Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Istri Arya Saloka Panggil Damkar Buat Usir Tokek, Takut Lihat Ukurannya

Istri Arya Saloka Panggil Damkar Buat Usir Tokek, Takut Lihat Ukurannya Putri Anne Dan Suami Arya Saloka (Foto : @putriannesaloka)

Dream - Istri Arya Saloka, Putri Anne menuliskan curhatan tentang binatang tokek yang ada di rumahnya. Ia mengatakan takut tokek yang besarnya seperti botol air mineral itu menggigit putranya Ibrahim.

Wanita 30 tahun ini akhirnya menghubungi petugas damkar (pemadan kebakaran) untuk menangkap tokek tersebut agar tidak masuk ke rumahnya. Putri juga berterimakasih karena tim damkar segera merespon dan mendatangi rumahnya lalu menangkap tokek tersebut.

"Abis drama tlp @damkarjaksel gara2 ada tokek segede botol. Terimakasih bapak2 udah baik banget mau nolongin kita. Sehat2 selalu bapak2 damkar," tulis Putri Anne dalam Instagram Storiesnya.

Curhatan Putri Anne soal tokek

Putri mengaku sudah berusaha mengusir tokek tersebut dengan sapu. Tapi tokek itu seperti ingin menyerang balik Putri Anne dengan suaranya terus berbungi semakin kencang.

"Tokek segede botol aqua ukuran sedang lah intinya. Masalahnya tadi aku usir pakai sapu, dia jerit-jerit marah. Insecure aku tuh dijeritin tokek. Aku jerit, dia jerit," ujar Putri Anne.

Wanita keturunan Norwegia-Prancis dan Jawa itu berinisiatif memanggil petugas damkar, karena tak ingin tokek yang ukurannya besar menyerang dan mengigit putranya.

Curhatan Putri Anne soal tokek

"Anyway aku emang follow beberapa akun kyk tmc polda, dan salah satunya damkar ini. Sering liat mereka suka bantu warga tangkepin binatang. Apalagi pas telpon tadi aku bilang cuman berdua Ibrahim di rumah. Takut kalo masuk rumah nanti Ibrahim digigit," tuturnya.

Suami Dituduh Selingkuh, Begini Reaksi Putri Anne

Dream - Akting Amanda Manoppo dan Arya Saloka dalam sinetron membuat netizen baper. Buntutnya, netizen mengusik hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

Tak ketinggalan, rumah tangga Arya Saloka dengna sang istri, Putri Anne menjadi sasaran warganet.

Bahkan ada seorang netizen yang penasaran dan bertanya kepada Putri Anne bagaimana melihat kemesraan suaminya dengan Amanda Manopo.

" Suaminya selingkuh, mbaknya kok biasa aja? Haha," kata seorang netizen.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Putri Anne pun membalasnya. Menurut dia apa yang ditampilkan suaminya dalam sinetron hanyalah sebuah akting.

putri© Instagram

Maaf ya bun itu namanya akting. Sering-sering bergaul bun biar nggak kuper," jawab Putri Anne.

Memang belakangan ini nama Arya Saloka dan Amanda naik daun, karena kemesraan keduanya di sinetron Ikatan Cinta. Tak heran banyak netizen yang baper dan berharap mereka menjalin hubungan.

Padahal diketahui di dunia nyata, Arya sudah memiliki istri dan anak. Begitupun dengan Amanda Manopo yang sudah memiliki kekasih, Billy Syahputra.

Putri Anne Seorang Mualaf Sebelum Dinikahi Arya Saloka

Dream - Kehidupan Arya Saloka jadi perhatian netizen semenjak main di sinetron Ikatan Cinta. Tak hanya kehidupan Arya yang ditelusuri netizen, sang istri, Putri Anne, juga tak luput dari sorotan.

Ternyata sebelum menikah dengan Arya, Putri Anne seorang mualaf. Fakta itu terungkap dalam unggahan salah satu akun fanbase Arya Saloka di Instagram.

" Kebetulan aku juga mualaf, baru mualaf mungkin setahun yang lalu," kata Putri Anne dalam video yang diambil pada 2017 itu.

putri© Instagram

Hanya saja saat menjadi mualaf, ia belum memutuskan berhijab. Putri Anne baru berhijab satu tahun belakangan ini.

Dia tak memberi penjelasan panjang tentang keputusan berhijabnya. Dia hanya mengatakan bahwa berhijab karena, " Takut beb."

