Saat Bertanding, Conor McGregor Minta Maaf ke Khabib?

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 10 Oktober 2018 14:20
Saat Bertanding, Conor McGregor Minta Maaf ke Khabib?
Benarkah demikian?

Dream - Pertandingan puncak UFC seri ke-229 yang mempertemukan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov menyisakan drama. Usai pertandingan yang digelar di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu, 7 Oktober 2018 itu sejumlah pendukung berspekulasi mengenai aksi di dalam oktagon.

Spekulasi terbaru muncul dari Twitter, @KFCRadio. Akun tersebut percaya Conor secara tak langsung meminta maaf ke Khabib saat duel berlangsung.

Seperti diketahui, jelang pertandingan, Connor mencoba memprovokasi Khabib dengan menyinggung soal agama dan ayahnya. Bahkan Connr sempat menawarkan segelas minuman keras ke Khabib yang diketahui beragama Islam. 

Dalam sebuah tayangan, akun @KFCRadio menduga ucapan yang disampaikan Connor berbunyi, " Ini hanya bisnis."

Mendengar perkataan tersebut, Khabib terdengar seperti mengucapkan," Hey, saya rasa juga begitu."

Tak lama usai tanda ronde berdering, Khabib kemudian berkata," Mari kita bicara sekarang."

1 dari 2 halaman

Tak Semuanya Setuju

Tetapi, tak semua pengikut KFC Radio setuju dengan pembicaraan itu. Pemilik akun The Piper @pie_eyedpiper menyebut, Conor tidak mengatakan " Ini hanya bisnis" . Pemilik akun itu menyebut Conor berkata, " Jangan cium kami."

" Aku meyakinkanmu, kamu telah salah mendengar itu. Connor mengatakan `Jangan cium kami` yang dalam dialek Irlandia berarti 'Jangan menciumku'. ucapan itu mengacu pada kepala Khabib yang terlalu mendekat dalam pertarungan. Khabib lalu menjawab dengan, " Mari kita bicara" . Orang-orang mengada-ada saja," tulisnya.

Seperti yang diketahui, pertarungan ini berhasil dimenangkan Khabib. Meski begitu, insiden pemukulan di akhir pertandingan akan menjadi pembahasan baru.

 

2 dari 2 halaman

Alasan Khabib Marah

Khabib yang turut dalam aksi pemukulan usai laga mengatakan, telah mengucap permintaan maaf kepada Nevada Athletic Commission dan Las Vegas.

" Tapi, aku tak tahu mengapa orang-orang hanya bicara tentang aksiku keluar dari ring. Conor telah bicara tentang agamaku, negaraku, dan ayahku," kata Khabib.

" Conor datang ke Brooklyn dan merusak bus, dia hampir membunuh dua orang. Sialan, apa maksudnya ini?" ucap dia menambahkan. 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak