Cara DJ Cantik Berhijab Tepis Komentar Negatif

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 23 Januari 2015 14:01
Cara DJ Cantik Berhijab Tepis Komentar Negatif
Mengubah paradigma orang-orang tentang profesi Disk Joke (DJ) diakui DJ cantik Satchy bukanlah hal yang mudah. DJ Satchy mengaku hingga kini masih terus dihujani komentar yang tidak menyenankan.

Dream - Mengubah paradigma orang-orang tentang profesi Disk Jockey (DJ) diakui DJ cantik Satchy bukanlah hal yang mudah. Wanita kelahiran Bogor 22 Juni 1983 ini masih terus dihujani komentar yang tidak menyenangkan.

Terlebih di saat dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab. Pemilik nama Dewi 'Satchy' Yunita Mulyaningsih ini mengaku sedih. Namun dara cantik yang segera naik ke pelaminan ini tidak kecil hati.

" Sedih sekali kalau ada yang beranggapan miring soal saya yang berhijab berprofesi sebagai DJ. Memang tidak mudah mengubah paradigma orang. Selalu menilai profesi itu buruk, menurut saya jangan menyamaratakan seperti itu," tutur Satchy saat berbincang dengan Dream.co.id, Jumat 23 Januari 2015.

Walaupun begitu, Satchy selalu berusaha untuk tersenyum menghadapi komentar negatif tentangnya. Karena semua diawali dengan niat baik. 

Sekarang, kata Satchy, yang terpenting adalah berusaha dicintai dan dekat dengan Allah. Salah satu caranya dengan menutup aurat.

" Dan tidak menghiraukan orang yang mengatakan ini hanya topeng. Allah dan keluarga yang membuat saya kuat," tutur putri kedua dari dua bersaudara pasangan Hadi Mulyono dan Dahlia ini.

Wanita yang tidak menerima tawaran kerja di klub malam ini mengaku, berhijab membuatnya lebih tenang dan nyaman. Terlebih sekarang lebih sering memanfaatkan waktu luangnya untuk belajar mendalami tentang Islam.

" Aku semakin nyaman dan tenang. Semua orang jadi semakin peduli. Alhamdulillah rezeki masih mengalir. Saya tidak menerima tawaran bermain di klub malam sudah sejak 2010. Jadi lebih main di event yang positif jauh dari atribut dunia malam," tuturnya. (Ism)

Beri Komentar