Heboh Kabar Ariel Noah Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 6 September 2021 16:59
Heboh Kabar Ariel Noah Meninggal Dunia, Cek Faktanya
Kabar tersebut muncul karena salah satu pengguna Facebook bernama Amanda.

Dream - Netizen dibuat heboh dengan beredarnya kabar Ariel Noah telah meninggal dunia.

Kabar tersebut muncul karena salah satu pengguna Facebook bernama Amanda, menggugah tautan berita yang berjudul 'Kabar Duka Cita Innalilahi...!! ARIEL NOAH sampaikan berita Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Maut?'.

Foto dalam artikel tersebut memperlihatkan wajah Sophia Latjuba bersama Putri Ariel Noah, Alle Ananta yang tengah menangis.

Postingan tersebut diunggah kembali akun instagram @turnbackhoaxid. Netizen yang melihat kabar ini merasa geram, karena jika ditengok akun instagram @arielnoah, dia masih aktif menggunakan instagram satu hari yang lalu.

ariel© instagram

Dalam foto yang diunggah di feed, tampak Ariel berada di dalam studio musik, dengan wajah yang ditutupi oleh masker.

Soal kabar hoax ini netizen merasa kesal, karena masih ada saja orang yang memberikan kabar hoax terutama soal meninggal dunia.

" Gimana gimana? Yg meninggal menyampaikan kalau dirinya meninggal gitu??" kata akun ukht.ina.

" Selanjutnya hoax mati siapa lagi nih , tunggu giliran list aja wkwk, masih banyak," ujar akun xie_rens.

1 dari 4 halaman

Heboh Foto BCL Dekap Mesra Ariel Noah

Dream - Sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto mesra Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari atau BCL. Dalam foto itu, BCL yang tampil mengenakan gaun berwarna kecoklatan memeluk Ariel Noah penuh kehangatan dari belakang.

Keduanya tampil sagat serasi saat ibu satu anak ini tampak nyaman bersandar di bahu pria berusia 39 tahun itu.

Foto yang diunggah oleh akun @vijaya.lee fanbase Ariel Noah itu pun langsung heboh dan menjadi perbincangan wargaent.

Ariel Noah dan BCL© Ariel Noah dan BCL

Foto : @vijaya.lee

Netizen yang melihat oto kemesraan Ariel dan BCL langsung dibikin baper terlebih banyak orang yang menjodohkan artis yang sama-sama sudah tak memiliki pasanga itu. 

" Pelukannya dalem banget.. Semoga berjodoh," kata akun @rosyidglory.

" Bikin baper.. smoga jadian," tulis akun @d.sumartini.

" Nyaman bget kyknya ya," tulis akun @airanabilaputri5.

" Haduh untung postingnya pas udh buka puasa Baper," kata akun @dheliaa1207.

2 dari 4 halaman

Ini Faktanya

Ariel Noah dan BCL© Ariel Noah dan BCL

Hebohnya foto BCL dan Ariel Noah itu faktanya adalah mereka sedang dalam satu project lagu baru berjudul 'Mencari Cinta'. Hal itu diungkap oleh channel YouTube NOAH OFFICIAL.

Dari keterangan video, Ariel berduet dengan BCL menyanyikan lagu Mencari Cinta. Lagu tersebut baru akan rilis pada 23 April 2021 pukul 7.00 PM.

Sontak video yang belum rilis di YouTube resmi milik Noah itu langsung ramai dibahas wargaet. Mereka tak sabar menunggu duet Ariel dan BCL. Mereka juga berharap duet Ariel dan BCL di lagu baru Mencari Cinta' trending.

" udah engga sabar nih siap" trendingkan sahabt," kata akun @cherrysta Ayumitha

" Trendingkan kawan mna likenya," tulis akun @Rifa Fikriansyah.

" Sahabat NOAH mana suaranya. Jangan lupa like agar trending..," tulis akun @
Bagus john schaap.

3 dari 4 halaman

Ariel Noah Sempat Dicap Anak Nakal

Dream - Wajah Ariel Noah memang terlihat kalem. Namun siapa sangka saat kecil Ariel dicap sebagai 'anak nakal'. Dia bahkan mengaku suka menyiksa teman-temannya saat masih TK.

" Nakal, gimana ya. Nakalnya tuh gimana ya," kata Ariel dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Sule.

Ariel masih ingat betul label itu hingga saat ini. Kala masih kecil, Ariel bertubuh tambun dan kerap mengganggu teman-temannya di sekolah.

" Masih inget gini. Di TK itu masih ada rapotnya sampai sekarang buat orangtua, 'Anak ibu suka menyiksa anak lainnya'," kata Ariel.

Ayah satu anak ini mengaku suka bertengkar dengana teman-temannya saat kecil karena gemar menonton film. Dia terinspirasi oleh adegan kekerasan dari film.

" Memang kebanyakan nonton jadi suka berantem dan beneran. Kita sih menganggapnya itu kayak olahraga aja," kata Ariel.

4 dari 4 halaman

Anya Geraldine Panggil 'Sayang', Ini Reaksi Ariel Noah

Dream - Anya Geraldine baru-baru ini mewawancari Ariel Noah dalam chanel youtube Waw Entertaiment. Terlihat Anya mencoba untuk mengakrabkan diri dengan Ariel, yang dimulai dengan nama panggilan apa yang cocok untuk Ariel.

" Kak Ariel aku enaknya gimana panggilnya, enakan Kak, Om atau Kakak?," tanya Anya Geraldine.

Ariel pun tak mempermasalahan Anya mau memanggilnya dengan sebutan kakak atau hanya dengan nama saja.

" Apa aja sih sebenarnya, mau panggil Ariel juga gak apa-apa," ucap Ariel.

Pemilik nama asli Nur Amalia Hayati ini pun merasa sungkan jika hanya memanggil Ariel dengan sebutan nama.

Sedangkan mantan kekasih Luna Maya ini tidak mempermasalahkan orang mau panggil dirinya hanya dengan sebutan nama.

" Kalau gue bilang Ariel itu brand, nama aslinya bukan Ariel tapi Nazriel Irham. Orang mau panggil Ariel doang juga gak apa-apa. Yang bikin nyaman aja," tutur Ariel.

Beri Komentar