Geger Penampakan Hantu di Lorong Rumah Sakit

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 17 Juni 2015 07:45
Geger Penampakan Hantu di Lorong Rumah Sakit
Lorong di bagian anak-anak itu memang sedikit angker. Beberapa orang pernah mendengar langkah kaki di tempat hantu itu muncul, namun...

Dream - Andrew Milburn dari Leeds, Inggris mengirim gambar situasi lorong rumah sakit melalui Snapchat kepada pacarnya. Tak sadar, gambar Milburn ternyata memperlihatkan penampakan yang menyeramkan.

Milburn mengirim pesan kepada pacarnya di Leeds General Infirmary pada Jumat malam pekan lalu, sebelum memulai lembur malamnya.

Pesan ini sengaja dikirim Milburn untuk membuktikan kepada pacarnya bahwa ia memang sedang bekerja. Selain pesan teks, Milburn juga mengirim gambar suasana lorong bagian anak-anak rumah sakit melalui Snapchat.

Tanpa kecurigaan apapun, pemuda 21 ini tak menyadari bahwa gambar yang dikirimnya itu menunjukkan sosok hantu perawat perempuan.

" Kekasih saya minta bukti bahwa saya memang sedang bekerja. Jadi saya kirim dia gambar situasi lorong bangsal anak-anak. Dan tanpa saya sadari, saya telah menangkap gambar sosok hantu," kata Milburn dikutip Dream dari laman Mirror.co.uk, Rabu 16 Juni 2015.

Sejak mengunggah gambar itu di Facebook, Milburn menerima ribuan 'Like' dan komentar hingga sejauh Amerika Serikat.

" Gambar itu juga sudah dibagikan ke kelompok paranormal dan mereka percaya bahwa itu nyata."

Menurut Milburn, lorong di bagian anak-anak itu memang sedikit angker. Dia mengatakan beberapa rekan kerjanya pernah mendengar langkah kaki di tempat hantu itu muncul, namun tidak melihat apa-apa.

" Ada hal-hal aneh di sekitar situ," katanya. " Sekarang banyak orang agak takut saat pergi ke toilet yang terletak di sepanjang lorong itu."

Namun tidak semua percaya dengan gambar hantu di lorong Leeds General Infirmary itu. Mereka yakin gambar yang dikirim Milburn ke pacarnya itu hasil editan.

Bahkan banyak yang percaya gambar itu dibuat dengan memakai aplikasi Android Ghost Capture. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa memasang koleksi gambar-gambar hantu di foto mereka.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More