Christian Sugiono: The NextDev Ajang Founder Muda Kaya Ide

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 27 April 2018 16:20
Christian Sugiono: The NextDev Ajang Founder Muda Kaya Ide
Sosok pelaku industri kreatif membagikan pengalaman sukses mereka.

Dream – Acara iDEA x NextDev 2018 dibuka hari ini, Sabtu 27 April 2018. Bertempat di Pakuwon Mall, Surabaya, Jawa Timur. Sejumlah sosok-sosok pelaku industri kreatif membagikan pengalaman sukses mereka. 

Diantar sejumlah pembicara yang hadir, tampak sosok suami Titi Kamal, Christian Sugiono yang menjadi pembicara IdeaTalks..

Dikutip dari The NextDev, Christian menyambut baik ajang iDEA x The NextDEv 2018 karena menjadi kesempatan bagi founder muda kaya ide untuk berkreasi lebih baik. 

“ Acara ini bagus banget dan sangat dibutuhkan, terutama jika objective-nya diberikan untuk memberikan kesempatan kepada founder muda yang punya ide,” kata dia.

Selain Christian, pembicara lainnya yang hadir kali ini adalah Yoris Sebastian, Ben Soebiakto, dan masih banyak lagi.

Suasana sharing session berlangsung interaktif karena peserta bisa langsung mendengar pengalaman orang-orang yang telak suskes di dunia kreatif. 

Sekadar informasi, para pengunjung yang hadir di acara ini akan disambut oleh booth TEXPO yang digagas oleh Telkomsel dan finalis The NextDev 2017. Di sini pengunjung bisa merasakan pengalaman dan manfaat yang dihadirkan oleh para startup, mulai dari komoditas pertanian di Vestifarm, memeriksa mata untuk mengetahui kemungkinan katarak di booth Cek Mata, dan belajar bahasa asing bersama Squiline.

(Sah)

 

Beri Komentar