Berang Dituduh Akting Kelewat Mesra, Amanda Manopo: `Kalian Nggak Tahu Aslinya`

Dream - Amanda Manopo sudah gerah dengan tudingan tak sedap netizen yang menyebutnya sebagai Pelakor. Amanda bertambang berang karena banyak yang ingin merusak hubungan cintanya dengan menuduhnya telah berselingkuh dari Billy karena aktingnya di sinetron bersama lawan mainnya Arya Saloka.

" Kalian gak tahu aslinya gimana, ini kan sudah konsekuensi dalam pekerjaan apalagi sinetron lagi bagus (ratingnya) Alhamdulillah, bingung juga mau nangepin gimana, aku gak mau masalah ini jadi panjang," kata Amanda dalam chanel youtube Ambo News.

Menurut Amanda, kemesraan yang ditampilkannya bersama Arya hanya sebuah akting belaka. Tak hanya itu, hubungannya dengan seluruh pemain sinetron Ikatan Cinta kini bahkan sudah semakin erat bak keluarga.

" Pemainnya pun berasa kaya keluarga, aku anak yang paling kecil disana usiaku 20 tahun.Aku disana aja dipanggil adek. Jadi ya udah ngerasa ini om gue, ini tante gue, apalgi gue kan jauh dari keluarga," katanya.

Lagipula kata dia, sesibuk-sibuknya dia syuting stripping. Kalau ada waktu luang ia pasti menyempatkan diri untuk bertemu dengan Billy.

" Aku tetap jadiin Billy sebagai prioritas jadi kalau kangen kalau butuh pulang, peluk.Makan siang bareng. makan siang kan jarang biasanya dikerjaan masing-masing," katanya.

Kesal Terus Mendapat Komentar Kasar, Putri Anne Siap Bawa ke Jalur Hukum

Dream - Putri Anne merasa kesal karena terus mendapatkan direct message (DM) kasar dari sejumlah netizen. Karena itu, Putri mengancam menyeret netizen pengirim pesana kasar itu ke meja hijau.

" Terus aja ya yang mau DM gue ngomong kasar dan lain-lain. Gue jemput bentar lagi. Coba tolong dibaca di bio gue ya friends. Gue ada tim hukum sendiri," kata Putri Anne di Instagram Story.

Istri Arya Saloka ini mengatakan, mayoritas yang berbicara kasar kepadanya merupakan anak-anak di bawah umur. " @diasporalawfirm coba yuk kita edukasi anak-anak di bawah umur yang suka main Instagram cuma untuk berbuat enggak sopan," katanya.

putri© Instagram

Dia pun masih terus mengumpulkan bukti-bukti sampai cukup untuk membawa permasalahnnya ini ke jalur hukum.

" Hehe aman semua aman? Cakep. Eh belum deh masih ada yang DM. Baik. Nambah satu lagi. Aku sih kumpul-kumpulin aja friends biar nangisnya jamaah," katanya.

anne© Instagram

Memang semenjak sinetron Arya Saloka di Ikatan Cinta viral, akun instagram Putri Anne mulai diserang sejumlah netizen yang baper dengan akting Arya dan Amanda Manopo, dan berharap keduanya menjalin hubungan di dunia nyata. Padahal di dunia nyata Arya sudah memiliki istri begitupun dengan Amanda yang sudaha da pasangan.

 

   

Tika Bravani Bongkar Sikap Asli Putri Anne Istri Arya Saloka

Dream - Sebelum fokus urus keluarga dan berhijab, Putri Anne sempat membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Istri Arya Saloka ini berperan sebagai Novita adalah penghuni kos milik Bang Simin, suami Emak Mae.

Putri Anne juga diceritakan berpacaran dengan Mas Pur. Namun Putri Anne tidak lama di TOP lantaran diceritakan pulang kampung dan dijodohkan dengan pria lain oleh kedua orangtuanya.

Mesti tak bermain lagi di sinetron yang tayang sejak 2015 itu, nyatanya Putri Anne berteman baik dengan Denok pemain TOP lain yang diperankan oleh Tika Bravani.

Putri Anne dan Arya Saloka© Putri Anne dan Arya Saloka

Foto : @putriannesaloka

Istri Dimas Aditya bahkan ditanya soal sosok Putri Anne dikehidupan nyata. Mendapat pertanyaan soal Putri Anne, Tika justru langsung mention nama akun Putri Anne.

