Dituduh Pukul Fotografer, Apa Kata Asisten Denny `Cagur`

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 13 Oktober 2015 14:32
Dituduh Pukul Fotografer, Apa Kata Asisten Denny `Cagur`
Kabar pemukulan wartawan yang dilakukan asisten Denny Cagur, Amrul sempat menghebohkan sosial media. Hal ini pun dianggap Amrol sudah berlebihan, menurutnya dirinya tidak memukul fotografer tersebut.

Dream - Kabar pemukulan wartawan yang dilakukan asisten Denny Cagur, Amrul sempat menghebohkan sosial media. Munady Wijaya, fotografer `Pikiran Rakyat` mengaku telah dipukul Amrol di bagian dagunya saat melakukan peliputan.

Hal ini pun dianggap Amrol sudah berlebihan, menurutnya dirinya tidak memukul fotografer tersebut.

" Kabar pemukulan itu sudah berlebihan. Kontak fisik saja, saat pulang dia (Munady) mengejar saya, kemudian saya balik badan dan menabrak dia dengan tubuh saya ini," ungkap Amrul saat dihubungi, Selasa 13 Oktober 2015.

Kabar ini bermula saat Munady berada di ruang artis dalam program musik di salah satu stasiun televisi. Munady mengambil gambar anak Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy. Saat itu Munady mengaku tidak ada yang salah dari sikapnya mengambil gambar bocah mungil tersebut.

" Saya izin sama produser dan baby sitter untuk ambil foto. Mereka mengizinkan," kata Munady.

Sesi foto pun diakui Munady berlangsung singkat. Arsy ditaruh di atas sofa yang nyaman dan empuk. Namun, ketika Arsy mencoba berdiri, dia terjatuh ke sofa lagi.

" Pas jatuh pun nggak nangis, justru tertawa. Tapi asisten Denny Cagur mengeluarkan kata-kata kasar ke saya," ungkap Munady. (Ism) 

 

1 dari 5 halaman

Petisi `Boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani` Tembus 10 Ribu

Petisi `Boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani` Tembus 10 Ribu

Dream - Hubungan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sepertinya belum juga mendapatkan restu dari masyarakat. Tidak sedikit yang berkomentar negatif tentang mereka, hal ini dilatarbelakangi tudingan Mulan sebagai orang ketiga dari retaknya hubungan antara Dhani dan Maia Estianty.

Mulan pun tak pelak menjadi sasaran empuk 'haters'. Bahkan belum lama ini petisi tentang boikot Mulan dan Dhani pun sukses menghebohkan media sosial.

Petisi itu dibuat akun wanita bernama Dwi Ratna. Hingga kini petisi yang dimuat di change.orgini telah mendapatkan dukungan sekitar 10.988. Dwi Ratna melalui petisi yang dibuatnya berharap Mulan dan Dhani untuk meminta maaf.

" Petisi ini dibuat untuk melakukan pemboikotan terhadap Mulan jameela & Ahmad Dhani ! Masyarakat menuntut keduanya meminta maaf secara terbuka kepada : Maia Estianty, Al-El-Dul, kedua orangtua Maia, Masyarakat Luas,"  tuturnya.

Keberhasilan petisi ini ketika targetnya telah dipenuhi yakni didukung kurang lebih 15.000 orang, sehingga masih diperlukan 4.012 pendukung lagi. 

Hingga kini, Mulan dan Ahmad Dhani belum berkomentar sedikitpun tentang dibuatnya petisi bikot ini. Pihak Dhani dan Mulan belum menanggapi petisi yang beredar.  (Ism) 

2 dari 5 halaman

Romantisme Pernikahan Artis `Ketika Cinta Bertasbih`

Romantisme Pernikahan Artis `Ketika Cinta Bertasbih`

Dream - Pemeran Azzam dalam 'Ketika Cinta Bertasbih', Cholidi Asadil Alam telah mempersunting Arshinta Fitri Diyani di Klaten, Jawa Tengah, Sabtu 10 Oktober 2015. Cholidi meminang Shinta dengan seperangkat alat salat dan emas berlian dengan berat 14 gram beserta sejumlah uang.

Pernikahan yang disaksikan beberapa pejabat negara seperti Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), H Imam Nahrawi; Ketua Mahkamah Konsitusi (MK) Arief Hidayat dan Mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva berjalan begitu khidmat.

Resepsi pun berlangsung pada malam harinya di Hotel Grand Tjokro, Klaten Jawa Tengah. Rencananya respsi pernikahan mereka akan dilangsungkan tiga kali salah satunya akan diselenggarakan di Jakarta. Berikut romantisme pernikahan mereka dalam kamera: FOTO: Romantisme Pernikahan Artis `Ketika Cinta Bertasbih`.

(Ism, Sumber: Miya/Dream.co.id)

3 dari 5 halaman

Dul Ahmad Dhani: Mungkin Tuhan Males Bikin Muka Baru

Dul Ahmad Dhani: Mungkin Tuhan Males Bikin Muka Baru

Dream - Buah jatuh tak pernah jauh dari pohonnya. Mungkin inilah kata yang cocok untuk menggambarkan status anak musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Dari ketiga anaknya, Dul yang bisa dibilang paling mirip Ahmad Dhani. Mulai dari rambut hingga wajahnya. Hal ini pun disadari Dul, ABG kelahiran 23 Agustus 2000 ini. Seperti yang ditulis dalam akun instagram miliknya @ahmadabdulqodir.

