CONNECT WITH US!

Rutin Solat Dhuha, Arie Untung Sembuh dari Sakit

Reporter : Amrikh Palupi | Kamis, 28 Juli 2016 08:13
Arie Untung (Foto: Amrikh Palupi/Dream.co.id)
Diakui Arie, setelah melaksanakan Solat Dhuha setiap hari, penyakit yang sering dirsakannya itu pun hilang.

Dream - Artis Arie Untung mempunyai pengalaman spiritual yang luar biasa. Betapa tidak, berkat Solat Dhuha yang dilakukan setiap pagi hari, ia mendapatkan berkah yang tidak pernah terbayangkan.

Presenter yang akrab disapa Arie itu mengaku mempunyai sering merasakan sakit di bagian kaki. Hal itu terjadi lantaran kerap mengenakan sepatu pantofel terlalu lama. Alhasil sakit kaki pun sering ia rasakan.

" Aku kalau MC lama kalau pakai sepatu pantofel yang tinggi suka agak ngilu kalau lama. Apalagi pernah bawain salah satu stasiun TV yang berdirinya lama, jadi kaki ngilu-ngilu," kata Arie Untung ditemui di Mall Grand Indonesia, Jakarta, Rabu 27 Juli 2016.

Hanya saja, lanjut Arie, setelah melaksanakan Solat Dhuha setiap hari, sakitnya berangsur-angsur hilang. Ia bahkan sudah tidak pernah merasakan sakit meski harus berdiri selama berjam-jam.

" Tapi kalau setiap paginya aku Solat Dhuha,, ngilu itu nggak ada. Nggak tahu kalau orang lain, beda orang kali yah. Tapi kalau aku ngerasain. Itu mungkin semacam sugesti kali yah," paparnya.

" Setiap Solat Dhuha dulu pasti nggak ada dan nggak ngerasain itu (sakit kaki). Apalagi ditambah baca zikir dan doa," sambungnya.

Akhirnya, kebiasaan melaksanakan Sholat Dhuha ia turunkan pula pada kedua anaknya yang kini beranjak remaja.

" Iya. Soalnya kalau itu memang kayak semacam tugas bapaknya sebagai orang tua untuk mencontohkan. Apalagi kita imam jadi apa yang saya lakuin, anak saya lakuin. Takut-takut kalau nanti salah," tutur suami Fenita Arie itu.

Trump buat murka negara Islam - Panglima TNI Baru