'Gabung' dengan Band Padi, Aksi Sule Bikin Ngakak

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 14 Juni 2020 10:12
'Gabung' dengan Band Padi, Aksi Sule Bikin Ngakak
Penasaran jadi seperti apa?

Dream - Ada-ada saja ulah Sule yang selalu bikin banyak orang tertawa. Baru-baru ini, komedian tersebut baru saja bertemu dengan personel band Padi, Yoyok dan Piyu. Mereka pun berfoto bersama untuk mengabadikan pertemuannya.

Foto tersebut diunggah Sule di akun Instagramnya. Hal yang bikin warganet tertawa adalah keterangan dalam foto tersebut, yaitu " PADI REBORN DAN GABAH BERSATU" . Sule rupanya menganggap dirinya gabah yang bergabung dengan Padi.

Sule dan Padi© Instagram

Komentar pun bermunculan. Salah satu yang sangat kocak adalah dari Yoyok yang juga ada dalam foto tersebut. Ia menulis komentar " Paguyuban petani" . Ada juga komentar
dari @nyimzratna90 yang menulis " yang tengah gabah kupas kulitnya" .

Tak kalah lucu komentar dari akun @ithaw_thie yang menulis " Padi dan gabah trus di liwet enaaaaak" . Bukan malah membahas band, para follower Sule malah jadi ingat nasi.

1 dari 5 halaman

Cerita Pilu Sule, Disiksa Ayah Sampai Minggat dari Rumah

Dream - Sule kini menjadi selebritis sukses. Semua orang tahu itu. Tapi tidak semua orang mengerti bahwa Sule tidak gampang merengkuh keberhasilannya. Dia harus lewat jalan terjal. Digembleng sejak kecil.

Dengarlah kisah Sule saat menjadi tamu dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier. Dia mengaku mendapat pendidikan yang sangat keras dari sang ayah saat masih kecil.

© Dream

" Bokap gue tuh galak banget. Kalau gue membuat kesalahan, kalau gue berantem, misalkan yang salah teman gue, tapi gue yang disiksa," kata Sule.

Sule bahkan kerap mendapat kekerasan secara fisik. Dia dipukul hingga memendam dendam kepada sang ayah.

" Gue disiksa pakai rotan, sapu lidi, sarung dibikin buntut monyet ujungnya batu. Serius, masak gue bohong," tutur dia.

2 dari 5 halaman

Sadar

Karena sakit hati dan kesal terus mendapat kekerasan fisik, Sule akhirnya keluar dari rumah dan tidur di jalanan. Dia mencari pekerjaan hanya untuk sekadar makan.

" Waktu itu dendam, makanya gue keluar dari rumah. Gue enggak pernah pulang tiga bulan, empat bulan sekali," tutur ayah Rizky Febian itu.

" Gue di jalanan mental digodok gue nyari makan sendiri, di warung orang bantuin nyuci piring untuk makan sedih ceritanya gue tuh," tambah dia.

Tapi kini Sule sadar, perlakuan sang ayah telah membentuk karakternya sebagai pekerja keras. Tahan banting. Berkat masa lalu yang keras itulah dia kini menjadi orang sukses.

" Dulu enggak kepikir, dia mengajarkan gue yang baik-baik sebetulnya. Gue pas kepikir itu pas gue menjadi sesuatu, ini nih. Dan gue enggak liar dong, enggak akan sekreatif kalau kita di rumah mulu," imbuh Sule.

3 dari 5 halaman

Disebut Sebagai Komedian dengan Honor Tertinggi, Begini Reaksi Sule

Dream - Raffi Ahmad penasaran dengan kabar yang menyebut Sule sebagai komedian Tanah Air. Raffi pun bertanya langsung tentang kebenaran kabar itu kepada Sule.

" Kabarnya Sule komedian honor tertinggi?" tanya Raffi dalam tayangan Okay Bos Trans7.

Namun Sule membantah kabar tersebut. Ayah penyanyi muda, Rizky Febian, itu mengatakan bahwa berita itu bohong belaka.

" Hoaks, hoaks," tegas Sule.

Namun Raffi seolah tetap tidak percaya. Dia menyebut bahwa mantan suami almarhum Lina Zubaedah itu mendapat bayaran tinggi untuk satu judul FTV.

" Zaman dulu saja FTV Rp70 juta cash sama dia mah,"  kata Raffi.

Mendengar pernyataan Raffi, Sule hanya bisa tertawa. Dia bahkan menyebut Raffi sebagai orang yang suka mengumbar rahasia orang.

" Dia mah lemes," ucap Sule.

Kendati begitu, Sule bersyukur karena bisa menghidupi keluarga dengan bekerja di dunia hiburan.

" Syukurin sajalah. Masalah tinggi enggaknya, tapi bagaimana cara kita menikmatinya," katanya.

4 dari 5 halaman

Heboh Sule Minta Maaf dan Pamit dari Dunia Hiburan

Dream – Komedian Sule kembali mengejutkan warganet. Lewat sebuah video yang diunggah ke Instagram, dia menyampaikan akan pamit dari dunia hiburan.

Dalam video yang diunggah oleh akun @ferdinan_sule, Sule menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar. Melalui video berdurasi 23 detik itu, Sule meminta maaf karena akan pamit dari dunia hiburan.

“ Saya mohon maaf buat semuanya. Buat para penggemar saya, mulai hari besok saya akan pamit dari dunia entertainment,” kata dia.

5 dari 5 halaman

Tapi Bohong

Raut wajah yang sedih ini berubah menjadi tawa. Rupanya, permintaan maaf itu hanyalah bohong semata.

“ Tapi bohong hahahaha,” kata dia sambil tertawa, lalu menangis.

Sule pamitan dari dunia hiburan.© Akun Instagram @ferdinan_sule

Video itu ternyata dibuat hanya untuk iseng belaka. So, bagi penggemar Sule, jangan khawatir, kalian tetap bisa menyaksikan aksi-aksi kocaknya.

Beri Komentar