Guru Guru Gokil Audio Series Siap Menemani di Rumah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 5 Mei 2020 06:23
Guru Guru Gokil Audio Series Siap Menemani di Rumah
Tayang seminggu 3 kali

Dream - Menyambut tayangan film Guru-Guru Gokil di Bioskop Tahum 2020, rumah produksi Base Entertaiment terlebih dahulu merilis Guru-Guru Gokil Audio Series.

Audio Series ini menceritakan tentang tokoh-tokoh yang ada dalam film. Namun hanya bisa didengarkan selama 5 menit di setiap episodenya.

Audio series ini diluncurkan, salah satunya karena ingin menghibur para penggemar film Indonesia yang saat ini hanya berada di rumah saja.

" Kita awalnya nggak mendesain audio series, dengan pandemi ini malah jadi ladang subur dengan di rumah. Produksi di rumah bisa memungkinkan malah jadi hal menarik ya," kata Dian Sastro selaku pemain dan juga produser dalam prescon virtual, Senin, 4 Mei 2020.

Menurut Dian Sastro, dengan dibuatnya audio series ini, membuat para pendengar visa mengetahui lebih dalam mengenai karakter-karater yang ada di film sebelum tayang.

 Guru guru© Instagram



" Bisa bikin sandiwara radio ini yang menarik, nggak ada gambarnya jadi bisa berimajinasi sendiri kan itu menarik banget," kata dia lagi.

Meski sangat menarik dan belum permah dilakulan rumah produksi house lain, Dian Sastro dan pemain lainnya sangat tertantang saat pembuatan audio series ini. Karena memang semuanya dikerjakan masing-masing sendiri selama di rumah.

" Lumayan capeklah Teknisnya make sure semua data semua rekam memakai hp sendiri, datanya di email ke yang edit. Masing-masing kita zoom ini cuma tektokan biar natural. Secara teknis agak menarik dan belum pernah juga," ungkap dia.

Guru Guru Gokil Audio Series ini tak hanya dimainkan Dian Sastro melainkan ada Gading Marten, juga Asri Welas.

Untuk audio series ini ada 8 episode, tiap episode berdurasi 4 sampai 5 menit. Untuk mendegarkannya bisa di instagram, youtube dan spotify Guru Guri Gokil. Tayang mulai hari ini Senin. Dan seminggu tayang 3 kali, senin, rabu, jumat pulul 16.00 WIB. 

Beri Komentar