Cerita Acha Septriasa Hampir Tak Jadi Main Film 'Bangkit'

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Selasa, 19 Juli 2016 19:20
Cerita Acha Septriasa Hampir Tak Jadi Main Film 'Bangkit'
Acha mengaku sempat terbawa pikiran lantaran keinginannya bermain di film tersebut sangatlah besar.

Dream - Acha Septriasa mengaku hampir tidak bisa bermain dalam film terbarunya 'Bangkit!' yang akan tayang pada tanggal 28 Juli 2016.

" Kesempatan ini hampir meleset, bukan saya yang berperan disini. Saya yang pertama dipanggil casting dan terakhir yang di-approve. Pas pada saat saya dikasih skripnya ok saya bisa syuting, tapi pas lagi nunggu terus mundur schedulenya. Itu saya enggak bisa terima," tutur Acha, Selasa 19 Juli 2016.

 Acha Septriasa

Acha mengaku sempat terbawa pikiran lantaran keinginannya bermain di film tersebut sangatlah besar. " Saya masih kepikiran banget film ini, ingin banget. Ternyata dari pihak Production House (PH)nya ingin mundur lagi syutingnya, disitu jodoh lagi," ucap dia.

 Acha Septriasa

Acha percaya karakter yang ada di setiap peran dapat memilih pemainnya sendiri. " Saya percaya karakter film itu bukan kita yang ngejar. Kita ingin sekali main tapi tiba-tiba bisa saja enggak jadi. Film membawa nasibnya masing-masing, karakter memilih pemainnya," ujarnya.

Film yang disutradari Rako Prijanto ini mengambil cerita bencama alam, dan film pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Computer Generated Imagery (CGI).

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan