Gombalan Agus Yudhoyono ke Annisa Pohan Bikin Baper

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 7 November 2019 18:20
Gombalan Agus Yudhoyono ke Annisa Pohan Bikin Baper
Ini kata Agus Yudhoyono.

Dream - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY melontarkan rayuan kepada sang istri, Annisa Pohan di laman akun instagramnya. Dalam rayuannya itu Agus mengunggah karya lukisan sketsa istrinya berbentuk mata.

AHY mengatakan selalu rindu kepada wanita yang telah memberikannya satu anak itu. Selain itu, putra dari presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu ingin Annisa suatu saat akan melukis wajahnya.

Agus Yudhoyono© Agus Yudhoyono

foto : @agusyudhoyono

" Ternyata istriku @annisayudhoyono berbakat juga yaa...Semoga minggu depan sudah bisa menggambar wajah aku yang selalu kangen sama kamuuu," tulis Agus Yudhoyono dikutip Dream, Kamis 7 November 2019.

Unggahan pria berusia 41 tahun ini langsung direspon sang istri. Di kolom komentar, Annisa tidak menyangka suaminya akan mengunggah lukisan tersebut ka akun Instagramnya. Semakin mengejutkan karena AHY turut memberikan gombalan di keterangan foto tersebut.

Agus Yudhoyono© Agus Yudhoyono

" Astaghfirullah diposting lagi iniiiii , pakai kata2 mutiara gombalisasi," tulis akun @annisayudhoyono.

Selain sang istri, netizen mengaku baper melihat postingan putra dari Presiden ke enam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

" Duhhhh bikin envy deh bapak," tulis akun @endangutami17.

" Aduuduuuuu....mb @annisayudhoyono Meleleh deh baca caption mas @agusyudhoyono," tulis akun @ketutkrisnapuniadewi.

" Aaaaaaaaaaa baper akuuuu," tulis @ikke_hari.

1 dari 5 halaman

Penampilan Baru Agus Yudhoyono Bikin Pangling

Dream - Penampilan Agus Yudhoyono mencuri perhatian warganet di media sosial. Pasalnya suami Annisa Pohan ini tampil beda dengan menumbuhkan kumis dan jenggot.

Penampilan pria bernama lengkap Agus Harimurti Yudhoyono terlihat dari foto-foto yang diunggah ke Instagram. Dengan mengenakan kemeja batik biru dan memegang sebotol air putih, Agus mengajak followernya untuk memperbanyak minum air putih.

"  Jangan lupa minum air mineral 2 Liter per hari supaya segar dan fit selalu. Dulu waktu muda saya agak susah minum air mineral, senangnya minum yang ada rasa manisnya,"  tulis Agus Yudhoyono dikutip Dream, Kamis 7 November 2019.

Agus yudhoyono© Agus yudhoyono

Foto : @agusyudhoyono

"  Tapi kemudian sadar, yang paling baik untuk kesehatan badan kita adalah air mineral. Siapa yang susah minum air mineral?,"  imbuhnya.

Unggahan ayah Almira Tunggadewi Yudhoyono langsung dikomentari netizen. Tak sedikit yang fokus dengan penampilan dari pria 41 tahun ini. Banyak netizen yang membahas kumis dan jenggot Agus.

" Wahh kumis dan brewok penampilan barukah Mas.. tidaaakkkk,"  tulis akun @indiraukips.

" Keren banget mas agus brewokan,"  kata akun @pepycandra.

" Jenggotx putih Komandan,"  kata akun @sadikin_diki.

" Keren banget mas agus brewokan,"  tulis akun @pepycandra. (mut)

2 dari 5 halaman

Kocaknya Rayuan Maut Agus Yudhoyono ke Annisa Pohan

Dream - Mantan calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono yang terlihat tegas dan berwibawa berubah romantis. AHY begitu dia disapa, terlihat memberikan gombalan kepada sang istri Annisa Pohan.

" Aku kesal banget deh, ya karena.." kata Ayus Yudhoyono tertawa, dikutip Dream dari tayangan Alvin & Friends di Inews, Rabu 9 Januari 2019.

Saat pertama rayuan yang dilontarkan Agus belum selesai, Annisa spontan merespons. Menurut mantan model dan artis ini, sang suami tidak seperti biasanya. 

Agus dan annisa pohan© Agus dan annisa pohan

"  Idih kenapa? aku geli banget deh" jawab Annisa tertawa lepas.

Kemudian, Alvin Adam yang membawakan acara itu meminta putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini untuk lebih ekspresif dalam memberikan rayuan kepada sang istri.

" Lebih ekspresif lagi, lebih ekspresif lagi, yuk. Lucu banget, serius tapi gombal gitu," kata Alvin tertawa.

Kemudian Agus kembali melanjutkan gombalannya. "  Aku kesal banget deh. Ya karena aku nggak bisa tidur gara-gara mikirin kamu,"  kata Agus sembari tersenyum.

Mendengar rayuan Agus, para penonton langsung memberikan tepuk tangan dan ikut tertawa. Begitu pula dengan Annisa yang tersenyum dan tersipu malu.

" Udah?" tanya Annisa ke suami.

"  Udah," jawab Agus.

3 dari 5 halaman

Gombalan Maut

Setelah memberikan rayuan, Annisa pun tak mau kalah dengan sang suami. Dia kemudian mengeluarkan jurus rayuan maut kepada suami tercinta.

'Aku ini saja deh, tebak-tebakan. Panda apa yang bikin happy," tanya Annisa ke Agus.

" Hah panda? panda...," kata Agus berpikir.

Agus dan annisa pohan© Agus dan annisa pohan

Tak sabar mendengar jawaban sang suami, Annisa langsung mengeluarkan rayuannya. Sorak penonton pun kembali pecah saat mendengar rayuan Annisa ke Agus.

" Pandangin kamu setiap hari," kata Annisa sambil tersenyum.

4 dari 5 halaman

Balasan Agus

Tak ingin kalah dengan Annisa, Agus kembali memberikan gombalan kepada wanita yang telah memberikan satu anak itu.

" Dik Annisa. Kalaupun bumi ini kehilangan gravitasi saya akan tetap jatuh. Jatuh cinta kepadamu," kata Agus.

Annisa langsung tertawa dan tersipu malu mendengar gombalam suaminya. Dia juga mengetakan gombalan kedua dari suaminya gaya suaminya.

" Pakai dik itu loh, tentara banget kan," kata Annisa.

Beri Komentar