Gamis di Acara Ramadan Bikin Heboh Netizen

Reporter : Kusmiyati
Senin, 13 Juni 2016 18:13
Gamis di Acara Ramadan Bikin Heboh Netizen
Jagat maya dihebohkan dengan foto dua wanita mengenakan gamis dengan aksen menyerupai salib. Foto tersebut berupa 'capture' program acara saat ramadan di stasiun Televisi Nasional TVRI baru-baru ini.

Dream - Jagat maya dihebohkan dengan foto dua wanita mengenakan gamis dengan aksen menyerupai salib, lambang atau simbol umat Kristiani. Foto itu berupa 'capture' program acara saat ramadan di stasiun Televisi Nasional TVRI baru-baru ini. Sontak berbagai reaksi dari netizen pun banjir di sosial media.

Bahkan ada yang langsung meminta TVRI untuk mengonfirmasi hal ini agar tidak semakin ramai diperbincangkan netizen.

 Gamis di Acara Ramadan Bikin Heboh Netizen

" Mohon diperhatikan tayangan sahur ramadan yang menampilkan busana muslimah kurang elok. Artis menggunakan busana muslimah bermotof 'salib'. Apakah wardrobe tersebut tidak melakukan seleksi atau itu hanya kebetulan saja?. Namun tayang tersebut ramai diperbincangakan. Mohon koreksi," tutur akun Majayu, Senin 13 Juni 2016.

" TVRI harus minta maaf nih ke publik soal itu. Jangan sampai membuat semakin ramai di media," kata akun Wandi.

" Ramadan ini jauhkan dari hal-hal yang bisa saja menimbulkan pemikiran-pemikiran negatif. Sebaiknya TVRI meminta maaf soal itu," ujar akun Bowo.

Hingga berita kini belum ada keterangan resmi dari pihak TVRI terkait tayangan ini. Akun-akun official sosial media TVRI juga belum merilis penjelasan resmi. (Ism) 

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair