Cerita Wirda Mansur Diajak ke Kelab Malam

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 14 Januari 2020 15:36
Cerita Wirda Mansur Diajak ke Kelab Malam
Simak ceritanya

Dream - Saat menempuh pendidikan di University of Oxford, Inggris, Wirda Mansur tak pernah masuk ke kehidupan malam Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Namun, putri Ustaz Yusuf Mansur itu mengaku pernah diajak teman-temannya untuk masuk ke kelab malam.

" Saya enggak pernah masuk ke sana, cuman apakah pernah diajak? pernah. Tapi kan itu karena akan ketidaktahuan mereka terhadap kultur atau apa yang diajarkan oleh Islam," kata Wirda Mansur di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 13 Januari 2020.

Saat mendapat ajakan tersebut, Wirda langsung menolaknya. Tak sekadar menolak, dia juga memberikan pengertian kepada teman-temannya bahwa ia seorang Muslim yang tidak dianjurkan pergi ke kelab malam.

" Saya kasih edukasi jadi peluang dakwah di sana, bahwa sebagai Muslim kita enggak boleh pergi ke sana karena akan ada banyak keburukannya," tambah Wirda.

Semenjak itu, teman-temannya mengerti. Teman-temannya pun menjadi lebih respect kepadanya.

" Sebetulnya karena mereka melihat aku pakai hijab, mereka jadi segan sih, even buat salaman aja mereka izin," ungkap Wirda Mansur.

1 dari 4 halaman

Gaya Wirda Mansur Tampil Kece dengan Ombre Lips

Dream - Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur ternyata punya ketertarikan di dunia makeup. Artis 18 tahun itu sedang jatuh cinta dengan gaya riasan Korean-look.

Tampilan makeup Korean-look itu diperlihatkan di peluncuran produk kolaborasi Wakeup Makeup X Mustika Puteri di hari pertama Deam Day 2019.

 Wirda Mansur (Dream/ Deki Prayoga)

Wirda Mansur (Dream/ Deki Prayoga)

" Kalau aku sih inspirasi makeup lebih ke Korean-look yang enggak menor, enggak berat dan ringan untuk dipakai sehari-hari," ungkap Wirda di Dream Day 2019, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat 29 November 2019.

Dengan sentuhan monochromatic makeup atau yaitu riasan warna senada, Wirda memadukan warna pink di bagian pipi dan mata. Ia juga memoleskan sedikit shimmer agar tampilannya lebih glowing.

2 dari 4 halaman

Ombre Lips

Perempuan yang baru saja berulang tahun ini mengatakan kalau ia sangat suka memakai teknik ombre lips untuk merias bibir.

Warna favorit untuk diaplikasikan pada bibirnya adalah Nude Perfect dan Be Redy, yaitu rangkaian warna lip cream yang baru ia luncurkan.

" Aku di setiap acara apapun diombre karena biar Korean-look dan fresh, dengan warna Nude Perfect dan Be Redy. Jadi warna kombinasi nude dan merah," kata dara kelahiran 2001 itu.

 Wirda mansur

Wirda tak lupa membagikan tips memakai lipstik kepada Sahabat Dream. Menurutnya, warna gelap harus ada di bagian dalam bibir. Kemudian bagian luar ditimpa dengan warna nude yang lebih terang.

(Sah, Laporan: Keisha Ritzska Salsabila)

3 dari 4 halaman

Impian Wirda Mansur Luncurkan Produk Makeup Halal Terwujud

Dream - Impian Wirda Mansur untuk mengeluarkan produk makeup akhirnya terwujud. Dengan berkolaborasi bersama Mustika Puteri, Wirda mengeluarkan produk bernama Wakeup Makeup X Mustika Puteri.

" Saya sangat excited karena kolab ini impianku sejak lama," kata Wirda dalam acara Dream Day di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat 29 November 2019.

Putri Ustaz Yusuf Mansur itu mengaku, selama ini kerap mendapat pertanyaan tentang makeup, khususnya lipstik, yang dipakai. Namun, dia tidak pernah membuka rahasia produk makeup yang dipakai.

" Dan sekarang waktunya saya jawab kalau saya kolab dengan Mustika Puteri," ujar Wirda Mansur.

  wirda mansur

Wirda Mansur dalam acara Dream Day (Dream/ Deki Prayoga)

Kusuma Ida Anjani, General Marketing PT Mustika Ratu, mengatakan, pemilihan Wirda sebagai partner kolaborasi karena mewakili kaum milenial yang sangat cocok dengan series makeup ini.

" Kita pilih Wirda Mansur karena dia sosok anak muda Indoensia yang cantik, inspiratif, dan pasti gaya makeup banyak dilihat anak muda yang seusianya," ujar Kusuma Ida.

4 dari 4 halaman

Bahan Halal

Series Wakeup Makeup x Mustika Puteri terdiri dari dua produk, yaitu lip tint dan lip cream. Untuk lip tint dikategorikan 2 in 1 yang menghadirkan tiga warna, yaitu My Only Sunshine, Sweet Macaroon, dan Be Stroong.

Untuk lip cream mengeluarkan empat warna, yaitu Nude Perfect, Be Calm, Be Ready, dan Remember Me.

Semua produk ini, kata Wirda, menggunakan bahan alami, seperti minyak kelapada, shea butter, dan olive oil. " Semua kandungannya alami dan sangat cocok untuk anak muda," ungkap Wirda.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup