Lutfi Agizal Meradang Konten Anjayani Dilaporkan Komika Kemal Palevi

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 30 September 2020 15:53
Lutfi Agizal Meradang Konten Anjayani Dilaporkan Komika Kemal Palevi
Ini kata Lutfi

Dream - Lutfi Agizal membuat kosakata baru plesetan dari kata Anjay menjadi Anjayani. Melalui akun sosial medianya, Lutfi bahkan serius mengkampanyekan kata itu dan sempat merilis lagu dengan judul yang sama.

Langkah Lutfi ternyata mendapat cibiran dari netizen karena dianggap aneh dan terlalu memaksa. Hingga akun Youtube lutfi kembali dilaporkan netizen agar bisa ditutup pengelola platform tersebut.

Di antara netizen itu adalah komika Kemal Palevi yang sempat memerkan foto tangkap layar saat melaporkan akun Lutfi. Dia menganggap konten itu tidak berguna bahkan menyebut akun Lutfi sebagai sampah.

lutfi© Instagram

Ternyata apa yang dilakukan Kemal diketahui oleh Lutfi yang meradang karena tindakan tersebut.

" Maaf, apakah bikin kenyang ketika konten gue direport?," kata Lutfi.

Sedangkan netizen yang melihat hal ini justru setuju dengan apa yang dilakukan oleh Kemal.

" Sampah memang harus dibuang aja," kata akun mas.gib

" yuk kita report bareng-bareng yuk," kata akun ardootz.

" Konten sampah, report biar ke suspend," kata akun rakhaeza.

1 dari 2 halaman

Diputusin Putri Iis Dahlia, Lutfi Agizal Galau di Medsos

Dream - Setelah putus dari Salshadilla, Lutfi Agizal tampaknya sangat galau. Dia meluapkan isi perasaannya lewat unggahan Instagram Story.

" Janjiku cuma satu, enggak akan selingkuh, sudah aku turuti," ujar Lutfi Agizal mengawali unggahannya.

Meski demikian, dia sangat berterima kasih karena selama empat tahun berpacaran telah menjalani hari-hari indah dengan putri pedangdut Iis Dahlia itu.

" Thank you for everythingYou are the best woman who gives the meaning of love," sambung dia.

      View this post on Instagram    

. Engg nganu Bukannya udah dari kemaren yakss . Kok baru dibahas....

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on 

Ia juga meminta maaf bila punya salah kepada Salshadila. " Maafin aku jika aku punya banyak kekurangan dan kesalahan selama ini," tutur dia.

Meski sudah putus, Lutfi berharap hubungannya dengan Salshadilla tetap baik. " 26 tahun lahir, baru kali ini curhat di sosial media," tuturnya diiringi hashtag #bucinternyatanyesek #saatnyamoveon.

2 dari 2 halaman

Mantan Kekasih Ikut Laporkan Akun Instagram Lutfi Agizal

Dream - Akun instagram Lutfi Agizal menghilang karena mendapat report dari netizen. Rupanya salah satu netizen yang mereport akun Lutfi agar hilang adalah Juwita Salshadilla, mantan kekasih Lutfi yang juga putri pedangdut Iis Dahlia. 

" Jadi gimana sih Sa bisa ramai gitu, instagramnya hilang lagi," kata Ruben ke Salsa dalam tayangan Diary The Onsu.

" Di-report kali, salah satunya sama aku," kata Salsadhila sambil tertawa.

Iis Dahlia bahkan menggoda putrinya yang sudah tak mengenal Lutfi, karena aksi Lutfi soal kontroversi kata 'anjay'.

" Ih katanya udah gak kenal dia, jahara (jahat) lu," ucap Iis.

Menanggapi itu, Salshadilla segera membantahnya. Dia mengaku selalu berhubungan baik dengan mantan kekasihnya.

" Jahat ih. Kenal kok kenal. Aku tuh nggak ada berantem-berantem sama mantan. Aku sama mantan aku itu masih peluk-pelukkan gitu. Masih berteman. Sama Ridho tetap berteman baik," ucap Salshadilla.

Salsha pun mengaku ikut mereport akun instagram Lutfi karena ia merasa terganggu dengan netizen yang ikut mencibirnya, alhasil instgaramnya pun ramai karena tingkah Lutfi.

" Risih aja liat instagramnya. Karena instagram kita jadi berisik," kata Salsa

Beri Komentar