Terkuak Lewat Video USG, Seginikah Usia Kehamilan Lesti Kejora?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 1 Oktober 2021 18:23
Terkuak Lewat Video USG, Seginikah Usia Kehamilan Lesti Kejora?
Berapa usia kehamilan Lesti Kejora?

Dream - Banyak warganet merasa penasaran dengan usia kehamilan Lesti Kejora. Maklum, sebelum mendaftarkan pernikahan secara hukum negara, Lesti dan Rizky Billar telah menikah siri.

Namun teka-teki itu rupanya terjawab. Sejumlah akun gosip di Instagram menampilkan hasil USG kandungan Lesti yang diunggah Billar. Salah satu akun yang mengunggah hasil itu adalah @lambeturah_official.

Dalam unggahan itu terlihat usia kandungan Lesti Kejora diduga berusia 27 minggu. " '27min = 27 minggu (usia kandungan),"  demikian keterangan unggahan @lambeturah_official.

Usia kehamilan Rizky Billar© Usia kehamilan Rizky Billar

Unggahan itu langsung menjadi perhatian warganet. Lagi-lagi mereka menebak bulan Billar dan Lesti menikah siri. Ada juga yang mendoakan calon buah hati Lesti dan Billar.

" Keliatan pas acara nikah makeup nya kok beda gak kayak pengantin seperti biasanya. Ternyata Uda mengandung. Semoga sehat Sampek lahiran," tulis akun @mpink94.

" kalo mei nikah sirinya, brarti hrsnya lahiran februari itu jg pake itungan 9bulan jd pas nikah lg masa subur, dia gaada kosongnya.. kl udh 27 minggu berarti dia nikah sirinya marettt," tulis akun @rfebriany_.

" Pantesan lebih guede yak perutnya dbanding aurel," tulis akun @giskha_np.

" Min, itu tulisannya 2 trim. Alias kandungn nya sedang di di trimester 2. Trimester dua itu mulai dari 13-27 minggu kehamilan," tulis akun @nazwa.nabilaahh.

1 dari 6 halaman

Kejujuran Soal Hamil dan Nikah Siri Dicibir, Lesti Kejora: `Sabodo Teuing`

Dream - Lesti Kejora menyadari keputusannya untuk mengaku telah menikah siri dan hamil membuat banyak penggemar kecewa bahkan menghujatnya. Dalam tayangan video pendek yang diunggah akun @lambegosiip, Lesti menunjukkan kesabarannya menghadapi segala hujatan yang diterima.

" Ngejelasin sebenar-benarnya ke orang-orang mah gak ada habisnya, pasti begitu-begitu terus. Sudah biarain aja, yang penting kita dijalan dikoridor yang benar," kata Lesti kepada Rizky Billar.

Alasan Terbesar Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Kukuh Bercerai

Ucapan Lesti tersebut untuk menenangkan Billar yang memikirkan hubungan mereka yang dicibir netizen.

2 dari 6 halaman

`Sabodo Teuing`

Sambil menenangkan sang suami, Lesti menganggap hal terpenting dari pernikahan mereka adalah restu dari kedua orang tua.

" Orang tua tahu, yang punya kita di atas (Tuhan) tahu, udah gitu aja. Santai kata pak Haji Rhoma," ungkap Lesti.

Sederet Rumah Seleb Ini Jauh dari Kesan Mewah

Ia juga menyarankan kepada Billar agar untuk tidak terlalu memikirkan cibiran dan hinaan dari netizen. Sebab semakin banyak pihak yang menghina, Lesti berharap menjadi penggugur dosa bagi keluarganya.

" Kakak juga bilang ke dede waktu itu, Sudah biarin aja dede itu dosanya berguguran, mereka transfer pahala ke dede. Nah sekarang dede bilang ke kakak, mereka transfer pahala sama kakak. Jadi sabodo teuing. Iya biarin aja udahlah," tuturnya.(Sah)

3 dari 6 halaman

Ibu Lesti Kejora Beri Pesan Tunda Momongan Usai Nikah Siri, Billar: Kecolongan

Dream - Lesti Kejora mengaku mendapatkan pesan dari ibundanya, Sukartini, agar tidak hamil terlebih dahulu setelah menikah siri dengan Rizky Billar. Ibundanya ingin Lesti dan Billar menunda momongan sebelum mereka resmi menikah secara hukum negara.

" Pas nikah awal itu, kata mama gini, 'Dijaga dulu ya,' katanya gitu. Ngomong dijaga dulu tuh (hamil). Maksudnya setelah menikah mama ngomong gitu," kata Lesti Kejora dikutip Dream dari YouTube Maharani Kemala, Rabu 22 September 2021.

Sering Dikira Mualaf, 4 Seleb Ini Sudah Jadi Muslim Sejak Lahir

Billar menjelaskan, ibu mertuanya ingin Lesti hamil setelah menikah secara hukum negara. Ditambah lagi ibunda takut kesibukan mereka syuting menjelang pernikahan secara resmi.

Lesti Kejora© Lesti Kejora

Foto : YouTube Maharani Kemala

" Karena kita belum (resmi) secara hukum. Mama bilang tahan dulu ya. Takutnya mama sibuk syuting, tapi tetap aja kecolongan juga," kata Rizky Billar.

Lesti mengaku tidak berkomentar apapun saat ibundanya memberikan pesan tersebut untuk menunda momongan. " Ya Dede mah (Cicing aja) diem," kata Lesti.

4 dari 6 halaman

Banjir Komentar Netizen

Pengakuan wanita 22 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Apalagi cuplikan video tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambegosiip.

Penjelasan Lesti Kejora© Penjelasan Lesti Kejora

Penampilan Terbaru Ari Lasso Usai Potong Rambut Gondrongnya

Tak sedikit yang mencibir Rizky Billar dan Lesti Kejora mencari pembenaran. Namun banyak juga yang memberikan dukungan dan doa untuk mereka.

"  Wah pasti menang award nieh, keduanya... king drama dan queen drama," tulis akun @wiwinjovan.

" Alibi sbnrnya cuma buat nutupin aib," kata akun @tiffany_dev.

" Selamat utk mereka brdua. Smoga sehat slalu," tulis akun @ivan_galih.

" Subhanallah.... Sudah nampak besar perutnya 😇 sehat sll ya bumil," kata akun @missernawati8.

5 dari 6 halaman

Reaksi Kekecewaan Penggemar Usai Pengakuan Rizky Billar-Lesti Sudah Nikah Siri

Dream - Pengakuan mengejutkan pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Andryani yang telah menikah siri dan kini telah menanti anak pertama membuat para penggemar dan netizen kecewa. Pasangan ini dianggap telah membohongi fans dengan menggelar akad nikah setelah kedua resmi menikah secara agama. 

" Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai," kata Rizky Billar di kanal Youtube Rans Entertaiment.

Lama Tak Muncul, Ini Kabar Terbaru Candil Eks Vokalis Seurieus

Tangis Eva Celia Dilamar Kekasih

Diketahui Rizky dan Lesti yang tenar dengan sebutan Lesti Kejora telah melangsungkan pernikahan siri pada Januari 2021. Janji suci itu telah dibuat sebelum mereka tampil dalam acara akad nikah yang penuh gempita pada Agustus 2021.

Tak hanya soal pernikahan siri, Rezky juga mengungkapkan jika Lesti saa ini sudah mengandung buah cinta mereka. Sebelumnya Billar sempat memberikan pernyataan tak tegas soal kehamilan tersebut.

Melihat Billar dan Lesti yang secara tiba-tiba baru mengungkapkan soal pernikahan siri dan kehamilan. Sebagian penggemar dan netizen justru merasa kecewa dengan pasangan tersebut.

6 dari 6 halaman

Komentar Kekecewaan Penggemar

Netizen merasa dibohongi dengan adanya serangkaian acara pernikahan di televisi yang dilakukan pasangan artis ini . Kekecewaan itu ditumpahkan penggemar dan netizen yang masih heran dengan keputusan Billar dan Lesti untuk menyembunyikan pernikahan mereka. 

"  Demi cuan smpek gk mikirin debay yang didlm perutnya smpek segala bikin acara bnyak bnget, baju ketat. Klau emng btuhkan msih ada kerja sampingannya gk hrus kyak gitu juga biar dibilang pernikahan yang paling wow mikirin debaynya juga," kata akun fitrianuraria_29.

Kartika Putri Tak Permasalahkan Nikah Siri, Asalkan....

Setelah Istri Siri, Kini Kini Wanita Inisial S Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik

"  Lalu apa gunanya lamaran...tunangan Live di TV...klo uda nikah siri duluan jauh2 hari??? Trus di Live pas malam pertama sampe cerita kalo Lesti tendang Bilar karena kaget baru tdr sama2...bukannya itu bukan malam pertama lagi ya??? Bukannya uda malam ke ratus2 kali yaa??? #nanya doang," kata akun friedagasper.

"  yg membagokan ktika lamaran nangis² dan pas akad si bilar tegang kaya sblumnya blm prnah nikah, mana ada acra lepas lajang, malam binai pdhal udah hmidun toh ekting luar biasa sekali," kata akun affifa_nadiraa.

Beri Komentar