Film Tembus Satu Juta Penonton, Laudya Chintya Bella Bersyukur

Reporter : Kusmiyati
Senin, 3 Agustus 2015 16:00
Film Tembus Satu Juta Penonton, Laudya Chintya Bella Bersyukur
Rasa bangga diungkapkan para pemain film "Surga yang Tak Dirindukan," pasalnya film yang diputar 15 Juli 2015 lalu kini tembus hingga satu juta penonton.

Dream - Rasa bangga diungkapkan para pemain film " Surga yang Tak Dirindukan," pasalnya film yang diputar 15 Juli 2015 lalu kini tembus hingga satu juta penonton.

Raline Shah pun mengunggah salah satu adegan di film tersebut dengan menyelipkan kalimat syukurnya. " Teman-teman, Makasih sudah nonton dan support #SurgaYangTakDirindukan Aku bangga dan senang bisa menjadi bagian dari dunia perfilman Indonesia dan dapat support dari kalian sejak film pertamaku di Tahun 2012," ujar pemeran Meirose ini di akun instagram miliknya, Senin 3 Agustus 2015.

Tak hanya Raline, Laudya Chynthia Bella pun mengungkapkan hal yang serupa dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai film Indonesia.

" Yeyy finally One million!! Terimakasih atas support yang luar biasa terhadap film #surgayangtakdirindukan. Saya sangat bangga sekali bisa menjadi bagian di Film ini. Semoga dukungan untuk film indonesia tidak sampai disini saja. Mari dukung semua film indonesia, Tanpa kalian karya kami tidak ada artinya. Happy sunday and enjoy your day lovelies! #feelingblessed #feelinghappy #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb," kata lawan main Fedi Nuril di film karya penulis Asma Nadia ini.

Pujian pun diberikan para netizen di instagram keduanya, banyak yang berkomentar film ini sarat akan pesan moral dan ceritanya begitu menyayat hati.

" Film nya bikin nangis kaka," tulis akun @cameliarabani

" Suka film nya ka @laudyacynthiabella pengen nonton lagii
merlinmerlin91filimnya bikin nangiss tapi keren @laudyacynthiabella," kata akun @novi.fajri.5

Beri Komentar