Sepucuk Surat Putri Keraton untuk Ibu

Reporter : Kusmiyati
Senin, 22 Desember 2014 14:44
Sepucuk Surat Putri Keraton untuk Ibu
Dia selalu menganggap hari ibu adalah momen yang istimewa.

Dream - Peringatan Hari Ibu nasional yang jatuh setiap 22 Desember disambut meriah oleh masyarakat. Ucapan 'Selamat Hari Ibu' pun membanjiri media sosial mulai dari Facebook, Instagram hingga Path.

Semua mengganggapnya sebagai hari istimewa, tak terkecuali CEO PT Mustika Ratu Tbk, Putri Kuswisnu Wardani.

Cicit Raja Surakarta Hadiningrat ke-10, Sri Suhunan Paku Buwono X ini mengaku selalu menyempatkan waktu untuk menjalani aktivitas bersama sang ibunda, Mooryati Soedibyo.

" Buat saya Hari Ibu itu spesial, bukan hari ini saja melainkan tiap harinya. Saya selalu berusaha untuk menyempatkan waktu bersama ibu, quality time itu penting," ujar Putri saat berbincang dengan Dream.co.id, Senin 22 Desember 2014.

Pada kesempatan kali ini, Putri mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya lewat sepucuk surat.

" Saya tuliskan semuanya dalam surat, ungkapan kasih sayang dan rasa terima kasih saya untuknya. Begitu besar pengorbanan dan perjuangannya. Ibu selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya," ujar pewaris Mustika Ratu generasi kedua ini.

Kebiasaan ini rupanya menurun kepada sang anak. Putri dan buah hatinya selalu menganggap Hari Ibu momen yang istimewa.

" Aku dan anakku merasa Hari Ibu itu momen yang istimewa, walaupun mengungkapkan rasa sayang tidak hanya satu hari, tetapi rasanya Hari Ibu itu penting sebagai pengingat apa yang sudah dilakukan ibu kepada kita, luar biasanya ibu," kata Putri.

Putri berharap semua anak bisa selalu menyempatkan waktunya untuk sang ibunda walaupun aktivitas begitu padat.

" Walaupun sibuk tapi tetap harus menyempatkan waktu. Setidaknya komunikasi terus jalan. Tidak ada salahnya kasih perhatian sekecil apapun lewat pesan singkat. Atau seletih apapun usahakan untuk makan satu meja sekedar berbincang ringan," ujar Putri. (Ism)

Beri Komentar