Dekatkan Agama, Elma Theana Bentuk Pengajian Anak Muda

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 4 Agustus 2015 07:00
Dekatkan Agama, Elma Theana Bentuk Pengajian Anak Muda
Aktris Elma Theana membentuk pengajian anak muda. Hal ini dimaksudkan agar generasi muda lebih taat. Bersama sang sahabat, Liv Vhiena pengajian ini diberi nama An Naafii.

Dream - Resah melihat pergaulan remaja sekarang, Aktris Elma Theana membentuk pengajian anak muda. Hal ini dimaksudkan agar generasi muda lebih mengenal agama dan menjauhi perbuatan terlarang.

" Supaya kita menyadarkan anak-anak kita dari dini. Dan mengajarkan hidup harus bermanfaat untuk keluarga dan umat. Makanya saya dan teman membentuk pengajian sepulang umroh supaya bisa bermanfaat, karena anak muda sekarang sepertinya jauh dari mengaji," tutur Elma.

Bersama sang sahabat, Liv Vhiena pengajian ini diberi nama An Naafii.  " Akhirnya kami buat majelis ilmu An Naafii ini. Seperti namanya, kita berharap pengajian ini semoga bisa bermanfaat, khususnya untuk anak remaja kita," ungkapnya.

Di hari pertamanya diakui Elma pengajian tersebut hasilnya memuaskan, pengajian tersebut berhasil mengumpulkan cukup banyak anak muda untuk mengaji.

" Pengajian ini kita fokus meneladani dan mengidolakan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan. Kami ajarkan juga mengenai keutamaan salat subuh berjamaah. Mereka sudah ada keterikatan batin, mereka pun merespon dengan baik. Semoga bisa terus istiqomah," tandas Liv Vhiena.

Beri Komentar