Perjuangan Cinta Dewi Sandra di `Air Mata Surga`

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 20 Oktober 2015 05:20
Perjuangan Cinta Dewi Sandra di `Air Mata Surga`
Perjuangan seorang perempuan mempertahankan cintanya hingga akhir hayat tergambar dalam film Air Mata Surga. Film terbaru karya sutradara Hestu Saputra sepertinya berhasil membuat air mata mengalir.

Dream - Perjuangan seorang perempuan mempertahankan cintanya hingga akhir hayat tergambar dalam film Air Mata Surga. Film terbaru karya sutradara Hestu Saputra berhasil membuat air mata mengalir deras dari setiap momen dalam filmnya.

Sederet artis seperti Dewi Sandra (Dewi Sandra), Adhitya Putri, Richard Kelvin (Fikri) dan Margan Oey (Hamzah) berhasil memerankan tiap karakternya dengan baik.

Film garapan rumah produksi Tujuh Bintang Sinema ini mengisahkan tentang Fikri, dokter pakar desain dan lulusan maha santri di Jakarta. Ia menikahi gadis bernama Fisha, mahasiswi s2 asal Yogyakarta.

Sebelum Fikri hadir di kehidupan Fisha, Hamzah yang merupakan teman kecilnya memendam perasaan sejak lama. Namun Fisha hanya menganggapnya sebagai kakak, cinta Hamzah pun bertepuk sebelah tangan.

Namun sayang hubungan keluarga Fisha kurang berjalan harmonis antara dirinya dengan ibunda Fikri. Hidup Fisha pun berubah saat dirinya mengalami dua kali keguguran, hatinya begitu terpukul. Walaupun begitu Fikri tetap mencintai dan tidak pernah menyalahkan Fisha atas kejadian tersebut.

Berjalannya waktu, Fisha pun didiagnosa dokter menderita kanker stadium akhir hal ini lah yang membuatnya sulit memiliki anak. Saat itu pikirannya pun berubah, alih-alih ingin membahagiakan suaminya Fisha pun mengambil keputusan yang mengorbankan perasaanya.

" Film ini begitu menyentuh dan membawa pesan yang begitu positif. Setiap wanita pasti terenyuh saat menonton film ini. Begitu luar biasa perjuangan wanita untuk cintanya," kata Dewi.

Pengorbanan tersebut melibatkan sahabatnya, bukti cinta sejati pun hadir dalam hati seorang perempuan. Lalu apakah pengorbanan yang dilakukan Fisha? temukan jawabannya dalam film yang sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop terdekat. (Ism) 

Beri Komentar