Adik Julia Perez Minta Gaston Bayar Ongkos 'Numpang Hidup'

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 23 Agustus 2019 13:25
Adik Julia Perez Minta Gaston Bayar Ongkos 'Numpang Hidup'
Adik Julia Perez membalas pernyataan Gaston dalam insta storiesnya. Nia berjanji akan memberikan surat yang diminta Gaston.Tapi ada syaratnya.

Dream - Gaston Castano menagih surat kepada adik almarhum Julia Perez, Nia Anggia. Tak diketahui maksud surat apa yang dimaksud.

Namun Nia membalas pernyataan Gaston dalam insta storiesnya. Nia berjanji akan memberikan surat yang diminta Gaston.

Tapi, Nia menambahkan syarat. Gaston harus membayar uang yang telah dikeluarkan Jupe untuk membiayai hidupnya saat menjadi suami almarhum.

" Oke gue cariin nih surat-surat, tapi sekalian ambil bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue," katanya.

Melihat komentar Nia yang seperti itu, Gaston pun langsung membalasnya. Dia tak terima dengan perkataan Nia, dan terus menagih janji kepada Nia.

" Loh kamu dulu mau kasih surat2 tersebut secara baik-baik. Tapi kenapa sekarang aku harus bayar," imbuhnya.

Diketahui Gaston dan Julia Perez pernah menikah di luar negeri secara diam-diam. Namun tak lama setelah itu Jupe menggugat Gaston di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (ism)

1 dari 3 halaman

Gaston Castano Marah-Marah, Tagih Janji Adik Julia Perez

Dream - Adik kandung mendiang Julia Perez, Nia Anggia, mengaku tidak tahu akun Instagramnya disebut oleh Gaston Castano. Dia juga tidak tahu maksud kemarahan mantan kakak iparnya tersebut.

" Belum tahu," ujar Nia saat dihubungi, Rabu 21 Agustus 2019.

Gaston memang meluapkan kemarahan melalui Instagram Story. Dia menyebut akun @anggitheperez dan menagih sesuatu kepada Nia Anggia.

gaston castano© gaston castano

Banyak netizen menduga kemarahan Gaston itu terkait surat-surat cerai dengan almarhum Julia Perez. Meski demikian, Nia tetap mengaku tak tahu maksud kemarahan Gaston.

" Wah saya belum tahu, nanti saya cari tahu dulu ya," tegas Nia.

2 dari 3 halaman

Masih Ingat Gaston Mantan Suami Jupe? Begini Hidupnya Sekarang

Dream - Gaston Castano dikenal melalui lapangan hijau. Nama pesepak bola kelahiran Argentina itu semakin kondang setelah menjalin kasih dengan almarhum Julia Perez.

Namun belakangan, nama Gaston jarang terdengar. Baik di jagat bola Indonesia maupun panggung selebriti Tanah Air. Namanya tak lagi riuh diberitakan, seperti saat masih menjalin kasih dengan Julia Perez.

Kini, Gaston rupanya sudah kembali menikah. Dia membangun rumah tangga dengan Luna Lunatica. Mereka sudah memiliki bayi laki-laki, Gaetano Castano.

Ditilik dari Instagram pribadinya, @gastoncastano32, pria 33 tahun itu tampak bahagia dengan kehidupan barunya itu. Dia menyayangi anak dan istrinya. Potret bahagia keluarga Gaston, terlihat dari foto-foto yang diunggah ke akun Instagram.

Salah satunya, saat Gaston mengunggah foto bersama anak dan istrinya. Dalam keterangan foto dia berterima kasih kepada istrinya karena hidupnya kini begitu indah. Gaston menyebut istrinya sebagai wanita luar biasa.

" Y llego @lunamontico FELIZ DIA De la MAMÁ , Gracias x regalarme lo mas lindo de esta vida . Sos un tremenda Madre y mujer mi bocona . Amores míos Grazie per essere una madre stupenda ed una donna incredibile," tulis Gaston Castano, diakses Dream, Jumat 26 Oktober 2018.

Tak hanya itu, Gaston begitu menikmati perannya sebagai ayah. Buktinya dia begitu menikmati saat bermain dengan putranya Gaetano Castano.

" Taraaaaa!!! What it’s not me @tara.pop #purelove #mybabies #blessed #bali #balið��´ #balilife," tulis Gaston.

3 dari 3 halaman

Ternyata Ini Penyebab Gaston Tak Datang ke Pemakaman Jupe

Dream - Kepergian Julia Perez mengagetkan keluarga, sahabat dan para penggemarnya. Tak terkecuali sang mantan suami, Gaston Castano yang dihubungi melalui sambungan telepon pada Sabtu, 10 Juni 2017. Pesepak bola ini mengakui sudah mendengar kabar duka itu dari amanajer Jupe, Mario Markoneng.

" Iya aku dengar, aku tahu. Saya tadi dihubungi sama manajer dia (Jupe) Markoneng. Mau ngomong apa, dia lagi kesakitan, dan Tuhan ada rencana berbeda buat dia," ungkap Gaston.

Namun, hingga jenazah Julia Perez dikebumikan pria Argentina itu belum menampakan batang hidungnya. Pasalnya, saat ini ia tengah tinggal di Thailand dan tidak mungkin untuk menghadiri pemakaman Jupe.

Ia mengungkap saat ini dirinya tengah berusaha untuk datang ke Indonesia secepatnya. Bahkan ia mengaku terus menghubungi keluarga almarhumah untuk memantau kondisi pemakamannya.

" Saya di Thailand dan aku lagi cari pesawat sekarang. Aku lagi cari pesawat, tapi ini kan prosesnya enggak cepat. Aku enggak sempat, tapi aku lagi cari pesawat untuk bisa berangkat ke Indonesia. Dan saat ini aku berusaha menghubungi keluarganya. Mungkin nanti kalau sudah enggak sibuk," tambahnya.

Sebagai mantan suami, Gaston menyebut Jupe sebagai sosok perempuan yang hebat dan sangat luar biasa. Bahkan dirinya mengaku sempat menangis saat mendengar berita meninggalnya mantan istrinya itu.

" Dia itu sosok wanita yang hebat dan sangat luar biasa. Aku sebenarnya sampai menangis saat dengar dia meninggal. Selain hebat dia itu orangnya periang dan sangat humoris dan berjiwa sosial tinggi. Makanya mungkin Tuhan sayang sama dia," tutup Gaston.

 

Beri Komentar