Cut Meyriska Kehilangan Banyak Job Sejak Berhijab: Rezeki Sudah Diatur Allah

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 1 Juli 2022 15:23
Cut Meyriska Kehilangan Banyak Job Sejak Berhijab: Rezeki Sudah Diatur Allah
seimak cerita Cut Meyriska yang pilih tetap bertahankan hijab daripada pekerjaan!

Dream - Cut Meyriska mengaku banyak kehilangan job sejak berhijab. Menurut Meyriska, banyak sutradara kecewa karena kehilangan sosok antagonis yang kerap diperankan wanita kelahiran Medan, 26 Mei 1993, ini.

" Banyak kerjaan yang jadinya ya salah satunya jadi 'Ya lo pakai hijab, aduh'. Ada beberapa ya sutradara lah ya. Aduh antagonis gue hilang," kata Cut Meyriska dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Jumat 1 Juli 2022.

Ibu dua anak ini mengaku sempat mendapatkan tawaran main film, tapi diminta buka hijab. Mendapatkan tawaran tersebut, Cut Meyriska langsung menolaknya dan tetap mempertahankan hijabnya. 

Cut Meyriska© Cut Meyriska

Foto: @cutratumeyriska

" Sampai ada beberapa tawaran, waktu itu film, 'Buka ya hijabnya', gitu. Enggak tahu kenapa kayak enggak bisa, aku harus tetap pakai hijab," kata Cut Meyriska.

" Ya udah pakai ninja, kita pakaiin wig. Enggak bisa aku, kalau mau aku pakai hijab. Ya sudah kalau gitu enggak jadi deh pakai kamu," imbuh dia.

1 dari 5 halaman

Sebelum berhijab, wanita berusia 29 tahun ini selalu memikirkan pekerjaannya yang hilang karena sang sutradara tidak jadi memakai jasanya.

Namun setelah berhijab, Cut Meyriska santai. Ia percaya kalau rezeki sudah diatur oleh Sang Pencipta.

Cut Meyriska© Cut Meyriska

Foto: @cutratumeyriska

" Biasanya kepikiran, ini enggak. Menurut aku rezeki udah diatur sama Allah enggak akan ketukar, sekarang ada anak iu rezeki juga buat aku. Jadi enggak ada merasa yang kayak kok jadi kerjaan berkurang pakai hijab, enggak," tuturnya.

      View this post on Instagram

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

2 dari 5 halaman

Tampil dengan Riasan Cerah dan Natural, Transformasi TikToker Mirip Cut Meyriska

Dream - Tampil cantik dan menarik tidak selalu ditunjukkan dengan perubahan penampilan yang menonjol. Riasan yang natural dengan detail kecil di bagian mata pun bisa membuat penampilanmu menarik.

Bahkan, gaya riasan yang natural pun berhasil membuat penampilan wanita Korea ditiru oleh semua orang di berbagai belahan dunia. Maka dari itu, kamu tetap bisa tampil cantik dan lebih menarik hanya dengan gaya riasan sederhana seperti yang ditunjukkan oleh akun TikTok @januarychristy.

Pemilik akun yang berprofesi sebagai Makeup Artist (MUA) itu menunjukkan transformasi makeup modelnya yang bergaya natural sambil mengenakan kebaya putih.

3 dari 5 halaman

Transformasi Makeup Tiktoker© TikTok @januarychristy

Foto: TikTok @januarychristy

Tentunya, transformasi tersebut menunjukkan wajah model sebelum dirias terlebih dulu. Wajahnya tampak bersih, mulus, dan cerah.

Maka, tidak heran jika hasil riasannya pun terlihat flawless dengan base makeup yang tampak sedikit lebih terang dari warna kulit aslinya, yaitu kuning langsat.

4 dari 5 halaman

Transformasi Makeup Tiktoker© TikTok @januarychristy

Foto: TikTok @januarychristy

Riasannya dibuat lebih menarik dan segar dengan pemilihan warna merah muda untuk blush, oranye pada mata, serta merah di bibir. Warna oranye pada kelopak, inner corner, serta bawah mata dibaurkan dengan warna blush. Sehingga, riasannya terlihat sangat rapi.

Tak ketinggalan, MUA juga menambahkan sedikit highlight di inner corner, produk alis yang tipis, bulu mata palsu, serta eyeliner hitam. Kontur serta highlight pada hidung terlihat jelas ketika wajahnya diperbesar. Namun jika dilihat sekilas, penampilannya tetap natural.

Sementara lipstik merahnya dibuat bergaya ombre. Jadi, bentuk bibirnya terlihat lebih tebal dan sedikit berbeda dibandingkan aslinya.

5 dari 5 halaman

Transformasi makeup natural dan segar itu mengundang pujian warganet. Bahkan, model digadang-gadang mirip dengan Cut Meyriska.

" Kok sekilas kyk cut meyriska wkwk," kata @peggymarcella23.

" Mirip artis ya cut meyriska," komentar @alfinagaluh110.

" Sekilas mirip cut mariska ,cantik bat," puji @nia.aja.deh.

" Heh kelewatan cakebnya," ujar @ceritatiapmalam.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More