Sah! Melanie Putria dan Aldico Sapardan Resmi Menikah, Maskawinnya 'Angka Unik'

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 13 Februari 2022 13:58
Sah! Melanie Putria dan Aldico Sapardan Resmi Menikah, Maskawinnya 'Angka Unik'
Selamat Melanie Putria dan Aldico Sapardan!

Dream - Melanie Putria dan Aldico Sapardan telah resmi sebagai sepasang suami istri. Keduanya menggelar pernikahan di Bale Kambang Taman Ujung, Karangasem, Bali, Sabtu 12 Februari 2022.

Puteri Indonesia 2002 tersebut tampak cantik dengan mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul dan juga veil warna serupa.

Sementara suaminya, Aldico Sapardan, terlihat gagah mengenakan pakaian pengantin serba putih. Ia bersiap di meja ijab qobul menunggu calon istrinya.

Melanie Putri dan Aldico resmi menikah© Melanie Putri dan Aldico resmi menikah

Melihat Melanie datang menghampirinya, Aldicon langsung tersenyum lebar. Sebelum ijab qobul dimulai, acara dimulai dengan pembacaaan ayat suci Alquran.

1 dari 5 halaman

Satu Tarikan Napas

Setelah selesai, Aldico bersiap mengucapkan ijab qobul di depan penghulu, saksi, istri, dan seluruh tamu undangan yang hadir. Aldico mengucapkan kalimat sakral tersebut dengan satu tarikan napas.

" Saya terima kawin dan nikahnya Melanie Putria Dewita Sari Binti Habibudin almarhum, dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Aldico dikutip dari video YouTube Fit with MeL - by Melanie Putria, Sabtu 12 Februari 2022.

Melanie Putri dan Aldico resmi menikah© Melanie Putri dan Aldico resmi menikah

Pria yang akrab disapa Kiko ini memberikan mahar pernikahan berupa uang tunai Rp12.022.022 dan logam mulia 12,2 gram.

Resmi menjadi sepasang suami istri, rona kebahagiaan pun terpancar jelas di wajah mereka.

Selamat ya Melanie dan Aldico Sapardan!

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Melamar di Atas Helikopter, Profesi Kekasih Melanie Putria Jadi Perhatian

Dream - Melanie Putria baru saja dilamar sang kekasihnya, Aldico Sapardan, saat berada di dalam helikopter. Saat terbang bersama, Aldico langsung mengutarakan niatnya untuk melamar mantan istri Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D'Essentials, ini.

Aldico juga menyiapkan bunga berbentuk hati dan kalimat romantis untuk melamar Melanie. "  Will you marry Melanie?," kata Aldico Sapardan.

Baru Terpapar Covid-19, Keluarga Dedy Soedrajat Tak Gelar Tahlilan 100 Hari Vanessa Angel

Melanie Putria dilamar kekasihnya© Melanie Putria dilamar kekasihnya

Foto : @melanieputria

Melanie akhirnya menerima lamaran Aldico Sapardan. Ia sangat bahagia dilamar kekasihnya itu dengan cara romantis.

" Aku terima pinanganmu dengan Bismillah. I said yes!,"  tulis Melanie menerima lamaran Aldico Sapardan dikutip Dream, Kamis 19 Agustus 2021.

Melanie Putria dilamar kekasihnya© Melanie Putria dilamar kekasihnya

Foto : @melanieputria

Sejak proses lamaran itu dipamerkan ke sosial media, banyak warganet yang bertanya tentang profesi calon suami wanita bernama lengkap Melanie Putria Dewita Sari ini.

Aldico Sapardan ini ternyata bukan orang sembarangan. Ia memiliki profesi mentereng sebagai dokter spesialis ortopedi dan traumatologi. Hal tersebut terungkap dari biodata yang ditulis Aldico di akun Instagramnya.

Profesi kekasih Melanie Putria© Profesi kekasih Melanie Putria

Tak hanya itu, Aldico juga founder klinik kecantikan yakni Jakarta Life Sciences & Aesthetics yang menangani Slimming, aesthethic, plastic surgery, dental dan cell therapy.

Selamat ya Melanie Putria!

3 dari 5 halaman

Terkuak Alasan Melanie Putria dan Angga Maliq & D'Essentials Bercerai

Dream - Alasan Melanie Putria Dewita Sari, menggugat cerai suaminya yang merupakan vokalis band Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja, akhirnya terungkap. Putri Indonesia tahun 2002 menyatakan keinginan berpisah bukan karena kehadiran orang ketiga dalam pernikahan mereka. 

Melanie diketahui mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 23 November 2018. Keputusan itu terbilang mengejutkan karena kehidupan pasangan ini relatif jauh dari kabar tak sedap.

Baru Perkenalan Sebagai Kekasih, Thariq Halilintar Sudah Beri Kado Kalung Turki Buat Ibu Fuji

Alasan Rizky Billar Kasih Mahar Uang Dolar untuk Lesti Kejora

Menurut Melanie, keinginannya untuk mengakhiri pernikahan yang genap berusia delapan tahun disebabkan dia dan Angga sudah tak sepemahaman lagi dalam menjalani rumah tangga.

4 dari 5 halaman

Melanie dan Angga vokalis Maliq & D'Essentials.© Melanie dan Angga vokalis Maliq & D'Essentials.

Foto : Kapanlagi.com

Potret Alvin Faiz dan Henny Rahman Jalani Ibadah Umroh

" Kita bicara di sini visi dan misi atau pandangan dalam hidup, nah ada baiknya memang pasangan tersebut (berpisah)," ucap Melanie saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Selasa 8 Januari 2019.

Diakui Melani, keputusan untuk mengakhiri pernikahan sudah dididiskusikan dan dipikirkan dengan matang olehnya dan suami. Bahkan Melanie sudah melalui banyak tahapan sampai akhirnya mengajukan gugatan cerai.

" Jadi minta didoakan saja semoga ini yang terbaik buat aku dan Angga, tapi bukan cuma buat kami berdua, tapi Sheemar (anak Melanie dan Angga) juga. Itu yang lebih penting bagi kami," ucap Melanie.

Meski sepakat bercerai, Melanie dan Angga berjanji akan terus menjalin komunikasi dan menjalin hubungan dengan baik. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan pasangan ini di akun Instagramnya saat menghabiskan waktu bersama sang buah hati/

" Komunikasi masih baik. Masih satu rumah kok, kita juga masih baik-baik banget," kata Melanie Putria.

(Sumber : liputan6.com/Sapto Purnomo)

5 dari 5 halaman

Cara Melanie Putria Jaga Keseimbangan Tubuh dan Pikiran

Dream – Jadwal yang padat kerap menjadi faktor penghalang untuk berolahraga. Padahal olahraga merupakan salah satu car untuk seseorang terhindari dari stres. 

“ Keseimbangan antara aktivitas tubuh dan pikiran harus dijaga,” kata Brand Manager SHAGA, Richie, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Senin 23 Juli 2018.

Ikhlas Memaafkan, Gofar Hilman Beber Momen Kala Syerin Akui Cuitan Palsu Pelecehan

Pilihan Reed Diffuser Lokal di Bawah Rp250 Ribu

Menyeimbangkan pikiran dan aktivitas tubuh memang cukup sulit. Apalagi kamu yang jarang berolahraga dan banyak menghabiskan waktu untuk aktivitas kantor.

Lalu, bagaimana caranya menyeimbangkan aktivitas tubuh dan pikiran?

Putri Indonesia 2002, Melanie Putria Dewita Sari, memberikan beberapa tips yang bisa dilakukan agar bisa membagi waktu antara aktivitas sehari-hari dan kebugaran. Melanie mengatakan menyeimbangkan gaya hidup sangat penting, khususnya bagi para ibu.

“ Sebagai seorang ibu, kita harus bisa all in one, mulai dari mengurus rumah, anak, dan kerja, sehingga tidak ada waktu untuk berolahraga,” kata dia.

Melanie menceritakan kebiasaanya bersama suami selama ini adalah rutin berolahraga pada pagi hari sebelum beraktivitas. Dia berprinsip kesehatan merupakan investasi utama.

“ Melani juga menyiapkan makanan yang sehat untuk dikonsumsi sehari-hari,” kata dia.

Richie menambahkan berolahraga secara rutin bisa menjauhkan orang-orang dari penyakit. Salah satunya berolahraga dengan produk SHAGA. Dengan produk ini, masyarakat bisa berolahraga di rumah.

“ Kita bisa menghemat waktu, tidak perlu pergi ke pusat kebugaran utnuk berolahraga,” kata dia seraya mengatakan jika brand ini telah ada sejak tahun 1990. 

(Sah)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More