Kedekatan Janet Jackson dengan Anak-anak Palestina

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 22 Desember 2014 16:02
Kedekatan Janet Jackson dengan Anak-anak Palestina
Janet yang dikabarkan telah menjadi muslimah berkunjung ke Palestina

Dream - Ikon pop musik Amerika Serikat yang juga adik mendiang Michael Jackson, Janet Jackson, berkunjung ke Palestina pada hari Minggu kemarin.

Penyanyi yang sekaligus duta badan PBB untuk urusan pendidikan UNICEF ini mengunjungi Yerusalem, sebuah wilayah Palestina yang dikuasai Israel. Ia datang ke sana bersama suaminya, miliarder Qatar, Wissam al-Mana.

Selama kunjungannya, Janet Jackson memuat beberapa foto dirinya bersama siswa sekolah Yatta High School di Tepi Barat di akun Twitter pribadinya.

" Damai. Yatta High School, Tepi Barat dengan @UNICEF. Murid-murid Palestina yang cantik," tulis Janet.

Dia juga mengunggah foto suaminya yang berpose bersama beberapa anak Palestina dengan latar belakang Bukit Hebron Selatan.

Sebelum datang ke Palestina, Janet sudah mengunjungi penampungan pengungsi Zaatari di Yordania pada 17 Desember lalu di mana ribuan pengungsi dari Suriah tinggal karena konflik perang sipil.

Janet Jackson mulai terkenal sejak menjadi bagian dari grup musik Jackson Five pada tahun 70an. Janet dikabarkan telah menjadi muslimah, meski belum memberikan pernyataan resmi apakah ia sudah menjadi mualaf atau tidak.

Namun dari beberapa gelagatnya, bintang pop 48 tahun itu mulai mencoba berpuasa di bulan Ramadan kemarin.

(Sumber: Al Arabiya)

Beri Komentar