Puasa Sunah Bikin Ayu Diah Pasha Lebih Dekat dengan Tuhan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 6 April 2015 19:00
Puasa Sunah Bikin Ayu Diah Pasha Lebih Dekat dengan Tuhan
Banyak cara dilakukan untuk mendekatkan diri dengan sang pecipta. Selain rajin beribadah, aktris senior Ayu Diah Pasha mengaku rutin menjalani puasa Senin dan Kamis.

Dream - Banyak cara dilakukan untuk mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Selain rajin beribadah, aktris senior Ayu Diah Pasha mengaku rutin menjalani puasa Senin dan Kamis.

“ Ini salah satu cara mendekatkan diri dengan yang maha kuasa. Dengan berpuasa lebih bisa menahan segala hal bisa menahan nafsu. Jadi dengan begitu segala sesuatu lebih terbuka karena hati kita lebih ikhlas dan tulus,” ujar Ayu kepada dream.co.id, Senin 6 April 2015.

Selain lebih dekat dengan Allah, Ayu merasakan benar manfaat puasa sunah ini untuk kesehatannya. “ Saya merasa kesehatan lebih terjaga karena tubuh bisa istirahat dan berfikir pun lebih tajam baik secara insting,” ungkapnya.

Kebiasaan puasa Senin Kamis ini ternyata diakui Ayu terinspirasi dari sang anak. “ Inspirasi dari anak Narendra Pawaka dia selama 2 tahun melakukan puasa Senin dan Kamis. Sudah mencoba berapa kali tahun lalu tapi selalu gagal. Tapi akhirnya ditahun ini bisa alhamdulillah,” ucap Ayu.  

Beri Komentar