Nikita Mirzani Kesal Batal Liburan Bareng ke Australia

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 Juni 2018 06:15
Nikita Mirzani Kesal Batal Liburan Bareng ke Australia
Alasannya karena...

Dream - Nikita Mirzani tak bisa menyembunyikan kekecewaannya lantaran batal memboyong keluarga besarnya berlibur ke Australia. Niki tak bisa berangkat bersama karena visa untuk anaknya, Azka, tidak dikeluarkan otoritas Negeri Kangguru tersebut.

" Kesel, tiket sudah dibeli, hotel sudah dibayar. Semuanya sudah masuk schedule. Tiba-tiba last minutes dikabari visa si kecil nggak keluar," kata Nikita Mirzani saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 25 Juni 2018.

Niki langsung menuding tertahannya visa sang anak akibat mantan suaminya, Sajad Ukra. Niki menduga pihak Kedubes Australia menelepon mantan suaminya itu sebelum mengeluarkan Visa untuk Azka.

" Ya memang siapa lagi ya," tudingnya. 

Seperti diketahui, hubungan Niki dan mantan suaminya, Sajad, memang diketahui tak akur. Terakhir, Niki menumpahkan kekesalannya terhadap Sajad di akun Instagramnya. 

Untuk mengobati rasa kekecewaannya, Niki memutuskan membatalkan liburan ke Australia  dan memilih pergi ke Bali.  bersama kedua anaknya dan suaminya Dipo Latief.

" Daripada di Jakarta aja ya mending ke Bali, karena dekat dan banyak tempat yang bisa dikunjungi anak-anak. Terus juga banyak temen-teman yang memang kesana juga. Jadi ya sudah pilihannya Bali aja," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar