CONNECT WITH US!

Jawaban Ustaz Al Habsyi Soal Kabar 7 Tahun Berpoligami

Reporter : Nur Ulfa | Sabtu, 18 Maret 2017 17:02
(Foto: Kapanlagi)

Dream - Pihak Putri Aisah secara terang-terangan membeberkan permasalahan rumah tangganya dengan ustaz Al Habsyi. Mengetahui dipoligami selama 7 tahun, mendorong Putri untuk menggugat cerai suami yang telah memberinya tiga orang anak itu.

Melihat banyaknya pemberitaan mengenai dirinya, ustaz Al Habsyi pun akhirnya angkat suara. Melalui kuasa hukumnya Sandy Arifin, sang ustaz ingin meluruskan mengenai pemberitaan tentang keretakan rumah tangganya.

" Ustaz baca statement dari tadi. Banyak berita simpang siur dan berita-berita yang keluar dari pihak perempuan," kata Sandy Arifin saat dihubungi awak media, Jumat, 17 Maret 2017.

Sandy mengatakan bahwa Al Habsyi merasa terpojokan dengan pemberitaan mengenai poligami yang disebut telagh berlangsung selama 7 tahun. Sandy menegaskan sangkaan kliennya telah menikah diam-diam selama 7 tahun adalah bohong.

" Jangan terlalu menyampaikan berita-berita yang mencemarkan nama baik ustaz dan nggak benar," tambahnya.

Seperti diketahui, ayah Putri Aisah, Djafar Bajammal menuding ustaz Al Habsyi sudah menikah dengan wanita lain sejak 7 tahun lalu. Dan Putri mengetahui ustaz sudah menikah lagi karena mendengar pembicaraan ustaz dengan istri keduanya lewat telepon.



Perbedaan PENGABDI SETAN Klasik & Versi 2017