Pamer Gaya Rambut Bob Pendek, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Lucinta Luna

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 14 Januari 2020 18:28
Pamer Gaya Rambut Bob Pendek, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Lucinta Luna
Ayu melakukan pemotretan bersama fotografer Rio Motret.

Dream - Ayu Ting Ting menunjukan foto-foto hasil pemotretan dengan fotografer ternama Rio Motret. Berbagai gaya dan penampilan Ayu yang jarang dilakukannya ditunjukan di foto tersebut.

Salah satunya pose tak biasa dari pelantun tembang 'Sambalado' adalah saat dia bergaya dengan model rambut bob pendek. Gaun putih yang dilengkapi aksen jaring-jaring berwarna senada membuat foto Ayu memang tampak berbeda.

Ibu satu anak itu berpose dengan satu tangan memegang salah satu sisi rambut model bobnya.

" The future belong to those who believe in beauty of their dreams," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan foto dikutip Dream, Selasa 14 Januari 2020.

 Ayu Ting Ting

Tak butuh lama, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar wanita asal Depok Jawa Barat ini.

Selain memberikan pujian atas penampilannya itu, warganet justru menyebut wanita bernama lengkap Ayu Rosmalina mirip dengan Lucinta Luna.

" Beautifull kk ayu," tulis akun @anika_knya_jjkth.

" Lah koq mirip lucinta luna," kata akun @rendi_jk13.

" Kok mirip lucinta luna ya," tulis akun @mas_ones.

" Apa cuman aku yg mkir mirip lucinta luna," tulis akun @kiranaindah857.

1 dari 5 halaman

Puji Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Jatuh Hati?

Dream - Didi Riyadi mengaku mengagumi sosok Ayu Ting Ting baik sebagai seorang entertainer sekaligus ibu dari satu orang putri. Drummer Element ini bahkan memberikan banyak pujian untuk Pelantun Sambalado tersebut.

" Sejauh yang saya kenal sih dia baik aja, maksudnya ramah," ujar Didi Riyadi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Didi, sifat ramah Ayu kemungkinan muncul dari perjuangannya yang meniti karier sebagai pedangdut dan selebriti dari nol. Perjalanan panjang itulah, masih kata Didi, yang membuat Ayu termasuk sosok low profile. 

Disinggung soal masa lalu Ayu Ting Ting yang sudah pernah menikah memiliki seorang putri, Didi menegaskan status tersebut bukan persoalan untuknya. 

" Enggak ada masalah," ungkap Didi.

Andaikan benar-benar menjadi pasangan dari Ayu, Didi berusaha bisa menjadi pemimpin bagi keluarganya. Dia juga berharap sosok wanita kelak yang mendampinginya memiliki karakter seorang ibu.

" Bisa jadi ibu lah. Semua bisa jadi istri, tapi belum tentun semua bisa jadi ibu," tutur dia.

Sementara itu Ayu Ting Ting mengakui telah memberikan nomor telepon seluler pribadinya kepada Didi. Nomor itu memang sebelumnya telah diminta oleh drummer Element tersebut. 

" Oh iya memang ada, mau ada kepentingan," ujar Ayu singkat.

 

Disinggung kabar yang menyatakan ada hubungan di luar pertemanan di antara mereka berdua, Ayu tidak mau membahasnya. Selama ini Ayu hanya mengaku Didi merupakan pria yang baik.

" Baik dia baik, semua orang baik," ujar Ayu.(Sah)

2 dari 5 halaman

Cieee... Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi Bertukar Nomer HP

Dream - Ayu Ting Ting dikabarkan tengah menjalin hubungan yang cukup dekat dengan Didi Riyadi. Drummer Element ini bahkan mengakku sudah bertukar nomor telepon dengan pedangdut asal Depok tersebut.

" Iya nggak apa-apa kan, karena sudah beberapa kali ketemu baru sekarang timing-nya pas,"  ujar Didi tanpa malu mengaku sudah memiliki nomor Ponsel Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 23 Desember 2019.

Meski telah berulang kali ketemu, Didi diketahui baru bisa memiliki nomor Ponsel Ayu saat menjadi bintang tamu Browis.

Menurut Didi, hubungan dengan Ayu saat ini baru sebatas pertemanan. Didi menduga munculnya kabar jika dia memiliki hubungan khusus dengan ibu satu anak itu kemungkinan karena status keduanya yang sama-sama single. 

Walau masih berstatus teman, penabuh drum Element ini mengakui ada ketertarikan terhadap pelantun Geboy Mujair itu.

  Didi

" Oh ya pasti tertarik ya dia baik dan low profile," ungkap dia.

 

 

3 dari 5 halaman

Wajah Ayu Ting Ting Memar, Didi Riyadi Beri Perhatian

Dream - Ayu Ting Ting memperlihatkan luka memar pada bagian wajahnya di laman akun instagramnya. Dalam foto, Ayu menunjukan dengan memegang bagian yang memar dan menonjol di bagian pelipisnya itu.

" Waahhh parah @nazwayani4 pelipis smp bgini.....nyut nyut lgsung biru menonjol.....parah anih,"   tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream, Sabtu 28 September 2019.

Ungahan pelantun 'Alamat Palsu' ini langsung menyedot perhatian warganet. Tak disangka aktor dan drummer band Element, Didi Riyadi memberikan perhatian kepada Ayu.

"  Get well soon y @ayutingting92,"  kata Didi Riyadi lewat akun @didiriyadi_official.

  ayu ting ting

Ayu pun langsung memberi respon dan mengucapkan terimakasih kepada Didi. " Thank u a,"   balas Ayu.

Sontak perhatian yang dituliskan Didi kepada Ayu langsung membuat riuh warganet. Mereka langsung menjodohkan Ayu dengan Didi.

" @didiriyadi_official dijenguk dong a’sekalian d apelin teh @ayutingting92,"  kata akun @momo17387.

  didi riyadi

" @didiriyadi_official a didi akhirnyaa muncul di komenan ka @ayutingting92, tulis akun @adhan_ocha.

" @didiriyadi_official pepet terus ahhh ayo jenguk dong,"  tulis akun @n3z_152.

 

 

4 dari 5 halaman

Sebar Uang, Tradisi yang dilakukan Ayu Ting Ting untuk Karyawannya

Dream Ayu Ting Ting salah satu artis cukup sukses di dunia hiburan. Dibalik kesuksesannya itu ada orang-orang yang memberikan dukungan kepada pelantung tembang Sambalado ini.

Seperti karywannya yang selalu menyiapkan kebutuhan dia manggung dan syuting. Untuk menyenangkan hati karyawannya itu, Ayu memiliki satu tradisi yakni tebarkan uang untuk direbutkan.

Melalui video yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Ayu terlihat memegang pecahan uang Rp. 20 ribu, Rp.50 ribu sampai Rp 100 ribuan. Uang yang ada di genggamannya itu dia tebar.

  Sandra Dewi

Para Karyawannya yang ada di depan mantan istri Enji Baskoro ini bersiap untuk merebutkan uang yang disebar oleh Ayu Ting Ting.

Namun sebelum melakukannya, para karyawannya itu diminta untuk berjoget diiringi dengan lantunan musik dangdut.

" Goyang dulu," teriak suara Umi Kalsum pada video dikutip Dream dari instagram storynya, Sabtu 21 Desember 2019.

Setelah itu barulah penyanyi asal Depok itu menebar uang tersebut dengan melemparnya ke atas. Para karyawannya pun bergembira saling berebut uang yang disebar oleh Ayu.

  Ayu Dewi

Umi Kalsum pun menegaskan jika yang dilakukan Ayu bersama keluarganya itu sudah menjadi tradisi.

"  Sudah tradisi selalu membuat mereka happy," kata Umi Kalsum pada keterangan video.

 

 

5 dari 5 halaman

Konser Ayu Ting Ting Sepi Pembeli?

Dream - Konser Ayu Ting Ting yang akan digelar pada 28 Maret 2020 dikabarkan sepi pembeli. Itu lantaran ulah fans yang merasa kecewa dengan sikap Ayu Ting Ting dalam acara Brownies.

Mengenai kabar itu, Ruben Onsu selaku promotor membantah kabar itu. Kata Ruben, hingga kini tiket konser Ayu masih terus meningkat penjualannya.

" Tiket lumayan lah, karena kita tidak bisa lihat dari satu tempat sekarang ini. Kita kan buka tiket untuk konser Ayu ada di beberapa titik. Jadi update setiap harinya dari berbagai tempat itu beda-beda," ujar Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Desember 2019.

Kata Ruben, sikap fans Ayu yang seperti itu juga tidak mempengaruhi jumlah tiket penjualan konser.  " Ah enggak pengaruh itu, komen-komen dari netizen yang terlalu fanatik," katanya.

Malah, lanjut ayah dua anak ini, hingga kini belum ada satupun pembeli yang membatalkan tiket konser pelantun Sambalado itu.

" Tapi enggak ada yang batalin. Penjualan tiketnya naik," ungkap dia.

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir