Lionel Messi Punya Kasur Pembunuh Corona Seharga Rp17,8 Juta di Kamar Tidurnya

Reporter : Sugiono
Kamis, 13 Agustus 2020 10:47
Lionel Messi Punya Kasur Pembunuh Corona Seharga Rp17,8 Juta di Kamar Tidurnya
Partikel nano di dalamnya akan membunuh Covid-19 hanya dalam hitungan 4 jam.

Dream - Mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah adalah tindakan pencegahan paling minimal dan wajib yang harus dilakukan masyarakat di tengah wabah virus corona. Beberapa masyarakat, khususnya selebriti, menambah perlengkapan tempur mereka dengan face shield dan sarung tangan 

Tetapi masker, face shield dan sarung tangan seperti belum membuta bintang Barcelona FC, Lionel Messi, merasa aman. Dia masih merasakan belum cukup memberikan perlindungan buat dirinya dan keluarganya dari penularan Covid-19.

Messi dikabarkan memutuskan membeli sebuah kasur berteknologi tinggi. Tempat tidur khusus itu diklaim bisa membunuh virus Covid-19 jika ada orang tertular tidur di atasnya.

1 dari 3 halaman

Teknologi Canggih Bernama Viruclean

Dilansir Sportbible.com, Messi memakai kasur Tech Moon yang sangat canggih berkat teknologi yang disebut dengan Viruclean.

Tidak hanya Messi, kasur ini juga dipakai oleh rekan senegara yang juga sahabatnya Sergio 'Kun' Aguero yang bermain untuk klub Manchester City di Liga Inggris.

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, juga memakai kasur ini. Dia bahkan menjadi duta produk seharga 900 poundsterling (Rp17,3 juta) tersebut.

2 dari 3 halaman

Membunuh 99 Persen Virus dan Bakteri

Di balik kecanggihannya, kasur ini memiliki partikel nano yang tertanam di bahan pelapisnya yang sangat halus.

Partikel nano inilah yang diklaim bisa membunuh lebih dari 99 persen virus dan bakteri yang ada di permukaannya.

Melalui postingan di Twitter, akun @barcacentre menulis cuitan yang menunjukkan betapa pentingnya Messi sebagai aset penting bagi klub Spanyol tersebut.

" Akan menjadi pukulan yang sangat besar bagi Barca jika salah satu pemainnya tertular virus corona, terutama jika itu adalah Messi. Karena itulah, pemain asal Argentina ini tidur di atas kasur anti-virus corona. Partikel nano di dalamnya akan membunuh Covid-19 hanya dalam hitungan 4 jam."

3 dari 3 halaman

Juga Bisa Memijat Kaki

Bergantung pada model mana yang saat ini digunakan Messi, pemain berusia 33 tahun itu juga bisa mendapatkan pijatan kaki dari kasur tersebut sebelum atau sesudah pertandingan.

Pemenang enam kali Ballon d'Or itu dilaporkan membawa gadget itu ke Lisbon saat Barca bermain di turnamen mini Liga Champions yang berlangsung di ibu kota Portugal tersebut.

Beri Komentar