Heboh Foto Bareng Pengusaha Cianjur, Nassar Minta Maaf

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 16 Januari 2017 15:29
Heboh Foto Bareng Pengusaha Cianjur, Nassar Minta Maaf
Nassar mengatakan tidak memiliki maksud tertentu dengan foto tersebut, apalagi membawanya pada kabar yang tak benar

Dream - Pedangdut Nassar meminta maaf kepada pengusaha wanita asal Cianjur, Tati Kurniawati. Permintaan maaf ini disampaikan setelah foto keduanya beredar dan membuat heboh dunia maya.

" Aku dapat infonya kesalahaphaman antara berita dengan apa yang jadi komennya aku. Tapi sebelumnya aku memint maaf dengan keluarga Ibu Tati," kata Nassar di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 16 Januari 2017.

Foto yang dikeluhkan itu menampilkan Nassar dengan Tati beserta kedua putrinya. Foto itu diambil saat Nassar diundang Tati untuk menyanyi pada hari jadi perusahaannya, tahun lalu.

Tati merasa tidak nyaman dengan pemberitaan yang muncul setelah foto itu beredar di dunia maya. Sehingga dia meminta Nassar untuk melakukan klarifikasi. Dan melalui konferensi pers ini, mantan suami Musdalifah ini meminta maaf.

Unggahan Lambe Nyinyir© Instagram Lamge Nyinyir

Nassar mengaku tidak memiliki maksud tertentu dengan foto tersebut, apalagi membawanya pada kabar yang tak benar. " Yang jelas tidak ada maksud untuk sesuatu, perseorang dengan bahasa yang tidak pantas," ucap dia.

Nassar© Instagram Nassar

Pria kelahiran Bandung, 5 Januari 1988, itu tak hanya meminta maaf. Dia juga meminta akun-akun Instagram gosip untuk tidak menyebarkan kabar yang tidak benar terkait foto tersebut.

" Itu sebenarnya bukan untuk Ibu Tati, untuk yang meramaikan kayak lambe turah dan lambe nyinyir. Jangan kasih hastag yang kurang enak, supaya tidak ada ketidaknyamanan," tambah dia.

Nassar berharap tidak ada lagi kabar kurang menyenangkan yang membuat keluarga Tati merasa tidak nyaman karena foto tersebut.

" Sekali lagi mohon maaf, karena bukan maksudnya untuk beliau. Mereka keluarga baik, semuanya welcome termasuk beliau, sempat undang aku nyanyi," ungkap Nassar.

1 dari 3 halaman

Nassar Punya Kekasih, Ini Reaksi Mantan Istri

Dream - Berpisah dengan Musdalifah, pedangdut Nassar dikabarkan telan menemukan pengganti mantan istrinya itu. Mendengar hal itu, Musdalifah pun mendoakan yang terbaik untuk mantan suaminya itu.

" Untuk itu (pacar Nassar) aku enggak mau ikut campur. Kalau iya mudah-mudahan itu yang terbaik. Insya allah, aku mendoakan yang terbaik," kata Musdalifah saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 1 Maret 2016.

Musdalifah sendiri mengaku tidak merasa terkejut dengan kabar tersebut. " Enggak, aku senang dan didoain. Jadi ada yang merawat. Aku sekarang fokus sama anak-anak," tandasnya.

Sementara saat ditanya soal pengganti Nassar, ibu lima anak ini pun mengatakan tidak akan menutup hati paska bercerai.

" Aku enggak munafik kalau memang jodoh aku deket, itu yang terbaik. Sayang sama anak-anak aku, menerima apa adanya," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

`Perang Dingin` Berakhir, Muzdalifah Sungkem ke Nassar

Dream - Mantan pasangan selebritis pedangdut Nassar dan Muzdalifah sempat bersiteru usai bercerai. Saling tuding dan perang kata-kata terlontar di sosial media.

Keduanya seakan tak ingin disangkutpautkan satu sama lain. Namun pada saat hari Raya Idul Fitri kemarin, perseteruan keduanya mereda.

Terlihat lewat unggahan video Nassar di akun instagram. Muzdalifah dan ke lima anaknya mengunjungi kediaman orangtua Nassar di Bandung. Nassar pun menyambut hangat. 

Dalam video yang diunggah itu tampak Nassar bahagia bisa bertemu dengan kelima anaknya itu.

" Alhamdullilahh,,hikmah idul fitri bisa ketemu juga sama anak2,kesenangan yg ga akan kebayar oleh materi," tulis Nassar melengkapi video itu.

 

Alhamdullilahh,,hikmah idul fitri bisa ketemu juga sama anak2,kesenangan yg ga akan kebayar oleh materi.

A video posted by King Nassar (@kingnassar88) on

Netizen pun turut senang melihat Nasar dapat bertemu anak-anaknya. Rukun dengan Muzdalifah. Silaturahmi ini mematahkan kabar keduanya sedang bersitegang. 

" Alhamdulilah...ikut seneng dech liatnya.walaupun udah berpisah,mudah 2an bisa tetep rukun.amin," tulis akun Charlita.

" Brarti kl udh kaya gini biasanya udh gak ada lagi ketegangan atau saling emosi satu dgn yg laennya dgn mba mus sama2 udh kepala dingin bs menerima dan ihklas dgn keadaan (perceraian) walau dgn alasan demi anak2, bahkan mgkin sdh saling mengakui kesalahan masing2 (walau mgkin tidak saling diucapkan) trlepas dr itu semua pasti slalu ada pihak yg memulai utk mengalah sampai pd akhirnya bs terjalin lg silahturahmi," tulis akun Rizky.

3 dari 3 halaman

Nassar Kangen Saipul Jamil

Dream - Sejak ditetapkan sebagai tersangka, Kamis 18 Februari 2016, pedangdut Saipul Jamil mendekam di Polsek Kelapa Gading. Saipul tersandung kasus dugaan pencabulan di bawah umur.

Setelah enam hari di tahanan, para sahabat mulai membesuk. Antara lain Nassar, Ivan Gunawan dan Soimah yang datang berkunjung memberikan dukungan semangat.

Sebelumnya, pedangdut Inul Daratista telah lebih dahulu menjenguk pria yang akrab disapa Ipul itu.

Kedekatan Ipul dan semua sahabatnya itu semakin erat hubungannya setelah mereka bersama menjadi pengisi acara kontes dangdut di salah satu stasiun televisi swasta.

Kini giliran juara kompetisi dangdut Nassar. Nassar mengaku rindu dengan mantan suami Dewi Perssik itu. 

" Kita semua sahabat, kangen nangis. Bagaimana pun mau jelek bagus seperti sodara. Kita enggak bisa ingat yang jelek," ujar Nassar dengan nada haru dan hidung kemerahan saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Selasa, 23 Februari 2016.

Mantan suami Musdalifah ini pun menambahkan kalau ia dan Ipul tidak terlalu sering berbagi cerita.

" Punya program bareng tapi jarang ngobrol. Banyak kerja, enggak ngegosip dan ngomongin orang," paparnya. 

Beri Komentar