Suami WhatsApp Wanita Lain, Hesti Purwadinata Murka

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 27 Agustus 2019 08:25
Suami WhatsApp Wanita Lain, Hesti Purwadinata Murka
Simak cerita dari Hesti Purwadinata.

Dream - Rasa cemburu bisa hinggap kepada siapa saja. Hesti Purwadinata pun pernah merasakannya. Host acara televisi ini mengaku pernah cemburu saat mendapati pesan wanita di ponsel sang suami, Edo Borneo.

" WhatsApp, WhatsApp siapa gitu kan. Ketahuan saja gitu sama gue," kata Hesti Purwadinata, dikutip dari video yang diunggah ke kanal Youtubenya, Senin 26 Agustus 2019.

Hesti mengaku, pada awalnya santai menanggapi pesan itu. Dia tidak peduli. Namun akhirnya dia memberikan ancaman kepada sang suami.

" Gue cuma bilang, 'Lo macam-macam sama gue, pipis lo lewat pori-pori," kata Hesti sambil tertawa.

 Hesti purnadinata

Menurut ibu dua anak ini, kejadian tersebut terjadi beberapa tahun lalu. Dia tahu wanita yang berkirim pesan itu adalah teman sang suami.

" Pernah dia kirim WhatsApp sama teman ceweknya, cuma gue tidak sreg saja. Gue bilang ini cewek bahaya, karena takutnya dia (Edo) jatuh cinta," imbuh Hesti.

1 dari 5 halaman

Berikan syarat ke Suami

Akhirnya wanita 36 tahun itu meminta suaminya untuk berhenti menghubungi teman wanitanya tersebut. Hesti memiliki feeling yang tidak enak kepada wanita itu.

" Walaupun, meski konteksnya itu teman, tapi gue itu kayak tidak tahu deh kalau istri itu biasanya kayak feeling-feeling-an gitu," ucapnya.

" Jangan deh, kalau yang ini takutnya nanti lo suka gitu. Jadi mendingan pertemanan kalian jangan terlalu intens," tutur Hesti.

2 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Perhatian ke Kriss Hatta, Galih Ginanjar Cemburu

Dream - Barbie Kumalasari ternyata tak hanya kerap menjenguk sang suami, Galih Ginanjar. Dia ternyata juga kerap membesuk Kriss Hatta, yang sama-sama ditahan di Mapolda Metro Jaya.

Perlakuan itulah yang membuat Galih Ginanjar cemburu. Apalagi, Barbie Kumalasari membawa buah tangan untuk Kriss Hatta. Dia kerap membawa makanan untuk tersangka penganiayaan tersebut.

" Aku sering bawain makanan untuk Galih dan untuk Kriss juga, ya dia cemburu, karena aku bawa makanan untuk Kriss juga," ujar Barbie Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019.

Barbie Kumalasari mengaku Kriss Hatta adalah teman baiknya, sehingga dia memberikan perhatian dengan membawakan makanan. Barbie mengenal Kriss Hatta dengan baik.

" Aku sama Kriss sahabatan, dan Galih sama Kriss lagi sama-sama berada di tahanan. Karena jam jenguknya sama, ya jadi kita makan bareng," ungkap Barbie.

Meski demikian, Barbie Kumalasari menegaskan tidak akan berpaling dari Galih Ginanjar. " Kalau berpaling mah enggak, dia juga masih di dalam, kan. Kalau mau berpaling mah mending sama yang lain," tutur Barbie Kumalasari.

3 dari 5 halaman

Kala Ayah Cemburu Saat Anak Cium Ibunya, Bikin Gemez!

Dream - Keharmonisan keluarga merupakan harapan setiap suami istri dalam rumah tangganya. Apalagi setiap orang tua selalu berdoa agar dikaruniakan buah hati yang soleh atau solehah. 

Dalam sebuah keluarga, pasti kamu pernah melihat cara anak menunjukan kasih sayang dengan memeluk atau mencium orang tuanya. Beberapa bahkan menjadikan cara ini sebagai kewajiban pada buah hatinya.

Dibandingkan ayah, seorang anak mungkin akan lebih banyak memberikan ciumanpada ibunya. Alasannya beragam. Sosok ayah yang cenderung keras membuat anak sungkan mengecup kening mupun pipinya. 

Anak biasanya hanya akan mencium tangan ayah saat mereka hendak berangkat sekolah, bermain, atau kerja.

Namun pernahkah membayangkan seorang ayah sangat cemburu saat melihat anaknya mencium ibunya?

Mungkin kejadiannya akan lucu, seperti tampak dalam video yang tengah viral di media sosial ini.

 

 

4 dari 5 halaman

Bikin Gemas

Melansir World of Buzz, pemilik akun twitter @minemyus mengunggah sebuah video dan menjadi viral di sosial media. Video itu memperlihatkan sepasang suami istri tengah membagikan THR untuk kedua anaknya pada hari raya Idul Adha.

Saat sang ibu memberikan THR untuk anak lelakinya, bocah itu spontan mencium pipi ibunya untuk ungkapkan rasa terimakasih.

Sayangnya, si ayah yang melihat putranya mencium ibunya itu cemburu dan tidak terima.

" jangan lebih-lebih, bini I tu (Jangan lama-lama, istri saya itu)," ucap sangat ayah seperti terdengar dalam video.

Bocah itu sontak bereaksi dengan membalas ucapan ayahnya.

" Mak aku," Balasnya.

Balasan sang anak sontak membuat pecah tawa di keluarga itu. Keharmonisan keluarga yang diketahui berasal dari Malaysia ini sukses membuat gemas juga iri para warganet.

" Gemesnyaa, aaa ingin gigit," tulis akun @bordigjuno.

" HAHAHAHAHAGAG I LOVE THIS FAMILY," @hakimihassan01.

Penasaran seperti apa? Yuk intip videonya dibawah ini:

 

 

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

 

 

 minnnnnn@minemyus    

“ jangan lebih lebih bini i tu” “ mak aku”

   Embedded video
  34.1K Twitter Ads info and privacy

  45.8K people are talking about this    

 

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik