CONNECT WITH US!

Pasha Sempat Tak Beri Izin Istri Berhijab, Kenapa?

Reporter : Nur Ulfa | Selasa, 14 Juni 2016 04:27
Adelia Wilhelmina (Dream/Nur Ulfa)

Dream - Penampilan istri Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha 'Ungu', Adelia Wilhelmina begitu berbeda. Adelia mengaku sudah memantapkan diri mengenakan hijab.

Wanita yang akrab disapa Adel itu mengatakan perubahannya itu sudah berjalan tiga bulan setelah melahirkan anak ketiganya.

" Niat Adel berhijab sudah lama, aku memantapkan diri pas lahirin anak ketiga," ujar Adel saat ditemui di studio kawasan Tendean, Senin,13 Juni 2016.

 Pasha Sempat Tak Beri Izin Istri Berhijab, Kenapa?

Mantan pramugari ini mengaku keinginannya berhijab sempat tidak diizinkan Pasha. Adel mengatakan suaminya itu tidak menginginkan bila ia mengenakan hijab tidak sungguh-sungguh.

" Awalnya nggak diizinin, Pasha maunya aku pakai hijab, tapi ngga lepas-pakai. Pasha meyakinkan aku dan baru sekarang ini mantapkan diri untuk berhijab dan diizinin suami," kata wanita 27 tahun ini.

 Pasha Sempat Tak Beri Izin Istri Berhijab, Kenapa?

Sejak memantapkan berhijab, wanita kelahiran 22 Maret 1989 itu menerima banyak hal positif. " Lebih terjaga sudah takut tinggalin solat, takut dosa dan ingin lebih bertaqwa," katanya.

Selain perubahan dalama diri, berhijab membuat Adel mendapatkan berkah dalam hal materi. " Endorse banyak ya, dipilah-pilih saja," tandasnya. (Ism) 



Pengakuan Ashanty Hampir Berpisah Dari Anang Hermansyah