Keluarga Citra Kirana Bongkar Sifat Asli Rezky Aditya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 29 Oktober 2019 09:36
Keluarga Citra Kirana Bongkar Sifat Asli Rezky Aditya
Simak kata keluarga Citra Kirana

Dream - Keluarga Citra Kirana benar-benar terkesan dengan Rezky Aditya. Mereka menilai, pria 34 tahun yang Sabtu lalu melamar Citra Kirana itu sebagai sosok yang perhatian kepada keluarga.

" Rezky orangnya baik, ke keluarga juga nyambung, perhatian," ujar kakak Citra Kirana, Erica Putri, di Jakarta, Senin 28 Oktober 2019.

Menurut Erica, Rezky tidak hanya sayang kepada Citra Kirana, tapi juga kepada keluarganya. Rezky bahkan tak segan menelepon orangtuanya hanya untuk bertanya kabar.

" Telepon papa, mama, terus orangnya baik sih, perhatian. Bukan sayang sama Cikinya doang, sama keluarganya juga sayang, kita sering makan bareng, sering ngobrol, sering ke rumah," tambah Erica.

Rezky, tambah dia, juga ramah dan cepat akrab dengan seluruh keluarganya. " Dia orangnya cepat nyambung sama keluarga, jadi ya sudahlah enggak usah lama-lama," ungkap Erica.

1 dari 6 halaman

Rezky Adhitya Lamar Citra Kirana: Cuma Dia yang Bikin Aku Berani

Dream - Pesinetron Rezky Adhitya melamar kekasihnya, model dan pesinetron, Citra Kirana. Dalam unggahannya, Rezky menyebut sosok Citra telah membuatnya berani.

" Cuma kamu (Citra Kirana) yang bisa buat aku seberani ini," tulis Rezky di Instagram pribadinya, Minggu, 27 Oktober 2019.

Sementara itu, Citra seolah membalas unggahan Rezky di Instagram pribadinya, @citraciki. Dia membagikan video lamarannya dengan Rezky.

Unggahan Rezky Adhitya dalam pertunangannya© Instagram

2 dari 6 halaman

Balasan Citra

Citra mengaku tak menyangka proses pertunangan ini akan terjadi.

" Memang nggak pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya. Rahasia Allah ga ada yang tau ya," kata Citra.

Citra berdoa semoga niatnya membangun bahtera rumah tangga akan dilancarkan.

" Doain semuanya lancar dan sehat-sehat ya sampe hari H temen-teman," tulis dia.

Pesta lamaran ini dikabarkan digelar pada Sabtu, 25 Oktober 2019.

Usai proses lamaran ini, Citra menyebut hubungannya dengan Rezky sempat mengalami pasang surut. " Jadi ingat pertama ketemu lagi sama Rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan???" kata dia.

3 dari 6 halaman

Rayuan Citra Kirana untuk Rezky Aditya

Dream - Citra Kirana memang jarang mengumpar kemesraan dengan Resky Aditya. Namun kali ini, dara 25 tahun itu kedapatan merayu pemuda yang disebut bakal menikahinya tersebut.

Rayuan itu dituliskan dalam komentar unggahan foto yang diunggah Rezky ke Instagram melalui @thereal_rezkyadhitya. Pada unggahan itu, Rezky yang berbusana putih terlihat berdiri di samping jendela. Cahaya dari luar jendela menambah cerah kulit putih Rezky.

Citra Kirana menjadi salah satu dari sekian banyak netizen yang nimbrung pada kolom komentar unggahan tersebut. Dara yang karib disapa Ciki ini menyamakan Rezky dengan pria korea yang terkenal tampan.

" Oppa korea bangettt OMG daebakk," tulis Citra Kirana, Kamis 24 Oktober 2019.

Komentar mantan kekasih Ali Syakieb itu dibalas oleh Rezky Aditya. " @citraciki oppa?? Jahat bgt deh.. mentang2 lebih muda!!!," tulis Rezky Aditya.

rezky aditya© rezky aditya

Namun pujian Ciki ke Rezky langsung membuat warganet riuh. Mereka meledek pasangan yang dikabarkan akan segera menikah ini.

" @citraciki wadaww uunchh sweet amat ci," tulis akun @reva._rezkylovers.

" @thereal_rezkyadhitya oppa tu kakak laki laki bang bukan opah kakek wkwkw," tulis akun @rafkyandara.

" Mereka yg komen2an.. kenapa gue yg deg2an yahhh... asshuudaahhlahh," kata akun @lienabeghum.

4 dari 6 halaman

Unggahan Foto Bareng Perdana Citra Kirana - Rezky Aditya, Kok Emoticon Beda?

Dream Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya mengunggah foto bersama mereka di laman akun instagramnya masing-masing. Dalam foto perdana yang diunggah, keduanya kompak memperlihatkan siluet tubuh mereka.

Terlihat wanita berhijab dan pria berdiri bersebelahan. Pada foto unggahan Rezky, dia menandai nama akun instagram dari Citra Kirana pada foto.

Tak ada keterangan apapun dari foto yang diunggah pria berusia 34 tahun ini. Hanya emoticon pasangan bergandengan tangan.

rezky aditya© rezky aditya

Citra Kirana pun melakukan hal serupa. Bahkan Ciki, sapaannya, tidak menandai akun instagram Rezky.

Bedanya Ciki panggilan karib Citra Kirana memberikan emoji berbentuk hati berwarna hitam.

Pria kelahiran Jakarta 26 Februari 1985 ini langsung mengomentari foto unggahan dari wanita berusia 25 tahun asal Bogor ini. Rezky nampak tertawa melihat postingan dari kekasih barunya itu.

citra kirana© citra kirana

" Hahahahaahhaha," kata Rezky Aditya.

Unggahan kedua pasangan yang mulai go public ini langsung membuat riuh warganet. Seperti di kolom komentar dari akun instagram Ciki.

" si cantik solehah.semoga di mudahkan selalu apa yg buat kamu bahagia,"  tulis akun @vittamariana.

" Bayangan yg nyata.. insya Allah di permudahkan segala urusannya.. amiin,' tulis akun @aysah_putry.

" Fiixx rezky adityyaaa,"  tulis akun @elvvanity.mirror.

5 dari 6 halaman

Reaksi Citra Kirana Lihat Foto Bareng Keluarga Rezky Aditya, Lamaran?

Dream Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin santer dikabarkan menjalin hubungan spesial sebagai pasangan kekasih. Kini bahkan kedekatan mereka semakin menguat setelah beredar foto-foto saat keluarga dua selebriti itu bertemu.

Foto pertemuan keluarga tersebut diunggah kakak Citra Kirana, Fitri Agustina lewat akun Instagramnya, sekitar dua hari yang lalu. 

" Bismillah ya Bebbbb...." tulis Fitri dalam unggahannya tersebut. 

Dalam foto tersebut terlihat Ciki, sapaan Citra Kirana, dan Rezky yang berpose di sebuah gedung diduga di Hotel Mulia Senayan. Lokasi hotel tersebut diketahui dari unggahan sang kakak yang juga turut menandai akun milik Ciki dan Rezki.

Ciki terlihat merangkul seorang pria diduga ayahnya yang hari itu berpose dengan mengenakan jaket. 

Sayang Fitri yak menjelaskan maksud dari keterangan foto tersebut. Namun unggahan sang kakak mendapat respon dari Ciki. 

Citra Kirana© Instagram

Di kolom komentar unggahan tersebut, akun instagram Ciki yang telah terverifikasi hanya memberikan jawaban singkat dalam bentuk emoticon bergambar hati. 

6 dari 6 halaman

Muncul Spekulasi Citra Kirana dan Rezki Tunangan

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut menjadi viral di berbagai akun gosip Instagram. Salah satunya dibuat oleh akun gosip @lambe_turah dengan keterangan foto yang membuat followernya penasaran.

" Ciyussan. Pertemuan kedua keuarga Mbak ciki & babang rezky? Ah mungkin hangout bareng yess," tulis akun tersebut.

Foto yang viral tersebut langsung ramai komentar warganet. Banyak yang mendoakan keduanya berjodoh.

" Orang baik dipertemukan dg orang baik..tunggu kabar syelanjutnyaa,"  tulis akun @lala_susant.

" Selamat mbak ciki dan mas Ki,"   kata akun @fitrimusyarofah_.

" Mudah2an dijodohkan oleh Allah,, aamiin,"   tulis akun @annisapammusu.

Beri Komentar