Berkah Janin Dalam Kandung, Aurel Hermansyah Bersyukur Keluarga KD dan Anang Hermansyah Jadi Lengket

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 26 November 2021 11:22
Berkah Janin Dalam Kandung, Aurel Hermansyah Bersyukur Keluarga KD dan Anang Hermansyah Jadi Lengket
Aurel bersyukur sudah tidak ada permasalahan lagi diantara kedua orang tuanya

Dream - Setelah menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah semakin lengket dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Menurut Aurel, kedekatan itu karena ada campur tangan sang suami.

" Bang Atta selalu ngajarin kalau sama orangtua kita harus baik, enggak boleh dendam," ucap Aurel di kanal Youtube TS Media.

Atta mengakui meminta Aurel untuk berbaikan dengan Krisdayanti. Buat Atta, mau bagaimanapun rasa sakit hati Aurel kepada Krisdayanti, sang istri harus tetap hormat kepada ibu kandungnya.

" Doa orangtua penting, enggak boleh ada berantem, kesal, dendam itu enggak boleh. Kalau kamu mau jadi istri aku, aku selalu ngjarin respect sama orangtuamu mau bagaimanapun itu," tutur Atta.

1 dari 4 halaman

aurel© instagram

Aurel bersyukur bukan hanya dia saja yang akur dengan Krisdayanti. Sang ibu sambung, Ashanty, serta adiknya, Azriel, juga menjadi akrab dengan Krisdayanti.

" Dulu mungkin aku ada sempat kesal, marah, sudah deh gitu, mau sampai kapan. Makanya sekarang aku seneng bisa dekat," tutur Aurel.

Putri Anang Hermansyah ini juga merasa hubungan kedua keluarga menjadi baik karena kehadiran sang buah hati.

" Senang aja sekarang, berkah dari baby girl ini semua jadi semakin lengket, semakin dekat. Kasian loh, baby jadinya kalau ada hal enggak mengenakkan dia bingung. Sudah deh yang kemarin lupain dikubur dalam-dalam, kita buka lembaran baru," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Selain Jam Tangan Rp2 Miliar, Aurel Hermansyah Juga Kasih Kado Tak Biasa untuk Atta Halilintar

Dream - Aurel Hermansyah memberikan banyak hadiah ulang tahun untuk Atta Halilintar. Selain jam tangan mewah seharga Rp2 miliar, Aurel juga memberikan kado berupa lagu berjudul Ungkapan Hati.

Menurut Aurel, ini kali pertama menghadiahi orang yang ia sayangi dengan lagu yang liriknya berdasarkan curhatan hatinya.

" Ini aku pertama kali kasih kado gitu dan untuk ke suami, dapet pahala kan," kata Aurel di kanal Youtube Aurel Hermansyah.

aurel© instagram

Demi memberikan kejutan lagu ini kepada Atta, Aurel sampai berbohong. Ia meminta izin untuk photo shoot, padahal yang dilakukan adalah syuting video klip untuk lagu ini.

" Aku bohong sama abang, hari ini aku ada syuting buat brand padahal ini lagu persembahan untuk Atta, so sweet enggak sih," imbuh dia.

Atta pun tidak menyangka istrinya dalam kondisi hamil besar bisa memberikan kejutan ulang tahun untuknya sampai seperti ini.

" Senang banget sayang. Enggak nyangka itu kan, aku enggak nyangka ada video klip nya keren," tutur Atta.

Atta juga tidak tahu sang istri sampai bisa syuting video klip. Sebab, yang ia tahu Aurel minta izin untuk photo shoot.

" Oh kamu syuting ini, dia bilang mau photo shoot jadi anggota Dewan," ungkap Atta.

3 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah Beri Kado Jam Tangan ke Atta Halilintar, Netizen Nangis Lihat Saldo

Dream - Atta Halilintar mendapat kejutan kado istimewa dari sang istri, Aurel Hermansyah saat merayakan ulang tahun ke-27. Youtuber berusia 27 tahun itu mendapatkan hadiah berupa jam tangan mewah dari Philippe Nautilus Travel Time Chronografh Stainless Steel.

" Wow my god, ini Beneran?" ujar Atta yang tak percaya dengan penglihatannya saat membuka kado Aurel Hermansyah seperti terlihat di kanal youtube AH.

" Suka nggak sayang?" disambung Aurel yang ingin tahu reaksi dari suaminya.

atta© instagram

Atta terlihat sangat bahagia mendapatkan jam tangan yang selama ini memang menjadi salah satu barang incarannya. 

Aurel mengaku cukup sulit mendapatkan jam tangan yang memang diinginkan suaminya. Diakui tak semua toko mewah menjual barang tersebut.

" Ya Allah, ya Allah, saya tuh sampai nggak tidur tahu nyarinya," tutur Aurel.

4 dari 4 halaman

Netizen Tangisi Saldo Tabungan

Sedangkan jika dilihat di akun instagram @fashion_aureliehermansyah_atta , jam tangan mewah tersebut ternyata dibandrol seharga Rp2,348 miliar. Netizen yang melihat postingan ini ikut kaget melihat harga tersebut.

" Ya allah jam tangan 2M lebih,, berasa beli urab ditetangga aku gampang banget ,,itu uang waktu mau beli jam mau bayarnya tarik ulur kaga ya,, 😢😢😢 masya allah aku mau punya uang 2M kira2 kapan ya," kata akun maudibila.

" Dia kasih istrinya mobil dulu dan istrinya ngasih jam seharga mobil mmg keren wooow," kata akun jasminelinkjl.

" Saldo ku menangis melihat ini," kata akun rizki_widhi.

 

Beri Komentar