Punya Pacar Baru, Aurel Belum Dapat Izin KD?

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 11 Mei 2017 13:57
Punya Pacar Baru, Aurel Belum Dapat Izin KD?
Meski belum dikenalkan kepada KD, dara berusia 18 tahun itu mengaku sudah sempat....

Dream - Memiliki kekasih baru, membuat hari-hari Titania Aurelie Hermansyah semakin berwarna. Namun kebahagiaan itu terasa belum lengkap lantaran ia belum mengenalkan Rabbani Zaki, kekasihnya itu, kepada sang Mimi, Krisdayanti.

" Belum dikenalin karena Mimi juga sibuk. Hari ini harusnya ketemu tapi Mimi ternyata nggak bisa jadi yaudah, cari waktu lain," ujar Aurel di di sela peluncuran Vivo V5s di Raffles Hotel, Jakarta Selatan Rabu, 10 Mei 2017.

Meski belum dikenalkan kepada KD, dara berusia 18 tahun itu mengaku sudah sempat memberitahu Mimi mengenai kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot itu.

" Kasitahu sih tahu. Bilang aja punya pacar. Karena kan pacaran juga baru. Masih pacaran aja," imbuhnya.

Dirinya pun bercerita jika orangtuanya memberikan respons positif terhadap kehadiran sang kekasih yang telah menjalin hubungan dengannya selama setengah tahun belakangan ini.

" Mimi oke-oke aja sih. Kalau Pipi sama Bunda tipe orang yang kalau pacaran enaknya ngumpul di rumahku. Pacarku suka banget sama adik-adikku. Seminggu bisa berapa kali ke rumah main sama adik-adikku. Ngobrol juga sama Pipi dan Bunda," tutupnya.

1 dari 3 halaman

Unggah Foto, Baju Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Dream - Aurelie Hermansyah kembali menghebohkan jagat dunia maya. Kali ini Aurelie mengunggah sebuah foto dirinya yang nyaris terlihat bagian tubuhnya.

Foto itu saat gadis 18 tahun ini berpose sembari tiduran. Busana yang dikenakan begitu tipis sehingga hampir mererawang.

" because i'll be thinking about you," tulis Aurelie Hermansyah melengkapi unggahan foto.

Sontak peselancar dunia maya fokus ke bagian tubuh anak dari Anang Hermansyah itu.

Foto Aurel pun memicu perdebatan kalangan netizen. Ada yang menduga Aurel menggunakan busana yang transparan sehingga memperlihatkan bagian tubuhnya. 

" Transparan yaaa,"  tulis akun @thikasyuhkrina.

" Aurel oprasi, suka membuka aurat sekarang. Kalo gue suka yang dulu," tulis akun @norsyifa99.

" Tobatlah," komentar akun @usfa_khasanah.

Meski ratusan komentar memenuhi dinding akun instagram pribadinya, Aurelie tidak membalas atas cacian yang ditujukan kepadanya itu.

Belum bisa dipastikan juga apakah Aurel memang benar-benar menggunakan busana transparan atau pakaian dalam senada dengan warna kulit. (Sah)

 

2 dari 3 halaman

Video Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Dream - Putri sulung Anang HermansyahAurel Hermansyah, membuat netizen terkejut. Pasalnya Aurel mempromosikan alat pembesar payudara. Menurut netizen, apa yang dilakukan Aurel ini tidak pantas dilakukan wanita seusianya.

Promosi itu dilakukan Aurel melalui video yang diunggah ke akun Instagram, @aurelie.hermansyah. Dalam video tersebut, anak hasil perkawinan Anang dengan Krisdayanti itu memaparkan produk tersebut. 

Aurel juga melengkapi video promo tersebut dengan caption berisi penjelasan dan khasiat produk. Tak hanya itu, dia juga menyebut produsen pada caption itu.

Unggahan Aurel itu mencuri perhatian ratusan para pengguna internet. Setelah diunggah 21 jam, video promo itu telah dilihat 349 kali.

Selain itu juga mendapat ratusan komentar. Banyak yang menyayangkan video yang diunggah Aurel itu. " Kok sembarangan terima endorse,"   kata akun Lusna.

" Kurang uang jajan nih kayanya. Masih bocah sudah mau endorse gituan, sayang sekali"   kata akun Debinfa.

" Kaget banget, kenapa bisa dibolehin ngiklan ginian sama bunda?. Hiks,"   ujar akun Aba.

Tak ada komentar Aurel atas masukan-masukan netizen pada akun Instagram itu. Hingga berita ini diturunkan tim Dream mencoba menghubungi Aurel untuk mengklarifikasi hal ini.

3 dari 3 halaman

Heboh Foto Editan Aurel

Dream - Penampilan putri sulung Anang Hermansyah dan KrisdayantiAurel Hermansyah mencuri perhatian publik. Perubahan Aurel dianggap terlalu drastis, tak heran banyak yang menduga ia melakukan operasi plastik.

Namun tudingan mengedit foto tersebut pernah dibantah Aurel. Walaupun begitu tetap ada saja yang berkomentar miring. Baru-baru ini Aurel mengunggah fotonya di akun instagram yang memicu beragam reaksi dari para peselancar dunia maya.

Dalam fotonya terlihat Aurel kini semakin dewasa dan wajahnya tidak lagi 'chubby'. " Aurelie hermansyah X @mariophotographie !!! Makeup & hair @kikylutan Stylist @erichalamin,"   tulis Aurel, Senin 11 Januari 2016.

Melihat foto tersebut Netizen menyayangkan karena editannya dianggap keterlaluan. " Editanya berlebih, tirus banget,"   kata akun Hersi.

" Waduh yang ngedit keterlaluan,"   tutur akun Rany. Dari 100 komentar di foto tersebut tidak sedikit yang menanyakan tahi lalat di wajahnya.

" Tahi lalatnya mana, kok ilang. Dibuang ya,"   kata akun Beby.

Beri Komentar