjaga," tutur dia.

" Oke misal weekly kelamaan. Ya taruhlah seminggu tiga kali. Paling enggak kualitasnya terjaga," tambah Nafa Urbach.

Jika kualitas tidak membaik, Nafa Urbach yakin pemirsa akan meninggalkan sinetron Indonesia. Sebab, saat ini mulai banyak aplikasi streaming yang menyuguhkan cerita drama Korea maupun film luar negeri yang memiliki cerita bagus dan mulai diminati.

" Nah ini adalah ancaman buat ke sineas-sineas sinetron Indonesia. Kenapa kalau seandainya sinetron Indonesia tidak membuat gebrakan dari segi cerita, dari segi pengambilan gambar. Dari segi kualitas akting, dari segi kualitas cerita, orang tidak akan nonton sinetron lagi nantinya," imbuh dia.

Beri Komentar