Cerita Acha Septriasa Hampir Tak Jadi Main Film 'Bangkit'

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Selasa, 19 Juli 2016 19:20
Cerita Acha Septriasa Hampir Tak Jadi Main Film 'Bangkit'
Acha mengaku sempat terbawa pikiran lantaran keinginannya bermain di film tersebut sangatlah besar.

Dream - Acha Septriasa mengaku hampir tidak bisa bermain dalam film terbarunya 'Bangkit!' yang akan tayang pada tanggal 28 Juli 2016.

" Kesempatan ini hampir meleset, bukan saya yang berperan disini. Saya yang pertama dipanggil casting dan terakhir yang di-approve. Pas pada saat saya dikasih skripnya ok saya bisa syuting, tapi pas lagi nunggu terus mundur schedulenya. Itu saya enggak bisa terima," tutur Acha, Selasa 19 Juli 2016.

Acha Septriasa© Dream/Ilman Nafian

Acha mengaku sempat terbawa pikiran lantaran keinginannya bermain di film tersebut sangatlah besar. " Saya masih kepikiran banget film ini, ingin banget. Ternyata dari pihak Production House (PH)nya ingin mundur lagi syutingnya, disitu jodoh lagi," ucap dia.

Acha Septriasa© Instagram Acha

Acha percaya karakter yang ada di setiap peran dapat memilih pemainnya sendiri. " Saya percaya karakter film itu bukan kita yang ngejar. Kita ingin sekali main tapi tiba-tiba bisa saja enggak jadi. Film membawa nasibnya masing-masing, karakter memilih pemainnya," ujarnya.

Film yang disutradari Rako Prijanto ini mengambil cerita bencama alam, dan film pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Computer Generated Imagery (CGI).

Beri Komentar