Sosok Chelsea Islan di Mata Marini Zumarnis

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 27 Oktober 2017 08:44
Sosok Chelsea Islan di Mata Marini Zumarnis
Marini Zumarnis ternyata ibunda dari kekasih Chelsea Islan, Daffa Wardhana.

Dream - Hubungan percintaan Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana tengah menjadi perbincangan hangat. Bagi yang belum kenal, Daffa ternyata pura dari aktris senior Marini Zumarnis.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Daffa dan Chelsea terlihat mesra berfoto bersama Marini dan sang suaminya. Ditemui disela peluncuran buku Hai Darl, Marini angkat bicara soal sosok kekasih putranya tersebut.

 marini zumarniz dan inneke koeshaerawati© marini zumarniz dan inneke koeshaerawati

" Chelsea anaknya baik dan sopan," ujar Marini di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis 26 Oktober 2017.

Pemeran Ibu Peri di Bidadari ini memang tak menjawab dengan tegas soal adanya hubungan antara Daffa dan Chelsea. Namun dia berharap jika putranya dan Chelses bisa saling mendukung.

" Saya intinya gini, anaknya kan masih kuliah yang penting itu pertemanan. Saling support dan saling menjaga baik," tuturnya.

1 dari 1 halaman

Marini Zumarnis Dukung Anaknya Pacaran dengan Chelsea Islan?

Dream - Marini Zumarnis nampaknya memberi lampu hijau kepada hubungan anaknya, Daffa Wardhana dengan aktris Chelsea Islan. Menurutnya keduanya bisa saling mendukung satu sama lain.

" Ya kalau saya intinya gini ya, kalau Daffa punya teman baik, saling support dan mendukung karier nggak papa," ujar Marini saat ditemui usai peluncuran buku 'Hi Darl' di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis 26 Oktober 2017.

Daffa diketahui tengah berhubungan jarak jauh dengan Chelsea, karena menempuh pendidikan di Australia. Meski begitu, Marini tidak ingin membatasi pertemanan Daffa.

" Sekarang sudah canggih apapun. Kalau Daffa lagi di Australia dia selalu video dan ngasih tahu," kata wanita berdarah Minang-Bugis ini.

Diketahui hubungan Daffa dan Chelsea muncul ketika keduanya mengunggah foto mesra. Bahkan mereka sempat terlihat jalan berdua di sebuah Mal.

Beri Komentar