Alhamdulillah, Cut Meyriska Berhijab

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 23 Januari 2019 08:28
Alhamdulillah, Cut Meyriska Berhijab
Menurut Cut Meyriska, keputusannya berhijab tak mudah. Ia cukup lama meyakinkan dirinya untuk menutup auratnya.

Dream - Ada kabar baru dari Cut Meyriska. Dara asal Ceh tersebut terlihat mengenakan hijab. Cut memang mengaku saat ini sudah berhijrah.

" Alhamdulillah baru beberapa hari ini aku mencoba mengubah diri dengan penampilan terbaruku," kata Cut Meyriska di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa 22 Januari 2019.

Cut Meyriska mengaku sudah yakin untuk berhijab pada usia yang masih muda ini. Dia tidak ingin menghabiskan usianya untuk mengejar dunia.

" Umur sudah 26 tahun apalagi yang dicari udah menikmati juga masa muda. Jadi tunggu apa lagi, ya balik lagi ke Allah," kata dia.

 cut meryska

Tapi, menurut Cut Meyriska, keputusannya berhijab tak mudah. Ia cukup lama meyakinkan dirinya untuk menutup auratnya.

" Sempat meyakinkan diri ya, memberanikan diri menguatkan hati lah untuk mengambil keputusan ini," tutur Cut Meyriska.

1 dari 3 halaman

Ditanya Soal Pernikahan, Cut Meyriska: Coming Soon!

Dream - Unggahan video Cut Meyriska di Instagram Story memantik rasa penasaran warganet. Unggahan itu dianggap sebagai 'sinyal kuat' bahwa artis 25 tahun itu akan menikah pada tahun ini.

Pada video itu Cut Meyriska sedang berkumpul bersama teman-teman seprofesi. Ada Soraya Larasati, Citra Kirana, Shireen Sungkar, Ramita Nasution, dan Herfiza.

Pada unggahan selanjutnya, pemain film Yo Wesben ini tampak sedang menggendong anak influencer hijab, Hamidah Rachmayanti.

Di dalam video tersebut, Hamidah mengatakan bahwa pemain sinetron Anak Langit ini sudah cocok menggendong anak. 

Mendengar komentar itu, Cut Meyriska menjawabnya dengan pengharapan. "InsyaAllah coming soon, hahaha, ngarep," kata Cut Meyriska sambil tertawa.

Saat ditanya kepastian waktu pernikahannya oleh Hamidah, Cut Meyriska pun meminta doa sambil menatap bahagia anak yang sedang digendongnya.

"Aamiin, doain ya," jawabnya sambil tersenyum. 

2 dari 3 halaman

Gaya Hijab Modis tapi Santun Cut Meyriska, Makin Anggun

Dream - Pesinetron Cut Meyriska beberapa bulan sering kali terlihat mengenakan hijab. Meski rambutnya tertutup oleh kerudung, kecantikan Meyriska tak lantas hilang. Sebaliknya, wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Roger Danuarta itu malah semakin anggun dan santun. 

Penampilan berbeda Meyriska ini tak lepas dari aktivitas rutin yang kini semakin sering diikutinya. Wanita berdarah Aceh ini rutin mengikuti pengajian bersama deretan selebriti lainnya.

Wanita berusia 25 tahun itu diketahui pernah mengikuti pengajian bersama sahabatnya, Vebby Palwinta dan Ramita Nasution.

  Cut Meyriska Berhijab

(Foto: Instagram @cutratumeyriska)

Pada unggahan foto di akun Instagramnya, pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska itu terlihat mengenakan setelan gamis bercorak hati. Hijabnya juga dihiasi dengan ornamen lace. Ia terlihat manis dalam nuansa dusty pink.

  Cut Meyriska Berhijab

(Foto: Instagram @cutratumeyriska)

Tak hanya warna pastel, Cut Meyriska juga berani memakai warna gelap. Ia mengombinasikan warna navy dengan hijau. Warna yang kontras bisa membuatmu terlihat lebih energik.

  Cut Meyriska Berhijab

(Foto: Instagram @cutratumeyriska)

Selain kerudung, ia bereksperimen dengan pashmina. Ia melilit hijab hingga mempertegas bentuk wajahnya. Jika pashmina bercorak ramai, padukan dengan inner polos.

  Cut Meyriska Berhijab

(Foto: Instagram @cutratumeyriska)

Satu lagi gaya unik dari Cut Meyriska. Kali ini, ia memakai kerudung ala anak pesantren. Lipat kerudung dengan rapih pada bagian dahi. Kamu bisa memilih motif floral berwarna pastel. Padukan dengan atasan berwarna polos.

 

 

3 dari 3 halaman

Ayah Cut Meryska Tolak Roger: 'Udah Mundur Saja'

Dream - Suryadi, ayah Cut Meyriska angkat bicara soal kebar kedekatan putrinya dengan Roger Danuarta. Dia dan istrinya sudah menanyakan langsung ke Cut. Dan kabar pacaran itu hanya gosip.

" Pernah tanya 'Kamu gimana ada hubungan dengan Roger?', 'Oh nggak ada, nggakmungkin', katanya (Cut Meyriska)," ujar Suryadi dikutip Dream dari tayangan Status Selebritis, Selasa 4 Desember 2018.

"  Nggak mungkin backgroundnya bagaimana si Roger? ini gembar-gembor gini, teman-teman saya terus telepon kenapa harus dengan si ini, kenapa harus dengan itu? Nggak ada. Itu gosip," tegas Suryadi.

  Cut Meryska

 

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham