Roy Marten Kapok Punya Menantu Artis?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 10 April 2019 07:30
Roy Marten Kapok Punya Menantu Artis?
Gading diharapkan mencari pasangan hidup baru di luar profesi keartisan. Ini kriteria calon menanto idaman Roy Marten.

Dream - Sejak bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten santer dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Sebut saja nama selebriti seperti Sophia Latjuba dan Citra Juvita. Hingga saat ini memang Gading belum pernah menyatakan ke mana hatinya akan ditambatkan.

Terlepas siapa sosok akan dipilih sebagai pendamping, ayah Gading Marten, Roy Marten berharap putranya akan memiliki calon istri yang bukan bekerja sebagai artis.

" Mau siapa pun saya dukung. Kalau bisa memilih kenapa bukan bintang lagi," kata Roy Marten saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 9 April 2019.

Aktor senior tersebut rupanya khawatir jika putranya kembali memilih pasangan hidup dari dunia selebriti. " Soalnya kalau bintang biasanya star syndrome," ujarnya.

Roy menilai Gading akan lebih tentram dan nyaman membina rumah tangga baru jika bersandingkan pasangan yang bukan dari dunia artis. Dia khawatir pernikahan Gading akan kembali berakhir di tengah jalan jika menikahi artis. 

" Saya bicara ini bukan berarti saya anti-mantu saya artis. bukan. Tapi kalau bisa profesi yang lain kaya dokter pengacara, notaris, astronot, Itu punya kekuatan lebih dibanding sama artis," ucapnya.

Baca Juga: Nia Ramadhani Bisa Diusir Ardi Bakrie dari Rumah Jika Nekat Lakukan Ini Kata Raffi Ahmad Soal Kabar Nagita Slavina Hamil Bertemu Ayu Ting Ting di Tanah Suci, Eko Patrio Bikin Ngakak Sempat Membuat Geger, Ini Kabar Terbaru Artis Faye Nicole Jose Gerebek Rumah Baru Nikita Mirzani, Ruben Pusing Lihat Shower Kamar Mandi

1 dari 1 halaman

Kriteria Calon Mantu Idaman Roy Marten

Selain itu, Roy berharap, Gading bisa menemukan sosok wanita yang cerdas sekaligus memiliki cinta yang besar. Sebagai orang tua, Roy tak ingin Gading kembali menghadapi kegagalan dalam menjalin rumah tangga. 

Pesan Meyentuh Roy Marten Untuk Gading Marten© MEN

Foto :@gadiiing

" Cari jodoh yang pintar karena kalau tidak pinter kan kasihan anak kita, yang kedua tahu ukuran bisa membedakan mana kanan mana kiri yang ketiga punya energi cinta yang sama," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar