Ditangkap Polisi, Cynthiara Alona Jadi Tersangka Prostitusi

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 Maret 2021 15:38
Ditangkap Polisi, Cynthiara Alona Jadi Tersangka Prostitusi
Hotel milik Cynthiara diduga menjadi tempat praktik prostitusi.

Dream - Polisi menangkap artis Cynthiara Alona terkait dugaan praktik prostitusi di hotel miliknya, yang terletak di Tangerang Selatan, Banten.

" Iya, saya membenarkan itu," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dihubungi, Rabu 18 Maret 2021.

Polisi bahkan sudah menaikkan status Cynthiara dari saksi menjadi tersaangka. Polisi terus mendalami kasus ini. " Sudah tersangka dia," imbuh Yusri.

Menurut Yusri, Polda Metro Jaya berencana menggelar jumpa pers terkait kasus ini esok hari. " Besok pukul sebelas saya konferensi pers," tutur Yusri.

Hotel Alona yang terletak di Kreo, Tangerang Selatan, digrebek polisi. Polisi mengamankan sejumlah orang yang diduga terkait praktik prostitusi.

1 dari 2 halaman

Begini Penampilan Cynthiara Alona Saat Filler Bibirnya Memudar

Dream - Cynthiara Alona kembali mencuri perhatian publik. Kali ini bukan karena penampilan busananya, melainkan bagian wajah yang berbeda dari biasanya.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Tampak potret selfie Alona dengan pakaian turtleneck abu-abu. Dia terlihat cantik dengan kacamata dan rambut coklat tergerai.

Jika dilihat seksama, bibir dara yang karib disapa Alona ini lebih tipis. Rupanya, filler yang selama ini membuat bibirnya terlihat lebih tebal sudah mulai menghilang. " Bibir filler ku sudah mulai menghilang hhhhmmm,"  tulis Alona, dikutip Dream, Senin 9 Juli 2018.

Cynthiara Alona filler© Instagram

Bintang film Setan Budeg ini pun berencana kembali melakukan filler pada bagian bibirnya. Sebab, filler yang dipakai tidak bersifat permanen dan hanya bertahan tiga bulan.

" Wajib untuk Filler lagi yg bisa Bertran nya sampai 1thn x yh yang kemaren krm cuma untuk 3bln," ujarnya.

Cynthiara Alona filler© Instagram

Cynthiara Alona tampil dengan filler bibir (Instagram @cynthiara_alona)

Namun, rencana Alona untuk kembali filler bibir kurang disetujui pengikutnya di Instagram. Banyak yang menganggap Alona lebih cantik tanpa filler.

" Gak usah difiller kak udh cantik," tulis akun @yurrie22055371.

" Cantik yg ngak pakai filler kelihatan sexi bibirnya neng," kata @ayuandirasm1415.

" Cantikan gini kak @cynthiara_alona Jangan filer lagi,"  timpal @widiantiananditha.

" Kk udh cantik banget bibirnya udh bagus , udh jangan Filler lg k udh bagus yg ini," ujar akun @mick_san_chan.[crosslink_1]

2 dari 2 halaman

Pamer Kemolekan Tubuh, Cynthiara Alona Sindir Hijaber

Dream - Cynthiara Alona kembali membuat geger sosial media. Kali ini, mantan model majalah dewasa itu memperlihatkan bagian tubuhnya ke publik. 

Melalui akun instagramnya, Cynthiara Alona mengunggah video saat memperlihatkan bagian tubuhnya mulai dari kaki sampai tubuhnya.

Dia berpose mengenakan bikini berlatar belakang kolam renang. Menurut dia warganet tidak perlu repot mengurus kehidupannya.

Cyntiara Alona© Cyntiara Alona

Foto : @cynthiara_alona

" uhhhh puasssss kah kalian ngliat nya gk usah munafik deh suka2 gw kek mau ngapain toh apapun itu hidup2 gw n juga apapun itu toh yg nangung gw sendiri kok org2 pada report2 ngurusin hidup gw sihhh!!!!,"  tulis Cynthiara Alona, diakses Dream, Selasa 26 Juni 2018.

Kemudian akhir kalimat, wanita berusia 32 tahun ini mencibir hijabers agar membenarkan sikapnya.

"  Kyk hidup kalian dah bener aja!!!! Jgn cuma berjilbab deh hati dan akhlak klakuan lu org benahin dulu tuh !!!!!," tutupnya.

Tak ayal pernyataan Cynthiara langsung membuat warganet geram. Dia langsung mendapatkan cibiran dari warganet.

"  Berhijab itu wajib. Dengan hijab seenggaknya kita udah berusaha ngurangin 1 dosa. Nah situ udah ga hijab buat dosa. Etdah iyaa serahluuu,"  tulis akun @minimalisgirl.

" Gausa bawak bawak jilbab. Kalau blm bisa menghargai diri sendiri,"  kata akun@cutdebbyayu.

" Wanita berhijab memang blm tentu baik...tp wanita baik sudah pzti berhijab,"  tulis akun@ummy_elfairuz.

Beri Komentar