iPhone 11 Pro Max hingga Sepatu Gucci, Ini Seserahan Hito Buat Felicya Angelista

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 9 Februari 2020 13:13
iPhone 11 Pro Max hingga Sepatu Gucci, Ini Seserahan Hito Buat Felicya Angelista
"Kurang lebih Rp500 miliarlah ya. Enggak-enggak, gue enggak ngitungin," kata Hito.

Dream - Setelah tujuh tahun berpacaran, akhirnya Felicya Angelista dan Caesar Hito menggelar pertunangan. Proses lamaran itu dihelat di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu 8 Februari 2020.

Hito menyerahkan beberapa seserahan kepada dara yang karib disapa Feli tersebut. Barang-barang yang diberikan sebagai seserahan itu semua branded, mulai sepatu hingga tas.

" Itu bukan permintaan Feli, cuma ada yang dia suka, ya sudah ditaruh di seserahan saja," ujar CesarHito.

Fel© Dream.co.id

Menurut Kapanlagi.com, kotak seserahan tersebut berisi perhiasan, peralatan makeup, sepatu merk Gucci, peralatan mandi, handphone iPhone 11 Pro Max --yang di pasaran dibanderol Rp19 juta, bathrobe warna abu-abu lengkap dengan sandalnya, airpods pro, dan tas belt Gucci. Selain itu, ada pula kue kering serta buah-buahan.

1 dari 1 halaman

Sambil berseloroh, Hito mengaku mengekuarkan menghabiskan uang ratusan miliar untuk seserahan tersebut. " Kurang lebih Rp500 miliarlah ya. Enggak-enggak, gue enggak ngitungin," kata Hito.

Mendengar pernyataan Hito, Feli pun kaget. " Buset Rp500 miliar?," kata Feli.

Hito mengaku memberikan seserahan, mulai sepatu, tas, perhiasan, hingga handphone, karena barang tersebut memang yang sedang dibutuhkan oleh kekasihnya itu.

" Apa ya, sekiranya oke aja buat lamaran pada umumnya. Enggak yang gimana-gimana ya sudah. Malah seserahannya ada kue castanglenya," tutur Hito.

Beri Komentar