" Menurut kakak, Putri Anne orangnya kayak gimana kak" tanya netter kepada Tika.

Ibu satu anak ini lalu bertanya langsung kepada istri asli Aldebaran itu.

Beb... lo gimana sih orangnya?" tanya Tika.

Unggahan Tika Bravani© Unggahan Tika Bravani

Putri Anne yang terbilang aktif bermain media sosial pun langsung memberikan jawabannya tentang sosok dirinya sendiri. Bukan jawaban yang baik tentang dirinya, Putri Anne justru menyebut dirinya bau, berisik dan jahil.

Gak banget lah orangnya beb, bau, berisik, rese" tulis Putri Anne menyebutkan soal dirinya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Langka! Menantu Perempuan Puji Habis Ibu Mertua yang Begitu Perhatian dan Sayang Kepadanya: 'Bukan Seperti Menantu tapi Anak Kandung'

Langka! Menantu Perempuan Puji Habis Ibu Mertua yang Begitu Perhatian dan Sayang Kepadanya: 'Bukan Seperti Menantu tapi Anak Kandung'

Wanita bernama Desak Diah ini malah memuji ibu mertuanya setinggi langit lantaran sangat baik kepadanya.

Baca Selengkapnya
Kelakar Cak Imin: Untung Saya Enggak Jadi Menhan, Masa Cuma Dapet Angka 11 dari 100

Kelakar Cak Imin: Untung Saya Enggak Jadi Menhan, Masa Cuma Dapet Angka 11 dari 100

Cak Imin mengaku bersyukur tak jadi Menhan, diberi nilai hanya 11 dari 100 oleh Anies Baswedan.

Baca Selengkapnya
Mantan Suami Diduga Punya Anak Lagi dari Istri Baru, Mawar AFI Luapkan Kekecewaan: 'Duh, Padahal Udah Lama Saya tuh Gak..'

Mantan Suami Diduga Punya Anak Lagi dari Istri Baru, Mawar AFI Luapkan Kekecewaan: 'Duh, Padahal Udah Lama Saya tuh Gak..'

Ia juga merasa diabaikan karena pesannya tak pernah dibalas mantan suaminya ini.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
10 Potret Kahiyang Ayu Bertema Imlek, Salfok sama Tubuh Langsingnya

10 Potret Kahiyang Ayu Bertema Imlek, Salfok sama Tubuh Langsingnya

Kahiyang Ayu turut meriahkan imlek dengan menjalani serangkaian pemotretan.

Baca Selengkapnya
Tampak Sepele Tapi Aksi Suami Jadikan Tangan Sebagai Bantal Kepala Istri Tertidur di Pernikahan Ini Bikin Baper

Tampak Sepele Tapi Aksi Suami Jadikan Tangan Sebagai Bantal Kepala Istri Tertidur di Pernikahan Ini Bikin Baper

Alih-alih membangunkan istrinya, si suami menjadikan tangannya sebagai bantalan kepala pujaan hatinya.

Baca Selengkapnya
Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Sambil memeluk erat sang ibu memohon agar pria tersebut tidak pergi

Baca Selengkapnya
Aksi Seru Putri Cak Imin, Ajak Sang Ayah Lompat dan Teriak Biar Tak Tegang

Aksi Seru Putri Cak Imin, Ajak Sang Ayah Lompat dan Teriak Biar Tak Tegang

Cak Imin langsung menurut ajakan putrinya. Ia lompat dan berteriak seperti sedang nonton konser.

Baca Selengkapnya
8 Adu Gaya Artis Istri TNI Pakai Seragam PERSIT, Ayu Ting Ting Bakalan Cantik Banget?

8 Adu Gaya Artis Istri TNI Pakai Seragam PERSIT, Ayu Ting Ting Bakalan Cantik Banget?

Deretan artis istri TNI pakai seragam PERSIT, anggun bak istri pejabat

Baca Selengkapnya
Mendadak Diserang dan Melilit Tubuhnya, Pria Ini Balik Gigit Ular Piton sampai Mati

Mendadak Diserang dan Melilit Tubuhnya, Pria Ini Balik Gigit Ular Piton sampai Mati

Aleria pun mencoba melawan ular piton tersebut untuk menyelamatkan dirinya.

Baca Selengkapnya