Dari ketiga anak Ahmad Dhani, Dul memang dikenal paling konyol. Tidak hanya menuliskan kalimat lucu dalam statusnya. 

" Mungkin Tuhan males bikin muka baru, jadi di copy paste ... #MyDad," tulisnya sembari mengunggah foto kolasenya bersama sang ayah. Dalam foto itu, Dul menuliskan ctrl+C dan ctrl+V.

Masyarakat di dunia maya pun dibuat tertarik dengan postingan foto ini. Aneka komentar membanjiri akun instagramnya.

" Semoga cuma tampangnya aja yang mirip, kelakuannya jangan. Lagian masih gantengkan kamu dul. Senyum mirip bunda,"  kata akun @sarahfairiez.

" Iya Dul, mirip banget ayah,"  kata Ida nursyanti dan masih banyak lagi. Foto ini pun disukai hampir 5000an akun. 

4 dari 5 halaman

Kesal Dicibir Haters, Marshanda Ngamuk di Instagram

Kesal Dicibir Haters, Marshanda Ngamuk di Instagram

Dream - Aktris Marshanda kembali membuat pernyataan yang mengundang perhatian banyak orang di akun Instagram miliknya, marshanda99.

Caca, begitu dia disapa, sebelumnya mengaku kesal dan mengancam akan membekukan akun Instagram miliknya, lantaran tak kuat melihat cibirann para haters.

" Nih account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang ke link ke Twitter ama FB. Kalo ditanya kenapa: soalnya males...di IG bikin malesin kadang-kadang komennya. cape deh idup normal dan jujur aja lo semua ngurusiiiin mulu. #buatYangkerajinanNgurusin,"  tulisnya pada Minggu 24 Mei 2015.

Dalam statusnya itu, Caca menyinggung para pengguna Instagram yang sering mem-bully-nya.

" Hahahah Okehh.. So for now bye bye instagramers yang so holy and suci in that worllllddddd," lalu mengakhirinya dengan tagar #maafMungkinsayaLagikumat, #MotivartistLagiGagalMotivasiToday, #KRNmenurutLoSemua."

Di samping caption itu, Caca mengunggah dua foto. 

Namun, tak lama kemudian Caca justru kembali memposting foto di Instragram miliknya dengancaptionEh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi.

Ohmygoddd...Astaga... Labil gue keluar!!!! Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia kenerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!

Postingan ini sontak dibanjiri komentar dari para netizen, yang kebanyakan menyayangkan sikap ibunda Sienna itu. Caca sendiri susungguhnya seorang artis yang berprestasi. Dia, misalnya, pernah menjadi bintang dalam sinetron Bidadari dan aktinya memukau banyak orang. Para pengamat mode menyebutkan bahwa para fans Marshanda itu banyak, oleh karena penampilannya yang baik itu. (Ism) 

5 dari 5 halaman

Unggah Video `Syur`, Marshanda Dikecam Nitizen

Unggah Video `Syur`, Marshanda Dikecam Nitizen

Dream - Marshanda kembali membuat kontroversi. Kali ini, ibu satu anak ini menuai kecaman pengguna media sosial setelah mengunggah video ke akun Instagram @marshanda99.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu 26 September 2015 itu terlihat Marshanda sedang melakukan olahraga bersama teman-temannya. Marshanda terlihat hanya mengenakan bra dan celana pendek.

Tidak hanya itu, dalam video yang diunggah dari sebuah studio di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, itu Marshanda terlihat bergoyang meliuk-liukkan tubuhnya.

Dalam video tersebut, Marshanda menuliskan keterangan, “ Super fun twerk dance and tone class at @lipsdance fitness Kemang!! Seru bangettt asli.

Banyak pengguna media sosial memberikan tanggapan atas video yang diunggah Marshanda tersebut. Banyak yang menyangkan tindakan wanita yang karib disapa Caca ini.

Istighfar balik lagi. kak Marshanda tutup sikit aurat.Saya Fans dari Malaysia,” tulis pemilik akun@dienzakwan94.

Semoga Orang yang goyang-goyang pakai baju mini ini mendapat hidayah Oleh ALLAH Aamiinnn,” tulis @wiwisari_86. “ Astagfirullah,wahai sadRaku insaf lah,” tulis@rahmaniar_ridwan.

Katanya ini ungkapan menjadi diri sendiri..trus kenapa dulu berani jadi motivator..? Klo dulu jg trnyata dia menipu dirinya,kenapa berani bikin seminar dll klo katanya merasa tdk jadi diri sendiri..?? Kenapa..???,” tulis @vinatutu.

Selain itu, masih banyak komentar yang lebih kasar lagi. Hingga kini, Marshanda belum memberikan tanggapan atas komentar netizen atas video di akun Instagram itu.

Beri Komentar