Ibunda Bonge Citayam Bongkar Karakter Asli Putranya di Rumah

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 2 Agustus 2022 18:23
Ibunda Bonge Citayam Bongkar Karakter Asli Putranya di Rumah
Ibunda Bonge, Erni mengaku bangga dengan perjuangan yang saat ini diperoleh putranya.

Dream - Ibunda Bonge Citayam, Erni membeberkan fakta kehidupan putranya yang namanya sedang viral bahkan menjadikannya populer. Erni mengungkapkan Bonge adalah salah satu anaknya yang memiliki sifat baik dan berusaha memenuhi kebutuhan keluarga.

" Dia baik," kata Erni dikutip Dream dari YouTube FYP Trans7, Selasa 2 Agustus 2022.

Menurut Erni, Bonge sempat membelikan sebuah sepeda motor untuk menunjang aktivitasnya. Kendaraan roda dua itu sengaja dibelikan agar ibu Bonge tak perlu lagi meminjak sepeda motor kepada orang lain.

Erni Ibunda Bonge Citayam© Erni Ibunda Bonge Citayam

Foto: YouTube FYP

" Mama kan suka ke rumah kakeknya dia di Bojong jadi suka minjam (motor) sama tetangga," kata Erni.

Kini, Erni semakin bangga dengan Bonge. Ia juga tidak menyangka Bonge akan seviral sekarang. " Sebagai orangtua bangga banget. Tidak menyangka kalau Bonge sampai seviral ini," tutur Erni.

Sebelumnya, Bonge menceritakan kisah hidupnya sebelum terkenal seperti sekarang. 

1 dari 4 halaman

Bonge, salah satu ikon dari tren Citayam Fashion Week menjalani perjalanan hidup yang penuh perjuangan sebelum namanya menjadi terkenal seperti saat ini. Pernah menjadi pengamen, Bonge kini berharap bsia melanjutkan sekolah dan mendapat pekerjaan halal.

Diundang dalam sebuah acara talkshow sebuah stasiun televisi, Bonge menceritakan ayahnya telah meninggal dunia saat dia baru berusia tiga bulan. Lantaran tidak memiliki biaya, Bonge tak bisa melanjutkan sekolah.

" Ayah meninggal dari Bonge (umur) 3 bulan. Akhirnya orangtua Bonge tidak punya biaya, akhirnya Bonge keluar dari sekolah," kata Bonge dikutip Dream dari YouTube TvOneNews, Kamis 28 Juli 2022.

Bonge Ikon Citayam Fashion Week© Bonge Ikon Citayam Fashion Week

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Bonge yang tak bersekolah memutuskan untuk mencari uang dengan cara menjadi pengamen.  

2 dari 4 halaman

Meski namanya telah populer dan banyak diajak berkolaborasi sejumlah kreator konten, Bonge ternyata masih ingin melanjutkan cita-cita yang terputus ketika masa kecilnya. 

Bonge mengaku masih ingin ingin melanjutkan sekolah dan mendapatkan pekerjaan dengan penghasilan yang halal. Cita-cita ini tetap ingin diwujudkannya demi membahagiakan orangtuanya. 

Bonge Ikon Citayam Fashion Week© Bonge Ikon Citayam Fashion Week

" Mau (sekolah lagi). Kalau Bonge (bekerja) apa saja yang penting halal gitu," kata Bonge.

Selain menjadi bintang tamu acara televisi, Bonge juga diajak fashion show bareng Paula Verhoeven belum lama ini di Citayam Fashion Week.

3 dari 4 halaman

Paula Verhoeven ikut meramaikan Citayem Fashion Week di kawasan SCBD Jakarta. Paula tampil menggunakan fashion keren setelan blazer hitam dengan celana bahan berwarna senada.

Tidak hanya fashion keren, Paula juga menggunakan makeup. Penampilannya semakin menawan dengan model rambut panjang yang dibiarkan tergerai dan lipstik merah merona.

Istri Baim Wong ini tidak sendiri, ia menggandeng Bonge seleb Tiktok yang lagi viral catwalk di zebra cross yang ada di Sudirman tersebut.

penampilan Paula di Citayem Fashion Week© penampilan Paula di Citayem Fashion Week

4 dari 4 halaman

Bak model profesional Bonge pun ikut berjalan digandeng Paula Verhoeven.

Sontak video cuplikan akun @rumpi_gosip langsung riuh dikomentari warganet. Mereka memuji penampilan Paula yang tampak serius mejeng di Citayem Fashion Week SCBD.

Paula dan Bonge catwalk di zebra cross Sudirman© Paula dan Bonge catwalk di zebra cross Sudirman

" Keren bgt Paula&gak jaim, mau bergabung ma Citayam Fashion Week," tulis akun @aniemz312.

" Ini Model sesungguhnya," tulis akun @larisadinar.

" Asli keren banget ini," tulis akun @lindaningrum55.

" Beuh... Paula jalannyanya berdamage banget," tulis akun @hassahiii.

Beri Komentar