Penyanyi Muslim AS Raih Sukses di Indonesia

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 3 Agustus 2015 19:57
Penyanyi Muslim AS Raih Sukses di Indonesia
Selain mendapat The Best Singer Nashid Award 2015, album Raef yang berjudul "The Path" mampu mencetak Platinum.

Dream - Penyanyi muslim Amerika Serikat, Raef Haggag, berhasil mengukir prestasi di belantika musik Indonesia. Selain mendapat The Best Singer Nashid Award 2015, album Raef yang berjudul " The Path" mampu mencetak Platinum.

" Alhamdulillah album ini mendapatkan sambutan luar biasa sekali dari masyarakat Indonesia," kata Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo, di Jakarta, Senin 3 Agustus 2015.

" Bahkan Raef mendapatkan special award. Itu merupakan prestasi yang luar biasa, karena jarang sekali yang dapat," tambah dia.

Tito berharap, Raef bisa mendapat platinum ke dua, karena sampai saat ini penjualan album itu mendekati 20 ribu keping. Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim.

" Mudah-mudahan dengan apa yang dilakukan Raef bisa maju lagi. Mudah-mudahan sebelum Raef datang lagi ke Indonesia bisa mencapai double platinum," kata Toto.

Sementara, sebagai penyanyi, Raef merasa senang dengan capaian ini. Platinum yang diraih kali ini merupakan penghargaan pertamanya.

" I'm very proud. Ini pertama kali dapat platinum. Saya berterimakasih dengan record label, masyarakat Indonesia atas dukungannya. Saya berterima kasih untuk semuanya," ungkap Raef Haggag.

Tak lupa Raef mengucapkan terimakasih kepada para fans di Indonesia. " Terima kasih banyak dengan kesempatan ini bisa bertemu para fans di Indonesia dan msndukung mendukung musik ini," tambah penyanyi berdarah Mesir itu penuh semangat.  Baca Juga: Dekatkan Agama, Elma Theana Bentuk Pengajian Anak Muda Heboh Video Dubsmash `Banana` Annisa Pohan dan Almira Ini Video Dubsmash Raline Shah-Seung Ri, Jangan Iri! Isu Foto Seronok, Julia Perez Dukung Prilly Latuconsina Film Tembus Satu Juta Penonton, Laudya Chintya Bella Bersyukur Follower Heboh Lihat Ummi Pipik Bercadar Heboh Foto Seronok, Prilly Latuconsina Anggap Ujian Ulang Tahun, Syahrini Dapat Kado Spesial Raja dan Ratu Baru Berhijab, Natasha Rizki Siapkan Budget Khusus Nyctagina: Deg-degan Nikah, Zikir Jadi Obat Gunakan Kata Autis, Mamah Dedeh Diprotes Netizen

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More